Updates: NEET Chapter 12

Chapter 11 Ke labirin bersama Haru dengan cepat!

Matthias memanggil Haru.

Aku terpesona dengan rambut putihnya yang cantik tapi sekarang bukan saatnya untuk itu.

Dan aku jelaskan situasinya ke 2 orang tersebut.



Seorang kenalan wanita ... Norn, belum kembali dari labirin.

Dan ada desas-desus bahwa pencuri muncul di dalam labirin.



Aku mengatakan bahwa aku ingin meminjamkan kekuatan Haru untuk mencarinya.



"Tentu saja, dia mungkin bisa mencarinya jika Anda memiliki aroma tubuhnya. Namun, untuk tugas berbahaya semacam itu, sebagai pedagang budak, sulit bagi saya untuk meminjamkannya. Jika Anda setidaknya bisa berbohong tentang membawanya  jalan-jalan di labirin, saya akan meminjamkan dia ... "

"Aku tahu."


Aku mengeluarkan 1 koin emas dan 100 koin perak.



"Aku punya 20000 tembaga. Selain itu, aku bisa mengambil 20000 tembaga lagi setelah menjual excavation item (Out-of-place artifact) di toko pakaian Margaret-san. Sebanyak 40000 Tembaga, tolong terima ini sebagai deposit. "

"Tidak, 20000 tembaga sudah cukup untuk deposit. Haurvatat, apa kamu mau melakukannya? "

"saya ingin menggunakan pedang dan kemampuanku untuk membantu orang lain. Bahkan setelah menjadi budak, perasaanku tidak berubah. Saya sangat ingin membantu Ichinojo-sama. "



Dengan kata-kata itu, Matthias menyerah.

Matthias menyentuh kerah budaknya dan lampu menyala sedikit, total lebih dari 100 yang menyala .



"Saya telah mengaturnyanya sedemikian rupa sehingga Anda bisa meminjamnya selama 108 jam. Ini adalah durasi waktu terpanjang untuk sewa. Juga, Haurvatat, ini pedangmu. "



Matthias menyerahkan 2 pedang yang disimpan di dalam selubung, lebih panjang dari belati tapi lebih pendek dari pedang biasa.

Aku tidak yakin apakah dia pemegang dual-wielder atau 1 pedang adalah cadangan.



"Matthias-sama ... kamu menyimpannya?"

"Saya pikir itu akan dibutuhkan pada hari Anda memenuhi kondisi yang Anda tetapkan."



Dia memasukkan 2 pedang ke pinggangnya.



"Haru, apa tidak apa-apa jika kamu tidak membeli armor? Kalau itu Haru, kamu bisa menggunakan Adventurers Guild. "

"Tidak, aku tidak memakai armor atau helm. Karena itu akan mengurangi kecepatanku. "

"Aku mengerti. Ayo pergi ke labirin bersamaku. Aku akan memandumu ke lokasi di mana Norn-san berada. "



Dan kemudian, kami berlari melintasi kota pada malam hari.

Jalan-jalan diterangi oleh lampu jalan.



"Master, apakah Norn-sama kekasihmu?"



Tanya Haru saat kami hendak mencapai labirin.

Apa ini tiba-tiba?



"Tidak, dia tinggal di rumah kos yang sama dan aku mendapat bantuannya di labirin. Aku baru tahu namanya. "

"Lalu mengapa kamu begitu putus asa?"

"Karena aku ingin membantu! Logikanya, ini sombong bagi seorang amatir sepertiku ingin membantu seseorang dari penjaga (penjaga lingkungan) tapi aku tidak tahan untuk tidak melakukan apapun. "



Haru kemungkinan besar mengira bahwa aku adalah orang sembrono yang tidak menganggap masalah yang aku bawa ke orang-orang disekitarku.

Jika Haru memiliki perasaan terhadapku, maka ketika dia tahu bahwa Norn-san bukan kekasihku, dia akan memiliki ekspresi yang sedikit bahagia tapi dia memiliki ekspresi terbalik ... dia memiliki ekspresi depresi.



Sepertinya tidak ada harapan bagiku untuk dianggap sebagai kekasih.



Mungkin karena lampu jalan atau perasaan Haru, aku punya banyak pertanyaan tapi sekarang aku menunda semua ini dan bergegas ke labirin!



Di pintu masuk labirin, seorang prajurit yang berbeda dari Norn-san, seorang prajurit laki-laki, sedang berjaga-jaga.



"Permisi! Apakah Norn-san keluar dari labirin itu? "

"Kamu siapa?"

"aku tinggal di rumah kos yang sama dengan dia."

"Jadi begitu. Tidak, dia tidak. Besok pagi, party pencarian berskala besar akan ... tunggu! "



Maafkan aku tapi begitu aku tahu bahwa dia belum kembali maka aku tidak punya waktu untuk menunggu!

Meski di tengah-tengah penjelasannya, Haru dan aku masuk ke dalam labirin bersama.



Di dalam labirin ... kami sampai di lokasi tempatku berpisah dengan Norn tanpa bertemu monster manapun.



"Haru, ada di sini. Aku berpisah dengan Norn di sini, bisa kau cari? "

"Sejumlah aroma dicampur bersama. Apakah kamu memiliki sesuatu yang memiliki aroma Norn-sama? "

"Botol obat ... aku mendapatkannya dari Norn."



Aku mengambil botol ramuan kosong dari tas sihirku.

Haru mengambil botol obat itu dan mencium aromanya.



"Ini hampir sepenuhnya aroma master tapi ... aku menemukannya. sebelah sini."



Setelah mengatakan itu, Haru memang mulai berlari menuju arah Norn.

Pada saat itu, 3 kobolds muncul di depan.



"Master, aku akan ..."

""Slash"!"



Pedanganku membelah 3 kobolds menjadi dua bagian ... mengubahnya menjadi batu ajaib dan cakar.



【Ichinojo Level up】

【Ketrampilan kerja: 「Deskripsi Skill」 diperoleh】



Pengangguran naik ke Lv40, Apprentice Swordsman ke Lv17 dan Hunter ke Lv14.

Deskripsi keterampilan

Apakah 「Skill Description」 skill yang bisa menguji skill?

Saat aku punya pikiran itu ...


Deskripsi Skill: Skill berbasis penilaian 【Pengangguran Lv40】

Keterampilan yang bisa memeriksa keterampilan.

Kemampuan yang dapat diuji terbatas pada keterampilan yang diperoleh oleh pengguna atau diperoleh oleh teman.



Informasi murni mengalir ke otakku.

Rasanya seperti nilai penting memberikan informasi. Tampaknya berguna untuk saat aku mendapatkan keterampilan yang tidak diketahui.



Sayang sekali aku tidak membuka pilihan pekerjaan ke-4 ku.

Lalu, aku berlari dengan Haru memimpin.



"Tuan, kekuatan tebasan itu ... tidak, itu bukan apa-apa."

"Apa masalahnya? Tolong bicaralah dengan baik. "

"Kekuatan garis miring itu sekarang jauh di atas kekuatan Apprentice Swordsman. Master adalah Swordsman sepertiku? "

"Tidak, aku bukan seorang Swordsman. Tapi aku tidak bisa memberikan penjelasan sekarang. "

"Aku mengerti. Aku tidak akan menggalinya terlalu dalam. "



Haru mengatakan itu dan menghadap ke depan, berlari.

Aku memeriksa Haru yang berlari di depanku dengan 「Job Appraisal」.



Aku bertujuan untuk menang dalam perjuangan melawannya di masa depan jadi ku pikir itu adalah kesempatan bagus untuk mengetahuinya.



【Swordsman: Lv23】



Sangat kuat. Dia jauh lebih kuat dari Joseph dan Elise sebelumnya dan juga Norn.

Meskipun, Aku tidak tahu persyaratan untuk mendapatkan pekerjaan Whip-user.



"Master, kita akan memasuki lantai 2 sekarang."

"Mengerti. Juga, Haru, tidak apa-apa bahkan jika kamu tidak menganggapku sebagai master. "

"Mengapa?"

"Aku mendengar bahwa ini adalah penghinaan yang lebih buruk daripada kematian karena ras serigala putih untuk melayani orang yang lebih lemah darinya. Itulah mengapa kamu bisa menganggapkuku sebagai pendamping yang setara untuk saat ini. "



Aku menawarkannya tapi Haru menggelengkan kepalanya.



"Tidak, Aku tidak bisa menerima perintah ini. Master sangat keliru tentang kekuatan. Selain itu, ayo cepat, aku khawatir dengan Norn-sama. "



Kata Haru sambil menuruni tangga.



Sangat salah tentang kekuatan?



Aku hanya meningkatkan levelku, tapi apakah ini berarti Haru tidak menganggapku sebagai masternya dalam arti sebenarnya dari istilah itu?



... Tidak, pikiran seperti itu bisa dilakukan nanti.

Seperti yang Haru sebutkan, Aku harus memprioritaskan untuk menolong Norn.

Note:

Terima kasih sudah membaca



Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Chapter 11 Ke labirin bersama Haru dengan cepat!"

Post a Comment