Updates: NEET Chapter 12

Chapter 12 Mencari di lantai 3 dari labirin, Mengalahkan goblin

Di lantai 2 labirin, monster jenis kelelawar muncul.

Kelelawar berukuran anjing Chihuahua terlalu besar dibandingkan dengan kelelawar biasa. Mereka begitu besar sehingga membuat orang bertanya-tanya bagaimana mereka terbang. Namun, Haru menggunakan kedua pedangnya untuk mengiris sayap kelelawar dan berlari melewatinya.

Menakjubkan ~ Dia tidak hanya menggunakan 2 pedang tapi rasanya seperti dual-wielding.

Sepertinya aku sedang menonton skill bernama Cross Cut atau X Slash.



"Master, tolong beri dia pukulan terakhir."

"Eh?"

"Poin pengalaman hanya ditujukan pada individu yang melakukan pukulan terakhir."



Serangan terakhir saja, jadi ini adalah sistem hit-take-all yang terakhir.

Ah, jadi itu sebabnya dia hanya memotong sayapnya, untuk menghindari pukulan terakhir.

Kemungkinan besar ini adalah bentuk penyamarataan yang benar dengan menggunakan budak dan Haru menunjukkan kesetiaannya.



"Tidak, Haru lah yang akan mengalahkan dia."

"Apakah itu tidak apa apa?"

"Aku senang atas pemikiran tersebut namun Haru harus menerima poin pengalaman untuk mereka yang dikalahkan oleh Haru. Tolong terus mengalahkan mereka mulai sekarang! Selain itu pertumbuhanku, aku ingin menghamat tenaga untuk Norn-san terlebih dahulu. "

"Baiklah."



Haru mengangguk sebelum menusuk kelelawar yang sayapnya sudah mulai beregenerasi di badannya, menghabisinya.

Setelah itu, mengikuti aroma, kami maju melalui labirin.

Lawan di lantai 2 sangat mudah untuknya.

Tidak perlu bagiku untuk melangkah, dia bisa mengalahkan musuh lantai 2.

Akan lebih baik jika dia menyerahkan setidaknya satu makhluk kepadaku.



Dan kemudian, kami cepat sampai di lantai 3.



"Haru, apakah kamu masih bisa mencium baunya?"

"Ya, Baunya masih terasa. Begitu juga di lantai lantai 2, tidak ada aroma baru yang menaiki tangga. Untuk Labirin Pemula ini, kecuali di lantai akhir, hanya ada 1 lokasi untuk tangga naik dan turun sehingga dia tidak memanjat tangga ini. "



Untuk saat ini, aku merasa lega bahwa Norn tidak terluka saat dia turun tapi aku juga cemas karena ada kemungkinan besar terjadi sesuatu.

Apakah dia memang diserang oleh pencuri yang menargetkan pemula?



"Aku paham ... Omong-omong, agak terlambat untuk bertanya sekarang tapi mengapa para pencuri melakukan kejahatan di dalam labirin? Karena hanya ada 1 pintu masuk dan tangga, jika sudah tertahan maka mereka tidak akan bisa lolos sehingga tidak ada tempat untuk melarikan diri. "



Pemikiranku tentang pencuri dan bandit adalah bahwa mereka menyerang gerbong penjaja dan perompak menyerang kapal dagang dan kapal pengangkut.



"Ada berbagai alasan. Jika seseorang meninggal didalam labirin, ia akan mudah menyembunyikannya sehingga tidak perlu menghapus barang bukti. Jika tidak ada tubuh, tidak dapat dinilai jika mereka dibunuh oleh pencuri atau oleh monster. Apalagi jika mereka menyerang penjaja maka Knight Corps akan dikirim tapi jika petambang mati Knight Corps tidak akan bergerak. Karena Adventurers Guild dan negara telah sepakat untuk saling tidak campur tangan. "

"Aku mengerti. Jadi ada manfaatnya. Namun, ada desas-desus tentang pencuri yang menargetkan para pemula. "

"Kemungkinan besar itu karena senjata dan baju besi yang digunakan petualang bisa dijual di pasaran. Karena jika mereka meninggal dan tidak keluar dari labirin, peralatan mereka tidak akan ada yang mengambilnya. "



Mereka tidak memikirkannya. Meskipun mereka berhasil mencuri barang-barang antik mahal, sepertinya mereka tidak mengamankannya untuk menjual barang-barang itu dan dilacak.

Kami berjalan ke bagian belakang labirin. Di tengah persimpangan jalan, seorang pria kecil-kecil dengan wajah jelek muncul. Dia sedang memegang sebuah tongkat.

Aku mempertimbangkan apakah dia adalah bagian dari ras-ras itu, tapi Haru menyiapkan pedangnya ... jadi sepertinya itu monster.



Aku menghentikan Haru.



"Haru, apakah itu goblin?"



Goblin yang sering tampil dalam game dan semacamnya. Mereka tampil dalam banyak karya fantasi dan di Final Fantasy mereka diperlakukan sebagai monster terlemah. Jika game dibuat dengan menggunakan informasi dari dunia ini, maka goblin seharusnya lemah ...

Tapi sepertinya kobolds lebih lemah.



"Ya, lantai 3 adalah sarang goblin."

"Begitukah, coba serahkan padaku di sini!"



Kataku saat aku berlari maju dan mengayunkan pedangku.



""Slash"!"



Aku melepaskan serangan pedangku. Gelombang kejut terbang keluar dari pedang bajaku dan mencungkil tubuh tubuh goblin dengan sangat keras, menyemprotkan darah ungu.

Namun ...



"Aku tidak bisa mengalahkannya seperti yang diharapkan."



Goblin menahan perutnya saat ia berdiri.



""Slash"! Apa ... ini tidak bekerja! "

"Kamu harus menunggu 10 detik sebelum bisa menggunakan「 Slash 」lagi!"

"huh, 10 detik tampak pendek tapi lama!"



Aku mengeluh saat diriku menghentikan tongkatnya dengan pedang ... itu adalah pukulan yang berat tapi aku bisa menerimanya.



Dan kemudian, saat aku menangkap tongkatnya, aku menendang ke arah bagian penting goblin dengan segenap kekuatanku.



"... Bagaimana, kita mungkin dari ras yang berbeda tapi kita berdua laki-laki! Ini akan ... eh, tidak banyak efeknya? "



Dia memang terlihat sakit tapi tidak terlihat seolah sangat menyakitkan sehingga dia tahan dengan rasa sakitnya.


Sebaliknya, karena tendanganku, keseimbanganku terganggu dan aku hampir terjatuh.



"Master! Goblin itu perempuan! Dia tidak punya tanduk. "



Eh, bukan jantan tapi dia !?

Terkejut dengan kata-kata Haru, keseimbangankua benar-benar hancur dan aku terjatuh kebelakang dengan pedang jatuh ke tanah.



Ini buruk, goblin sepertinya akan menggunakan pukulan terakhir karena serangannya ke arahku.



"Master, 10 detik telah berlalu! Kamu bisa menggunakan 「Slash」 sekarang. Tidak dengan pedang tapi dengan potongan tangan. "



Saya tahu …



""Slash"!"



Aku mengayunkan tangan kananku dengan segenap kekuatanku.



Serangan tunggal itu mengenai luka goblin  ... sekejap mata, tubuh goblin itu lenyap, meninggalkan tongkat dan batu ajaib.



【Ichinojo Level up】

【Keterampilan Hunter: 「Presence Detection」 diperoleh】


Deskripsi Skill: 「Presence Detection」 【Hunter Lv15】

Mendeteksi keberadaan organisme hidup di dekatnya.

Namun, itu tidak dapat mendeteksi individu yang memiliki keterampilan menyembunyikan diri.



Ini adalah keterampilan yang mudah digunakan.

Juga, aku akan mengkonfirmasi statusku


Nama: Ichinojo Ras: Manusia
Job: Pengangguran Lv41 (4↑) Apprentice Swordsman Lv17  (4↑) Hunter Lv15 (4↑)




HP: 93/94 (10+59+25) (20↑) MP: 32/36 (8+16+12) (6↑)
Phy Atk: 100 (9+60+31) (25↑) Phy Def: 79 (7+42+30) (9↑)
Mag Atk: 25 (4+12+9) (6↑) Mag Def: 29 (3+14+12) (17↑)
Speed: 65 (4+28+41) (6↑) Luck: 40 (10+10+20)
【Equipment】
Cotton Clothes Hide Shoes Iron Light Armor Steel Sword
【Skills】
「Job Modification」 「3rd Job Setting」 「Stone Throw」「Sword Equip」「Slash」「Job Appraisal」「Rotational Slash」「Bow and Arrow Equip」「Dismantling」 「Skill Description」 「Presence Detection」
【Gelar】
Tidak ada
【Possible Job Changes】
Orang biasa Lv15 Farmer Lv1 Hunter Lv15 Lumberjack Lv1
Apprentice Swordsman Lv17 Apprentice Magician Lv1 Peddler Lv1 Apprentice Spearman Lv1
【Blessings】
20x experience point acquisition
1/20 required experience points

Jumlah keterampilanku menjadi jauh lebih banyak.

Pengangguran, Apprentice Swordsman, dan Hunter levelnya meningkat masing-masing 1.

Ugh ... bagaimanapun, pertempuran ini agak sulit.



Rasanya statusku melebihi goblin tapi aku tidak memiliki cukup banyak pengalaman tempur.



"Aku terkesan denganmu, Master."

"Tidak, saran Haru sudah menolongku. Terima kasih."



Aku berdiri, membungkuk dan mengucapkan terima kasih.

Aku bertanya-tanya apakah aku menjadi lebih kuat dari pada Haru tapi akan lama sebelum aku sampai di sana jika ini berlanjut.



"Master, tentang aroma Norn-sama ..."

"Ah, Kamu tahu lokasinya?"

"... Ya seperti itu."



Dia menunjuk ke belokan kanan di persimpangan jalan.

Terletak di sana, tanpa jalan dan tanpa keraguan, jalan buntu.



" … Apa artinya? Dia berjalan menuju jalan buntu dan berjalan kembali? "

"Tidak, tidak ada aroma untuk menunjukkan bahwa dia berjalan kembali. Aku tidak ingin mempertimbangkannya tapi satu-satunya kemungkinan yang bisa aku bayangkan hanyalah dia berhenti bernapas di sana karena beberapa alasan dan diserap ke dalam dinding labirin ... "

"... Tidak mungkin ... katakan itu bohong."



Aku berlutut di tempat dan menundukkan kepalaku.


Note:

Terima kasih sudah mau membaca


Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Chapter 12 Mencari di lantai 3 dari labirin, Mengalahkan goblin"

Post a Comment