Updates: NEET Chapter 12

Chapter 13 Menyerang tempat persembunyian pencuri

Norn sudah mati?

Seperti aku bisa menerima kenyataan yang begitu kejam.

Ku, tidak mungkin



Bagaimana aku bisa menjelaskan hal ini kepada Margaret-san?



... Eh?



Perasaan ini ... mungkin ...



"Aku entah bagaimana merasakan banyak kehadiran di luar sana. Dari sisi lain dinding. Mungkin itu efek dari 「Presence Detection」. "

"Master, Apakah kamu memiliki keahlian Hunter?"

"Um, ya yah."



Kataku sambil perlahan berjalan menuju dinding di jalan buntu.

Haru mengatakan bahwa aroma terus berlanjut ke arah ini, bukan berarti aroma itu berakhir di sini.



"Uwah ..."



Begitu aku menekan dinding, aku jatuh ke depan ... saat aku sadar, aku berada di sisi lain dinding.

Selanjutnya, bagian tubuhku ada di sisi lain dinding ... jadi ini adalah dinding ilusi.



Yang berarti ini adalah ruang rahasia tersembunyi?



Aku berdiri dan kali ini, aku mencoba menyentuh dinding yang aku masuki.

Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa merasakannya. Ini, tanpa diragukan lagi, merupakan bagian yang tersembunyi.



Saat itulah. Dindingnya tiba-tiba terasa lembut dan enak disentuh.



"Ah …"



Aku mendengar suara Haru dari dekat.

Eh, dengan kata lain, itu ...



"Maaf, maaf Haru, itu tidak disengaja."



Kataku terburu-buru tapi Haru menutup mulutku.

Dan kemudian ... dia membawaku melintasi dinding ke persimpangan sebelumnya. Saat Haru terus menutupi mulutku,



"Master, itu hasil yang cukup untuk hari ini! Mari kita kembali! "



Dia berkata keras.

Eh? Kembali?



Aku bingung tapi Haru kemudian berbicara dengan lirih kepadaku.



(Master, tolong tetap diam.)



Dia berbisik padaku dengan suara pelan.

Saat itulah aku menyadari bahwa tindakan Haru sebelumnya adalah strategi untuk bersembunyi dari pencuri.

Tentu, dengan keributan dari pertempuran dengan goblin, mereka kemungkinan besar akan menyadari kehadiran kita.

Jika demikian, maka pencuri harus waspada karena kehadiran kita di sini.



(Aku mengerti bahwa itu adalah sarang pencuri?)

(Aku yakin seperti itu, apakah Norn akan baik-baik saja?)

(Aku tidak mendeteksi bau darah Aku percaya ada kemungkinan besar dia hidup .. Apakah Kamu tahu berapa jumlah musuh?)

(Aku tidak dapat merasakan jika mereka adalah musuh atau sekutu, tapi aku rasa ada 3 di tikungan dan 1 di belakang.)

(Kalau begitu, mari kita lanjutkan sampai tepat sebelum tikungan sekarang dan lihat kedalamnya.)



Dengan pelan aku mengangguk pada saran Haru.



Kami berhenti tepat sebelum tikungan.



Suara bisa terdengar.



"... Sepertinya mereka sudah pergi. Tapi tetap, apakah bos masih belum kembali? "

"Mungkin belum. Sheesh, meskipun kami mengalami kesulitan untuk akhirnya menangkap seorang wanita karena bos mengatakan bahwa dia ingin melakukannya. "

"Meski, dia wanita yang cantik sekali ... haruskah kita mencicipi dulu?"

"Jangan bodoh, jika kita melakukan itu maka bos akan membunuh kita. Pernahkah kamu melupakan kejadian Nix? "

"Oh ya. 2 pendatang baru sangat lamban, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membeli alkohol pria. "



Setelah itu, percakapan antara 3 menjadi sesi yang menggerutu tentang pendatang baru dan atasannya.



Meringkas percakapan di antara mereka bertiga, nampaknya Norn aman.

Juga, bos pencuri dan 2 pendatang baru saat ini tidak ada.



(Jika 3 dari mereka berada di depan dan Norn ada di belakang maka itu kesempatan kita sekarang.)

(Ya, mari kita melompat keluar dan menyerang dengan 「Slash」. Setelah itu, aku akan menyerang di depan.)



Aku mengangguk dan kami berdua melangkah keluar bersama,



"""Slash"!""



Pedangku mengenai si pencuri di sebelah kiri dan pedang Haru mengenai pencuri di tengah dan pencuri di sebelah kanan.



Namun, mereka semua tidak terluka parah. Tapi pria yang paling kanan yang menerima serangan Haru terjatuh tak sadarkan diri.



【Pencuri: Lv18】

【Swordman: Lv9】

【Bowman: Lv5】



"Apa! serangan mendadak! "

"Sial! Tanji sudah kalah! "



Mereka berdua panik.



"Haru! Yang tengah adalah Swordsman Lv9, yang ada di sebelah kiri adalah Pencuri Lv18 dan satu yang tidak sadarkan diri adalah Bowman Lv5! "



Aku memberitahu pekerjaan musuh kepada Haru setelah menggunakan keterampilan 「Job Appraisal」 ku.



"Hah! Bagaimana dia tahu pekerjaanku ... Ugh. "

"Apakah informasi kita entah bagaimana bocor ... Ugh."



Ehhhhh, mereka dikalahkan dalam sepersekian detik.

Jadi Haru begitu kuat?



Apakah Swordsman Lv23 sangat menakjubkan !?



Aku kagum tapi sekarang bukan waktunya.



"Benar, Norn-san!"



Ini adalah sebuah ruangan kecil dan ada sebuah pintu di belakangnya.



Aku mencoba membuka pintu ... tapi terkunci.



"Master, tolong minggir sebentar!"



Aku mundur sesuai dengan suara Haru dan Haru menghancurkan pintu dengan dua pedangnya.



Dan kemudian ... di balik pintu ... Norn-san sedang ... sedang ... 「Buha」.



Aku Mimisan , mimisan ... ini buruk.


Meskipun aku tahu kulitnya cokelat, untuk berpikir bahwa rambutnya ada warna itu ... tidak, tidak enak melihat!



"Ha, Haru-san! Ini, berikan ini padanya! "

"Baik!"



Aku menggeluarkan pakaian katun atas dan bawah yang telah aku siapkan di dalam tas barangku ke Haru.



... itu benar bahwa tidak ada pakaian dalam ... Aku akan menyimpan pikiran itu untuk diriku sendiri.



Oh ya, bagaimana dengan tombak yang digunakan Norn?

Untuk saat ini, aku akan menggeledah tempat untuk barang.



Aku mengambil senjata pencuri yang tidak sadarkan diri.

Belati pencuri pria, pedang besi Swordsman, busur Bowman dan tempat anak panh, aku mengumpulkan semuanya.



Aku akan menyimpannya di tas barang.

Namun, di mana tepatnya tombak itu?



Yang tersisa adalah cucian ... ah ...



Oi oi, siapa dia, orang yang menggunakan tombak Norn untuk  menjemuran cucian.

Untuk saat ini, aku membuang semua pakaian kotor dan menyimpan tombak di tas barang.



"Kalau begitu, yang tersisa adalah kembali ... guh."



Saat aku bergumam, udara dingin menyelimuti diriku.



"Haru! Ada yang datang! "

"Tidak mungkin, apakah bos musuh kembali !?"



Bos musuh, kegugupanku meningkat mendengar kata-kata itu.



Ti, tidak, kita punya Haru di sini. Jika kita berdua berkelahi bersama, entah bagaimana kita bisa berhasil mengalahkannya.



"Oi, aku sudah kembali! Oi! "



Seorang pria raksasa dengan wajah yang tidak dicukur masuk.

Itu adalah seorang pria besar yang membawa kapak.



"Hmm? Siapa kalian ... hmm oi, Andor! Pointalk! Tanji! Sial, jadi kalian melakukan ini! "



Pria raksasa itu melotot ke arah kami.

Dan aku melihat pekerjaannya.



【Bandit: Lv14】



Bandit? Kurasa itu mirip dengan pencuri.



(Dia adalah Bandit Lv14 ... Haru, bisakah kita menang?)



Kataku pada Haru dengan tenang.



Level Haru lebih tinggi. Kita harus baik-baik saja.

Atau begitulah pikirku. Tapi,



(Tidak ... Bandit adalah pekerjaan yang lebih tinggi yang tersedia untuk pengguna Axe di atas Lv20 yang melakukan kejahatan ... mereka lebih kuat dari pada Swordsmen, peluang kemenangan kita sangat tipis.)



... Itu bohong kan?

Jika demikian, bisakah kita berbohong kepadanya kalau tidak sengaja kesini?



"Ah, ah ... sebenarnya, aku pikir mereka semua jatuh mabuk dan ambruk, ahahaha."



Kataku dan tertawa. Seperti yang aku lakukan, aku pikir itu tidak akan berhasil.



"Hmm, laki-laki dan perempuan ... oh, begitu. Jadi kamu adalah pendatang baru yang memasuki kelompok pencuri kami. Aku paham itu. "



... Eh? Serius?

hal Itu yang membodohinya?

Note:
Terima kasih telah mau membaca,


Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Chapter 13 Menyerang tempat persembunyian pencuri"

Post a Comment