Updates: NEET Chapter 12

Chapter 10 Anggota rumah tangga yang tidak kembali

Setelah Margaret-san menghabiskan waktu sekitar satu setengah jam mengajariku metode untuk merawat peralatan, dia menyuruhku membantu toko itu.

"Ini sangat membantu memiliki anak laki-laki untuk membawa barang-barang berat."



Kami bekerja sama untuk memindahkan kargo tapi jelas bahwa Margaret-san memiliki kekuatan yang lebih besar.



Setelah itu, aku melakukan beberapa latihan ayunan di halaman belakang toko pakaian.

Latihan ayunan bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng.



Hanya 2 jam latihan mengayun pedang dapat meningkatkan tingkat Apprentice Swordsman 2 level.

Nah, karena pertumbuhan 400 kali lebih mudah, itu sama dengan 800 jam. Bahkan jika seseorang menghabiskan 4 jam sehari melakukan ayunan latihan, akan sama dengan melakukannya selama 200 hari. Jadi tidak mengherankan jika levelku akan naik.



"Ichi-kun, itu latihan ayunan yang cukup untuk hari ini, bersihkan keringatmu dengan ini dan cepatlah makan. Juga, kamu bisa meletakkan cucianmu di keranjang di samping toilet dan aku akan mencucinya untukmu. "



Margaret mengatakan itu dan meninggalkan ember dan kain.

Uap naik dari dalam ember ... sepertinya dia berusaha menyiapkan air hangat.



Matahari sudah terbenam dan sekarang malam hari.

Kurasa aku harus mengakhirinya hari ini.



Aku akan pergi ke lantai 2 labirin besok. Dengan kondisiku saat ini, bertarung melawan kobolds adalah permainan anak-anak.

Oh, tapi juga akan baik-baik saja jika aku mengalahkan sekitar 3 kobolds untuk naik level sebelum melanjutkan.



Sambil berpikir bahwa aku hanya semakin dimanjakan oleh kasih sayang Margaret-san, aku melepas bagian atas dan meremas kering kain basah air hangat sebelum menyeka keringat ku.

Ah, rasanya enak. Namun, sebagai orang Jepang, aku sangat ingin menggunakan bak mandi.

Aku ingin tahu apakah ada cara untuk melakukannya.



Seperti yang aku pikirkan ... dingin mengalir di tulang belakangku.



Apa ... ada yang menonton !?

Itu adalah perasaan yang sangat buruk.



Jangan bilang itu niat membunuh !?



Di kota ini?



Dengan perlahan aku melihat ke arah arah yang kurasakan tatapannya ... dan melihat Margaret-san mendengus saat dia melihat ke arahku.

Dan kemudian, mata kami bertemu.



"Ky ... kyaaaa"



Margaret-san menutup matanya dan berlari.

Tidak, bahkan jika kamu bertindak dengan hati murni sekarang ...



Aku bertanya-tanya ... aku harus benar-benar mencari penginapan besok.





Bagian belakang toko telah menjadi dapur makan dan makanan sudah berbaris.

Aku tidak merasakan apa-apa selain firasat buruk.



"Eh, apa istimewanya di sekitar sini?"

"Hmm. Buah carob itu enak sekali. Sayur yang disebut genji juga terkenal. "

"... Ooo, memang begitu."



... Ini terkenal dengan buah dan sayur ya.

Namun, mengapa itu penuh dengan daging?



Hmm? Apakah hari ini tanggal 29? Hari daging (TL: itu dalam Dalam bahasa Jepang, 2 = ni, 9 = ku, niku = daging)



"Meski begitu, Lun-chan terlambat. Mari kita mulai dulu. "

"Lun-chan? Ah, ada orang lain yang menggunakan rumah kos ini? "



Sesuai yang diharapkan. Setelah melihat lantai 2 dan 3, selain kamar ku dan kamar Margaret-san, ada 4 ruangan lainnya.

Akan sia sia untuk membiarkan ruangan kosong.

Terlepas dari perasaan bahaya terhadap tubuh seseorang, Margaret-san merawat orang lain dengan baik sehingga dia tidak akan membiarkan orang-orang dalam masalah sendirian.



"Betul. Lun-chan adalah gadis imut seperti ku tapi kamu tidak bisa menyentuhnya dengan baik. Jika ditujukan padaku maka kau bisa menyentuhku kapan saja. "

"Ya, saya bersumpah kepada Tuhan bahwa saya tidak akan menyentuh (kalian berdua)."



Aku tidak memiliki kemampuan (untuk mencari nafkah) untuk menyentuh gadis itu (?) Yang disebut Lun.

Dengan menggunakan garpu, aku mencoba mencicipi dagingnya. Itu memiliki rasa bumbu yang ringan sehingga mudah untuk  dimakan.



"Dia gadis yang sangat baik Lun-chan. Namanya Norn dan dia adalah gadis penjaga gerbang yang berkulit coklat. "

"Penjaga Gerbang berkulit coklat? Ngomong-ngomong, apakah dia adalah seorang murid Maggie berambut biru berusia 16 atau 17 tahun? "

"Betul. Ara, Ichi-kun, kamu kenal dengan Lun-chan? "

"Ya, hari ini aku bertemu dengannya sekali di pintu gerbang dan dua kali di labirin."



Dunia ini kecil.

Yang berarti kepribadian Norn-san yang baik tak dapat disangkal dipengaruhi oleh Margaret-san.



"Aku yakin bahwa dia menyebutkan ketika aku bertemu dengannya di labirin bahwa dia akan menghabiskan sekitar 3 jam untuk berpatroli sebelum kembali."

"Betul. Seharusnya sudah saatnya dia kembali. aku tidak berpikir dia tipe untuk pergi mencari kehidupan malam. Ini yang pertama. "



Pada saat itu, laporan yang kudengar dari Norn terlintas di pikiranku.

Laporan tentang pencuri muncul di labirin akhir-akhir ini.

Tidak, seperti yang diharapkan, pencuri tidak akan menyerang penjaga gerbang atau penjaga.



Saat aku berpikir, ketukan datang dari pintu toko.

Meskipun pintu telah terkunci dan tanda yang menunjukkan bahwa toko itu ditutup seharusnya sudah digantung.



"Ara, itu suara Kapten Penjaga. Dia juga sangat imut tapi dia bukan tipe ku. "



Beruntung kamu,  kapten Penjaga-san.

Margaret-san mengatakan kepada ku "aku akan segera kembali" dan menuju pintu masuk.

Sementara itu, aku perlahan memakan dagingnya.



Meski bumbu itu benar-benar yang terbaik, rasanya sulit hanya memiliki daging.

Aku ingin makan nasi putih. Jika itu tidak mungkin, aku ingin roti dan sup yang keras.



Seperti yang aku pikirkan ...



「Eh, Norn-chan belum kembali dari labirin !?

「Jadi dia belum kembali ke sini juga. Ya, sudah 6 jam sejak dia memasuki labirin. Sulit membayangkan bahwa dia akan dibunuh oleh monster tapi ... kita akan mengirim party pencarian besok. Kalau begitu, aku harus cepat melakukan persiapan jadi aku akan pergi sekarang.

「... aku mengerti, tolong berhati-hati.



... Norn-san belum kembali?

Jangan katakan padaku, ini benar-benar ...



Saat Margaret-san kembali, ekspresinya sangat kurus.



"Norn-san belum kembali?"

"Yeah ... Tapi kalau itu dia, dia akan baik-baik saja. Kalau begitu, Ichi-kun, punya daging. "

"Eh, apa aku harus mencarinya?"

"Tidak. Semakin jauh kamu pergi di labirin, semakin kuat musuh dan semakin lebar labirin itu. Anda tidak akan dapat menemukannya dengan sembarangan. Terutama karena mungkin ada pencuri. "



Sialan, bukankah ada cara yang lebih baik?

Apakah tidak ada cara untuk melacaknya?



Aku punya ide yang cerdik.



"Eh, apakah Anda pernah mendengar bahwa Beastmen memiliki hidung yang berkali-kali lebih sensitif dari pada manusia?"



Itu hanya bayanganku tentang hal itu, tapi setting novel-novel lain seperti ini terasa seperti itu.

Jika ya, maka ada kemungkinan tinggi bahwa Dewi mungkin secara tidak sadar telah menuliskan settingnya sehingga para monster di dunia ini memiliki hidung yang sama baiknya.



"Yeah, beastman beberapa ratus kali lebih baik dari manusia dan saya percaya mereka bisa melacak aroma seseorang ... Ichi-kun, jangan bilang kamu sedang memikirkan ..."

"Ya, itulah yang kupikirkan!"



Begitu aku memutuskan, aku pergi keluar dari toko tanpa berhenti untuk mendengar apakah Margaret-san menghentikanku.

Lalu, aku berlari dengan kecepatan penuh menuju toko Matthias.



Resepsionis hendak menutup tanda toko yang ditutup.

Syukurlah, aku baru saja berhasil.



"Tunggu sebentar! Matthias, apakah Matthias berada disekitar! "



Setelah mendengar aku berteriak, Matthias muncul dari dalam toko.



"Oya, Ichinojo-sama. Bolehkah aku membantumu?"

"Tolong pinjamkan aku Haurvatat-san untuk sehari! Aku butuh kekuatannya! "



"Silakan masuk ke toko dulu."

Atas permintaanku yang tulus, Matthias membawaku ke toko.


Note:
Wow ichi dan haru akan bekerjasama mencari haru,kira-kira haru bakal kaget nggak ya sama kekuatannya ichinojo tapi yang buat aku tertawa dichapter ini adalah margaret san haha



Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Chapter 10 Anggota rumah tangga yang tidak kembali"

Post a Comment