Updates: NEET Chapter 12

4 anime yang akan membuatmu kepikiran dan terkesan

Halo apa kabar,pernahkah kalian menonton anime lalu kisah dari anime itu masih berbekas di ingatan kalian?Ya kalau saya pernah mengalaminya,tetapi tidak semua anime dapat membuat berbekas di ingatan penontonnya,ini dia anime yang saya rekomendasikan akan membuat kalian terus teringat ingat dengan ceritanya,berikut ini animenya:
1.Shigatsu wa kimi no uso

Yang pertama merupakan shigatsu wa kimi no uso,mengapa saya memasukan ini yang pertama?karena anime ini yang pertama kali membuat saya berhari-hari kepikiran dengan anime ini,bahkan saya sempat berpikir ingin mengubah ingatan saya tentang ending di anime ini,saya ingin mengubah endingnya hingga dapat membuat saya senang dan tenang.
Anime ini menceritakan seorang mantan pianis berbakat pada waktu kecilnya,akan tetapi pada saat ibunya meninggal,pianis kecil ini atau yang biasa disebut arima kousei mengalami suatu gangguan mental yaitu tidak dapat mendengarkan nada yang dibuatnya,bahkan karena ganggua ini,membuat arima berhenti bermain piano.
Setelah 2 atau 3 tahun dia berhenti bermain piano,dia bertemu dengan seorang pemain viola cantik yang bernama mayuzumi kaori.Karena kedatangan kaori di hidupnya,kini kaori mencoba mengubah hidup arima agar seperti dahulu untuk mau bermain piano lagi.
Banyak sekali cerita lucu,sedih,dan musik musik keren di anime ini,buat kalian yang belum nonton anime ini silahkan tonton,dan rasakan sensasinya setelah menonton ini,saya sarankan anda menontonnya maraton agar ceritanya lebih ngena dan membuatmu tidak bisa melupakan anime ini.Kalau tidak percaya silahkan tanya pada orang-orang yang telah menonton ni anime dan kamu tonton sendiri saja.
Kalau mau menontonnya kamu bisa mendownload dibawah ini:
ukuran memorinya 1.5 gb untuk 22 episode,dengan kualitas video 480p

Download shigatsu wa kimi no uso sub indonesia

sumber:Juragan anime

2. Re zero kara hajimeru isekai seikatsu

yang kedua merupakan anime yang baru baru ini masih on going pada tanggal 31 juli 2016,anime ini benar benar keren yang kedua setelah shigatsu.Pada-pada awal episode nantinya kamu akan di buat tertawa terbahak-bahak tetapi semua itu akan berubah setelah episode 13 ke atas,kamu akan terpikirkan terus menerus tentang anime ini,karena si tokoh utama akan disiksa yang rasanya tidak ada habisnya.

re zero kara hajimeru isekai seikatsu merupakan anime yang diadaptasi dari light novel,anime ini menceritakan natsuki subaru yang keluar dari minimarket,tapi setelah keluar dari minimarket dan mengedipkan mata,tiba tiba dia berpindah ke dimensi lain,dan hal itu membuatnya bersemangat.

setelah dipanggi ke dunia lain,subaru sempat di begal oleh orang dari dunia itu tetapi dia di selamatkan oleh gadis cantik berambut putih.Setelah di selamatkan oleh gadis berambut putih tersebut,subaru menyukai gadis itu dan dia selalu mencoba membantu gadis itu ketika dalam masalah.Masalah pun telah muncul dengan di curinya lencana yang penting bagi gadis itu,setelah lama mencari mereka berdua terbunuh tetapi bukannya subaru mati melainkan dia kembali ke titik awal sebelum dia bertemu gadis itu,dan itu merupakan kekuatan dari subaru yang bisa kembali dari kematian dan mengulangi hidupnya.

Lalu dimana sedihnya?kalian tonton saja sendiri,sedihnya anime ini ada di pertengahan anime ini yaitu di episode 13 an,dan kebanyakan yang setelah menonton ini,mereka akan terpesona dengan sosok gadis berambut putih tersebut setelah itu para penggemarpun akan membuat team dan team yang sempat heboh adalah #TeamEmilia melawan #TeamRem,lalu kamu mau masuk team apa,kalau saya tidak masuk team manapun karena saya orangnya netral dan hanya menikmati anime saja.Mau nonton animenye bisa kamu download dibawah ini:
Disini oploverz
atau
Disini Kurogaze

3.Hunter x Hunter arc Chimera ant
Hunter x hunter merupakan anime yang saya tonton waktu kecil akan tetapi saat saya kecil saya tidak bisa menonton sampai jauh karena animenya sudah tidak ada di tv indonesia.Setelah bertahun tahun saya mengenal internet dan saya mulai menonton hunter x hunter lagi.Di setiap arcnya hunter x hunter memiliki cerita yang menarik tetapi yang paling menarik menurut saya adalah arc Chimera ant,di arc ini membuat saya kepikiran dan tidak bisa tidur karena kekejaman dari musuh gon dan killua,bahkan mereka sempat frustasi saat melawan para chimera.

Arc chimera ant merupakan arc terpanjang dari hunter x hunter dan juga arc tersadis dari anime ini,menurut saya togashi benar-benar tidak segan-segan membunuh karakternya dengan kejam,mungkin karena inilah yang membuat saya terpikir terus dengan hunter x hunter di arc chimera ant ini.ingin melihat anime nya?tanpa basa basi silahkan download di bawah ini:
Di juragan anime
episodenya yang 76 sampai 136

4.One piece water seven ke arc enniec lobby

One piece merupakan anime terkenal hingga sekarang ini,anime ini masih tetap lanjut hingga sekarang.Menurut saya di one piece yang membuat saya selalu kepikiran di arc ennies lobby tetapi bukan saat menyelamatkan robin melainkan saat kapal going merry yang sudah rusak tetap memaksakan diri untuk menyelamatkan luffy dan teman-temannya.
Bahkan kapal going merry menampakkan wujud hantunya saat dia dibakar dilaut dan sempat mengatakan kata-kata perpisahan dengan kru topi jerami bahwa dia masih ingin terus mengarungi lautan bersama,ingin mengarungi lautan sekali lagi.
Selain momen itu arc ini juga saat momen pertarunga antar usop dengan luffy yang bertengkar karena kapal going merry ini rusak,bahkan karena hal ini.Sempat kelompok topi jerami mau terpisah atau hancur dengan rusaknya kapal going merry.
Pokoknya arc ini benar benar tak terlupakan,arc yang pas episode perpisahan going merry.Meskipun ada juga yang mengatakan episode tersedih adalah saat di sabaody yaitu pas kur luffy kalah oleh admiral dan terpisah,dan ada juga yang mengatakan yang tak terlupakan itu saat ace mati yaitu arc marinford.
Tetapi menurut saya tetaplah saat kapal going merry hancur adalah momen yang paling teringat atau yang masih terkenang,ingin menonton anime nya?bisa download di bawah ini:
di Juragan Anime
download yang arc water 7 dan enies lobby kalau ingin melihat keretakan kru mugiwara dan juga saat saat hancurnya kapal going merry.

Itu dia 4 anime yang menurut saya akan membuatmu terus mengingat anime itu karena jalan cerita yang menarik,dan menurut kalian anime apa aja yang akan kalian terus ingat atau yang dapat membuatmu terkesan?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 anime yang akan membuatmu kepikiran dan terkesan"

Post a Comment