Updates: NEET Chapter 12

Chapter 14 Melarikan diri dari tempat persembunyian pencuri

Orang ini benar-benar mempercayaiku?

Pastinya, aku mendengar bahwa ada pendatang baru tapi tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, para pencuri tidak terlihat seperti orang pingsan karena mabuk.

Salah satunya bahkan berbusa di mulutnya.

Namun ... sepertinya bandit itu benar-benar mempercayaiku.

Dia duduk di kursi,



"Hei pendatang baru, layani aku dengan minuman keras juga! Bawa aku minuman keras! "



dan meminta minuman keras.



"Eh, aku minta maaf tapi saat ini tidak ada minuman keras."



Memalukan, kita mungkin bisa lolos jika dia mabuk karena minuman keras.

Namun, kamar Norn tidak memiliki apa-apa selain tempat tidur dan kami mengobrak-abrik ruangan ini sekarang tapi tidak ada minuman beralkohol. Hanya ada kotak kayu besar.

Para pencuri kemungkinan besar merasa kesal karena tidak ada alkohol dan pendatang baru yang membelinya tidak kembali.

Ekspresi yang meragukan muncul di wajah bandit itu setelah aku meminta maaf.



"Orang-orang ini pingsan karena minum kan? Kalau begitu, harus ada minuman keras kan? "



Geh, apakah tipu muslihat kita sudah terdeteksi? Tidak, aku akan mencoba menipunya entah bagaimana caranya.

Sudah saatnya menggunakan poker face yang aku latih seandainya aku melakukan kesalahan saat wawancara kerja untuk mempertahankan ekspresi tenang.



"Aku minta maaf, kakak laki-laki meminum semuanya sehingga dia baru saja akan membeli lagi."

 (TL: Dia memanggil pencuri aniki tachi lainnya yang pada dasarnya adalah cara untuk memanggil anggota senior di geng.)



Kataku dan menunjuk Haru.

... Paling tidak, aku berharap membiarkan Haru melarikan diri dan kembali dengan bala bantuan!

Oleh karena itu, aku menarik perhatian ke arahnya tapi,



"Hmm? Gadis ini, bukankah itu kerah budak? Hei, apa artinya ini! "



Guh, meski dia bodoh banget kenapa dia begitu tidak mengerti. Ah, rencananya, adakah rencana yang bisa digunakan.

Sebuah rencana yang alamiah bagiku untuk memperlakukan seorang budak sebagai teman ...



"Oh, dia sebenarnya dia adalah kekasihku tapi dia diculik oleh pedagang budak yang tidak bermoral. Untuk membawanya kembali, aku membunuh agen budak yang tidak bermoral tapi sebenarnya dia memiliki hubungan dengan bangsawan yang kuat sehingga aku akhirnya menjadi buronan yang diinginkan. Jadi, kami memasuki kelompok pencuri dengan bos yang terkenal dan melarikan diri sampai di tempat kami sekarang. "



Aku dengan mulus membuat kebohongan setelah kebohongan tapi aku bingung melakukannya.

... Sial! rencanaku terlalu berlebihan!



Hei hei, apakah aku idiot? Jika aku adalah seorang buronan yang dicari, aku tidak akan bisa masuk kota, atau lebih tepatnya, di tempat pertama, bisa dipahami dengan sekilas saja dan kita tidak terlihat seperti kekasih. Lebih jauh lagi, dengan kerah budak, pemiliknya harus bisa memerintahkannya dan tidak mungkin melarikan diri, atau lebih tepatnya, bos terkenal mana, kemungkinan besar tidak ada yang tahu tentang keberadaan seseorang seperti orang ini. Semua orang hanya tahu bahwa ada pencuri di dalam Beginner Labyrinth.



"... Oi Anda, apakah Anda serius mengucapkan kata-kata itu?"



Mata bandit itu menajam.

Sialan, jadi di sinilah akhirnya.



Atau begitulah pikirku.



"Kuu, cerita menyentuh hati seperti itu. Aku lemah terhadap cerita seperti itu. "



Eh, dia benar-benar mulai menangis?

Mungkin dia orang yang sangat baik?



Atau begitulah pikirku tapi dia mengambil kapaknya,



"Namun, bajingan-bajingan ini yang bahkan meminum minuman kerasku! Haruskah aku membunuh salah satu dari mereka sebagai pelajaran ... Hmph, kita memiliki 2 pendatang baru sehingga membunuh salah satu dari mereka tidak akan menjadi masalah. "



Katanya dan kapak berayun di leher bowman.

Darah berceceran saat kepala pria itu meluncur di lantai.



... Tidak mungkin, apakah dia membunuh rekannya begitu saja? Hanya karena dia minum minuman kerasnya?



"Kahahaha, membunuh orang hebat! Aku naik level! "



level bandit pasti meningkat menjadi Lv15.

Itu adalah kesalahan besar untuk berpikir bahwa dia adalah orang baik bahkan untuk sepersekian detik.

Orang ini ... gila. Aku ingin kabur dari sini sesegera mungkin.

Namun, pertama-tama aku harus menyuruh Haru melarikan diri ... maka aku akan mencari kesempatan untuk mengambil Norn dan melarikan diri bersama.



"Bos, biarkan dia pergi membeli minuman keras tadi."

"Ah, itu benar, minuman keras. Tidak, Anda pergi dan membeli minuman keras itu! Wanita ini cukup cantik. Saya tidak sering menodai therithros tapi baiklah. Aku akan menjadi pasangannya. "

(TL: Therithro adalah istilah unik dalam novel ini. Ini akan dijelaskan di bab selanjutnya, jadi untuk saat ini hanya menganggapnya sebagai istilah yang biasa dia gunakan untuk Haru.)

"... Erm, bos, dia kekasihku."

"Haa, apa kau tidak dengar apa yang aku, Bos, katakan? Apakah Anda ingin mati? "



Ku, rencanaku gagal



"Silakan saja, aku akan baik-baik saja."



Haru berkata sambil tersenyum. Ini adalah pertama kalinya aku melihat Haru tersenyum.

Baik? Tidak mungkin itu mungkin.

Jangan bilang kau baik-baik saja dengan senyuman sepi itu.



"Ho, wanita ini di sini memiliki mata yang lebih baik untuk menilai orang. Baiklah, aku akan memaafkan apa yang terjadi tadi, cepatlah dan pergi membeli minuman keras itu! "



... Benar, dia tidak akan membunuh Haru dan Norn.

Jika aku berlari dengan kecepatan penuh dari sekarang, aku dapat menjelaskan situasinya kepada polisi militer di atas tanah dan kembali ... Tidak, 2 pencuri yang tersisa akan bangun sebelum itu atau pencuri pendatang baru akan tiba dan dia akan menemukan bahwa kita bukan pencuri. . Mereka bisa lolos ke tempat lain dan Haru tidak akan bisa bertahan.



Selanjutnya, aku tidak ingin meninggalkan Haru dan berlari.



Ini adalah kehidupan yang sudah aku buang dulu!



Aku akan melakukan apa yang bisa kulakukan!

Sebuah pukulan tak terduga tunggal tidak mungkin membunuh. Itu mungkin terjadi di duniaku yang dulu, tapi ini adalah the Otherworld.

Ini adalah dunia dimana status memiliki pengaruh yang luar biasa. aku khawatir bahkan kekuatan serangan yang bisa memenggal seseorang mungkin tidak akan menyerang dengan ragu.

Jika itu yang terjadi ...



"Kalau begitu, bos, aku akan segera membeli minuman keras itu!"



Kukatakan saat aku melewati bandit dan mengeluarkan pedangku, memotong kepala pencuri yang pingsan.

aku merasa ada kemungkinan bagiku untuk mengalahkannya karena pencuri ini lemah karena menerima serangan Haru sebelumnya dan aku benar.



【Ichinojo Level up】

【Ketrampilan kerja: 「3 Job Setting」 skill telah levelup sampai 「4 Job Setting」】

【Pekerjaan: Swordsman sekarang tersedia】

【Pekerjaan: Bowman sekarang tersedia】

【4th Job secara otomatis ditetapkan sebagai Orang biasa Lv15】



Aku mengubah agar orang biasa diganti dengan Swordsman Lv1.



... Aku baru saja membunuh seseorang.



Dan selanjutnya …



"Hei apa yang kau lakukan ..."

""Slash"!"


「Slash」ku menumotong batang tubuh Swordsman Lv9.



【Ichinojo Level up】

【Magang Pendekar keterampilan: 「Pedang Pedang Penguatan (Minor)」 diperoleh】

【Keterampilan Hunter: 「Membongkar」 keterampilan telah level up 「Membongkar II」】

【Kemampuan pendekar pedang: 「Pedang Equip」 keterampilan telah level up 「Pedang Equip II」】



Aku berhasil level up dengan seperti ini.



Aku bisa menyimpulkan bahwa Swordsman Apprenticeku mencapai Lv25, tapi aku tidak punya waktu untuk memeriksa tingkat pekerjaanku yang lain.

Apalagi waktu untuk depresi pada fakta bahwa aku telah membunuh orang.

Aku hendak menangis saat melihat darah yang menetes dari pedangku dan bau besi darahnya terciprat ke wajahku, tapi aku tidak punya waktu.



Itu karena bandit laki-laki itu melotot padaku.

Aku tidak bisa lagi lepas dari duel ini.



"Dasar bajingan, Anda berbohong saat mengatakan bahwa Anda ingin menjadi bawahanku."

"Iya ... aku berbohong!"

"Jadi Anda berencana untuk mengalahkanku dan mengambil alih Kelompok pencuri ini ya! Seolah aku akan membiarkanmu melakukan itu! "



Aku tidak memiliki niat seperti itu!

Tapi aku tidak bisa menusuk tsukkomi ku. Bandit laki-laki itu memegang kapaknya dan berlari ke arahku.



Aku ingin mengulur waktu dengan melarikan diri tapi aku tidak yakin bahwa kapak tidak memiliki serangan jarak jauh seperti 「Slash」ku.

Jadi, Aku menilai bahwa berbahaya untuk berdiri terlalu jauh.



Aku langsung mengambil tombak Norn dari tas barangkua dan melemparkannya.

Apakah gerakan mulus itu karena kemampuan orang biasa melempar batu? Tidak, itu tidak berhubungan. Ini bukan batu di tempat pertama. Tombak itu mudah ditolak oleh jentikan kapaknya.



Sialan, dia kuat sekali!



"Mati! Kelompok pencuri ini milikku! "



Pada saat itu ... Haru dengan cepat menerobos ke belakang bandit dan menebas pedangnya di lehernya.



Namun ...



"Itu menyakitkan!"



Bandit itu berteriak dan memukul Haru dengan sisi kapaknya.

Tubuh ramping Haru tertiup ke belakang.



"Kamu akan menjadi pasanganku nanti jadi berbaring di sana untuk saat ini!"



Berani-beraninya kau melakukan itu pada Haru!

Melihat punggungnya ... ada darah yang keluar dari lehernya tapi jauh dari luka parah.

Tak usah dikatakan bahwa jika aku tidak bisa mengalahkan orang ini maka aku tidak akan bisa menang melawan Haru.



Namun ... aku saat ini kuat!



Tidak masalah apakah itu Swordsman atau Bandit.



Aku akan menunjukkan kepadamu kekuatan tersembunyi dari pengangguran.



Dengan tekad yang besar, aku menghunus pedang baja dan mengayunkan badan saat berlari.

Namun ... bandit itu menghentikan pedang dengan kapak dan bergoyang-goyang.



"Gerakan bagus! Jika kamu bekerja di bawah ku, kamu mungkin akan menjadi tangan kananku"

"Oh terima kasih!"



Kataku sambil melangkah maju dan melakukan serangan emas yang mengalahkan goblin sebelumnya.



"Slassh"!



Aku berteriak.

Itu bukan dengan tangan tapi 「Slash」 menggunakan serangan tendangan.

Jika itu mungkin dengan tangan maka itu juga mungkin dengan kaki ... adalah apa yang aku pikir.



"O ... ouchhhhhhhh! Ap-, apa, aku belum pernah mendengar menggunakan 「Slash」 dengan kaki! Apa yang kamu lakukan!"

"Tidak pernah mendengar hal tersebut? Tapi aku sudah benar-benar melakukannya ... bukankah kau hanya orang bodoh? "

"Kamu memanggilku idiot !? Jangan bercanda denganku! aku bisa, aku bisa menulis kata-kata! "



Anda benar-benar idiot karena Anda membanggakan sesuatu dari tingkat itu!

Nah, sebagai orang yang tidak bisa menulis kata-kata di dunia ini, aku tidak bisa mengatakan apapun.



"Tidak ada yang menyebut saya idiot akan hidup tanpa terluka! Mati!"

"Orang yang akan mati adalah dirimu!"



Bandit laki-laki dan aku beradu senjata di gang labirin.

Lalu …



"... Ou, ouchhhh! Ramuan, ramuan! "



Aku berteriak! Lenganku, dia memegang lenganku! Oh pedangku,apakah pedang baja itu bengkok?

Dengan tergesa-gesa aku mengeluarkan ramuan dari kantong barang dan meminum semuanya.

Melihatku, bandit itu ...



"Gahahaha ... guha."



Dia tertawa terbahak-bahak dan kemudian jatuh di tempat.

Potongan besar tetap ada di perutnya.



Aku entah bagaimana menang, tapi sebuah adegan yang sering digambarkan dalam cerita fiksi di mana pihak pemenang berada di satu lutut saat lawan ambruk di belakang ... penampilan seperti itu tidak mungkin bagiku. Namun, melihat bahwa aku tidak naik level, bandit itu kemungkinan besar masih hidup.



Dengan enteng aku mendekat, mengambil kapak dan menyimpannya di tas barang.

Juga, aku tidak bermaksud mengatakan bahwa membunuh orang adalah kejam tapi aku memotong saraf di lengan kanannya.

Maaf tapi aku tidak berniat dipukuli begitu dia bangun tidur.



Apakah Haru baik-baik saja?

Dia dipukul terbang oleh pria itu.



"Haru, apa kamu baik-baik saja! Tolong jawab!"

"Mas, master, cepat kabur."

"Tidak apa-apa, aku mengalahkan bandit itu. Tolong minum ramuan ini. "



Aku memberikan ramuan itu ke Haru dan membiarkannya meminumnya.

Mungkin karena dia sembuh dari rasa sakit setelah minum ramuannya, Haru berdiri.

Kemudian, aku mengambil kembali kain yang aku beli untuk merawat peralatan dari tas barang dan menyeka darah dari pedang dan wajahku.

Sekarang ... apa yang harus aku lakukan dengan bandit itu ... bunuh dia, atau ...



"Hmm, oi oi, apa ini Elise, bos besar sedang tidur siang di tempat seperti itu."

"Itu benar Jofre. Memang Bagian dalam labirin itu hangat tapi mungkinkah tidur di tempat seperti itu? "

"Hahaha, apa kamu tau? Elise, dalam bahasa negara lain, ada istilah yang mengatakan bahwa kaho terbaring menunggu dalam tidur! Dengan kata lain, dia sedang menunggu kaho. "

"Apakah begitu? Hei, Jofre, apa itu kaho? "

"Tentu saja, jika kamu tidur sambil berbaring menunggu ! Dia sedang menunggu fajar. "

"Lalu dia seorang revolusioner! Sama seperti Jofre. "

"Hei hei, aku tidak ingat pernah menjadi seorang revolusioner sekalipun."

"Apa yang kau katakan? Tidakkah kamu selalu membuat hatiku bahagia. "





Dan kemudian, pria dan wanita berambut pirang itu berpelukan.

Ruang yang manis melilit 2 di antaranya.



"............ ..「 Slash 」."



Aku mengarahkan 「Slash」 ke kaki Jofre dan Elise.

Tunggu apa? Apa yang aku lakukan? Tubuhku bergerak sendiri.



"Uwa, apa yang kau ... tunggu, oya, kamu adalah rookie tadi. Apa yang kamu lakukan di tempat seperti ini? "

"Apa yang kamu lakukan ... eh, ini benar-benar rookie sebelumnya. Ini berbahaya di sini. Sepertinya ada pencuri yang muncul jadi lebih baik jika kamu cepat kembali. "



Ah ... apa tugasnya Apakah boleh membunuh mereka?



"Maaf, erm, orang itu adalah bos pencuri. Kami baru saja mengalahkannya ... "



Setelah aku mengatakan itu, Elise dan Jofre terkejut dan mereka saling berhadapan dan menggumamkan sesuatu.

Dan kemudian, mereka menatapku dengan wajah penuh senyum.



"aku tahu aku tahu, dikalahkan oleh seorang pemula, pencuri ini bukanlah orang yang spektakuler. Omong-omong, apa rencanamu dengan dia? "

"Hmm, tidak ada alasan untuk membiarkannya hidup, jadi aku berencana membunuhnya."

"Hei hei, kamu berencana melakukan sesuatu yang sangat tidak bermanfaat? Meskipun dia lemah, jika kamu membawa kepala pencuri ke Persekutuan Advent, kamu akan diberi ganjaran dengan hadiah mereka. "

"Jika tidak apa-apa, mari kita bantu dengan membawa! Sebagai gantinya, beri kami bagian dari hadiah itu. "



Hmm, mungkin aku akan menerima atas tawaran mereka.

Aku tidak bisa membawa semuanya sendirian dan orang-orang di atas akan lega melihat bukti bahwa para pencuri dikalahkan. Aku berbisik kepada Haru dan dia juga setuju dengan pendapatku.



Aku kembali ke kandang pencuri dan untuk saat ini, meletakkan kotak kayu itu dengan isi yang tidak diketahui di samping Norn ke dalam kotak item dan membawa Norn yang masih tidur. Mayat-mayat itu telah lenyap.

Sensasi dari 2 item yang ditransmisikan melalui punggungku terasa sangat menyenangkan.

Menurut analisa Haru, Norn sedang tidur karena pengobatan namun tidak dalam kondisi berbahaya.



"Kalau begitu, ayo kita kembali ke kota dengan penuh kemenangan!"



Dan kemudian, kami kembali ke kota.

Note:

Aku juga akan melakukan hal yang sama ichinojo haha Slash..Slash..Slashhhhh




Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Chapter 14 Melarikan diri dari tempat persembunyian pencuri"

Post a Comment