Updates: NEET Chapter 12

Chapter 9 Cheat Pertumbuhan Membasmi Kobold

2 Kobolds depan, 2 kobolds di belakang.

Ini cukup bagus.

"Hei, lihat, Elise. Ada rookie yang diserang kobolds. "

"Memang, Jofre. Melihat bahwa dia memiliki pedang tapi dia belum menghunuskannya, itu berarti dia masih seorang Swingman Magang Lv1 . "



Aku tertolong, ada petualang lain di depan.

Seorang pria berusia sekitar 18 tahun berambut merah dan seorang wanita berambut putih berusia 17 tahun.

Dengan ini, aku harus bisa bertahan dalam hal ini.



Itulah yang aku pikirkan, tapi ada sesuatu yang aneh.



"Baiklah, Elise, mau bertaruh? Kobold dan rookie itu,mana yang akan menang.? "

"Jofre, adakah yang akan mau bertaruh? Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, dia terlihat seperti seorang amatir yang belum pernah bertempur sebelumnya. Dia benar-benar bertempur melawan Kobolds dengan sebuah batu. Tidakkah menurutmu kita harus membantu? "

"Tidak ada cara untuk mengetahui apakah akan ada pertarungan tanpa itu terjadi lebih dulu, Elise. Yah, aku bertaruh pada rookie itu. Oi rookie, kami tidak akan membantu! Bertahanlah dengan kekuatanmu sendiri! "



Oi oi, serius ?!



"Kamu tidak akan membantu?"

"Tentu saja, petualang adalah saingan dan kami tidak mendapatkan keuntungan dari membantumu. Seperti senpai kita yang bertualang. Singa mendorong anak-anaknya ke lembah dan memuji yang merangkak naik. Kamu bisa melakukannya rookie! Aku Mendukungmu! "

"Waktu itu kita juga hampir melihat kematian di depan mata kita. Tapi berkat itu kami menjadi lebih kuat. kamu harus bekerja keras juga. "



Jadi, pada akhirnya, ini tidak akan menjadi perputaran belaka? Persis seperti yang aku pikirkan, kobolds di hadapanku menuju petualang yang berseru, Elise dan Jofre.

Bagus, kalau begitu aku bisa berkonsentrasi pada 2 di belakangku ... pikirku tapi,



「Pashin」 Aku mendengar suara cambuk yang lentur.



"Kamu tidak boleh kemari!"



Cambuk Elise membalikkan arah muatan Kobold. Apakah itu keterampilan juga?

Situasinya sama sekali tidak membaik. Kobolds di hadapanku menerjangku dan menyerang.



"Kamu anjing, kamu pasti belum divaksinasi untuk rabies. Sama sekali tidak menggigitku! "



Setelah mengatakan itu, aku memegang batu tajamku.

1 kobold

Jika aku kalahkan 1 kobold levelku akan naik.



Begitu itu terjadi, aku bisa menggunakan pedang dan menerobos situasi ini.

1-v-2 hanya sulit bagi Swordsmen Apprentice, Aku memiliki status gabungan dari Pengangguran.

Dengan itu ... tidak mungkin aku tidak bisa menang!



Aku menguatkan diri dan berbalik ke arah belakang punggungku.

Dan kemudian, aku menyerang ruang antara 2 kobolds.



Kobolds memperpanjang kuku mereka dan menggaruk ke arahku.

Namun, pada saat itu, aku dengan tegas menerobos dengan tekel.



Aku hanya menerima luka goresan.



Dan kemudian, aku terus berlari.



Tentu saja, 4 kobolds mengejarnya tapi perbedaan kecepatannya jauh.

Wajar saja, jarak mulai melebar.

Namun, aku kemudian mengurangi kecepatan lariku.



Lalu, aku menengok ke belakang.



Seperti yang diharapkan, tidak semua kobolds akan memiliki kecepatan yang sama dan 1 kobold berada di depan yang lain.

Melihat itu, aku berbalik! Sebelum kobolds lainnya sampai ke tempatku, aku akan melakukan pertempuran 1-v-1!



Aku akan memutuskannya dalam satu serangan tunggal.

Aku bertujuan untuk luka fatal ke leher!



Aku memegangi batu tajam itu dan menumpahkan pukulan di kobold.

Kobold membuka mulutnya yang besar dan ingin menggigitku.



Pada saat yang sama, aku menyerang dengan lengan kanan.



Kesimpulannya …



Ouchhhhhh! Ini hampir sama menyakitkannya jika dikejar oleh kuda! Tidak, bahkan mungkin di atas itu!



Gigi kobold melaju ke bahu kiriku ... tapi, pada saat bersamaan, batu tajamku menembus tenggorokan kobold.



Darah menyembur keluar dari tenggorokan kobold, mewarnai merah wajahku... tapi darah dan kobold itu bersinar dan hilang, meninggalkan batu ajaib dan giginya.



Eh? levelku tidak naik !?



Aku berbalik dengan memtar tumit dan berlari sekali lagi ... kenapa aku tidak naik level?

Mungkin, aku tidak bisa naik level dalam pertempuran?



Saat aku memikirkannya, aku berhasil lolos ke tingkat tertentu ...



【Ichinojo Level up】

【keterampilan Apprentice Swordsman: 「Pedang Equip」 diperoleh】

【keterampilan Apprentice Swordsman: 「Slash」 diperoleh】

【Pekerjaan: Apprentice Spearman sekarang tersedia】

【Ketrampilan kerja: 「Pengaturan Pekerjaan 2」 keterampilan telah dinaikan sampai 「3 Job Setting」】

【Ketrampilan kerja: 「Penilaian pekerjaan」 diperoleh】

【3rd Job secara otomatis ditetapkan sebagai Orang biasa Lv15】



Level up pemberitahuan ya.

Jadi memang benar, Aku tidak bisa naik level dalam pertempuran.

Mengganti job orang biasa, aku akan menetapkannya sebagai Hunter.



Aku menyerahkan pekerjaan ke-3 ku untuk berubah menjadi Hunter, Aku baru saja akan mengkonfirmasi statusku tapi Kobold lainnya di kejauhan sudah dekat.

Aku sudah mendapatkan skill 「Sword Equip」.



Jika itu yang terjadi ... aku menghunuskan pedang di pinggangku.

Pedang yang tidak bisa aku hunuskan beberapa saat yang lalu keluar dengan mudah! Pedang itu pas dengan tanganku.



Jadi itulah kekuatan skill.



Dan, hal berikutnya yang ada di pikiranku adalah keterampilan yang disebut 「Slash」.

Aku mencoba membayangkannya tapi keterampilan macam apa yang akan 「Slash」 jadilah?

Untuk keterampilan seperti ini, apakah mereka mengaktifkannya saat aku berteriak dengan nama skill?



"「 Slash 」!"



Aku melakukannya dan mengayunkan pedang di busur besar.

Segera setelah itu, gelombang kejut dari pedang dengan bersih membelah badan dari 3 kobolds menjadi dua.



【Ichinojo Level up】

【keterampilan Apprentice Swordsman: 「Rotasi Slash」 diperoleh】

【Keterampilan Hunter: 「Bow dan Arrow Equip」 diperoleh】

【Keterampilan pemburu: 「Dismantling」 diperoleh】



Sekali lagi aku tumbuh sekaligus.

Dan aku mengambil batu dan cakar yang bersinar yang mereka turunkan.

Batu-batu yang bercahaya ini mungkin batu ajaib.

Cakar adalah barang drop ya ... aku akan menyimpannya di tas barangku untuk saat ini.



Fu ~ entah bagaimana berakhir.


Untuk saat ini, aku mau status terbuka.



Nama: Ichinojo Ras: Manusia
Job: Pengangguran Lv37 (10↑) Apprentice Swordsman Lv13  (12↑) Hunter Lv11




HP: 63/74 (10+41+23) (44↑) MP: 28/30 (8+12+10) (21↑)
Phy Atk: 75 (9+41+25) (46↑) Phy Def: 70 (7+34+29) (48↑)
Mag Atk: 19 (4+8+7) (14↑) Mag Def: 22 (3+10+9) (16↑)
Speed: 59 (4+20+35) (40↑) Luck: 40 (10+10+20) (20↑)
【Equipment】
Cotton Clothes Hide Shoes Iron Light Armour Steel Sword
【Skills】
「Job Modification」 「3rd Job Setting」 「Stone Throw」「Sword Equip」「Slash」「Job Appraisal」「Rotational Slash」 「Bow and Arrow Equip」 「Dismantling」
【Gelar】
Tidak Ada
【Possible Job Changes】
Orang Biasa Lv15 Farmer Lv1 Hunter Lv11 Lumberjack Lv1
Apprentice Swordsman Lv13 Apprentice Magician Lv1 Peddler Lv1 Apprentice Spearman Lv1
【Blessings】
20x experience point acquisition
1/20 required experience points

Pedang telah ditambahkan secara tepat ke dalam jendela peralatan.

Ini ... Jika aku ingat dengan benar, HP rata-rata di dunia ini adalah 50 dan aku sudah di atas rata-rata.

Namun, bahuku sakit. Saya turun 11 HP. Beberapa saat yang lalu HP ku sekitar 30, jadi aku akan mati jika digigit sebanyak 3 kali?

Serangan kelinci itu sakit tapi HP ku cukup banyak untuk tidak turun sama sekali, jadi aku terkejut dengan kekuatan gigitan itu.



Aku pikir aku telah mengamankan selisih keselamatanku tapi pada akhirnya, aku hampir tidak bisa bertahan dari pertempuran itu.

Juga, MP ku mengalami penurunan sebesar 2. Itu mungkin dikonsumsi saat aku menggunakan 「Slash」.



"Baiklah, Elise, sepertinya ini adalah kemenanganku dalam taruhan."

"Ini menakjubkan Josef, seperti yang diharapkan dari mu. Nah, apa yang harus kita lakukan dengan dia? "(TL: Lol nama orang itu beralih ke Josef dari sini ... buatlah penulis pikiranmu.)

"Bosnya tidak di sini sekarang, ayo kita tinggalkan saja dia. Kalau begitu sesuai janji. "



Pria Josef dengan kuat menanam bibirnya di bibir Elise.



"Bibirmu milikku."

"Jeez Josef ... kupikir kali ini aku bisa merebut bibirmu."



... meledak dan mati riajuu

(TL: Riajuu = orang yang sukses atau terpenuhi dalam kehidupan nyata. Biasanya Otakus menunjukkan kecemburuan mereka kepada seseorang yang memiliki kekasih.)



Pada saat itu, aku benar-benar merasa seperti itu.



Oh, benar, 「Job Appraisal」!

Bagaimana cara menggunakannya? Untuk mengujinya, aku melihat 2 dari mereka.



【Apprentice Swordsman: Lv23】

【Whip User: Lv15】



Oh, saya mengerti.

Atau lebih tepatnya, mereka cukup kuat.



Saat aku melihat ke-2 dari mereka pergi, aku mendengar langkah kaki lain mendekat.



【Apprentice Spearman: Lv16】



Itu ... Ah,  Oneesan penjaga gerbang.



"Oniisan dari sekarang, apa kamu baik-baik saja? Sepertinya Anda memiliki beberapa luka. "

"Aku baik-baik saja, mereka hanya beberapa goresan."

"Anda tidak baik-baik saja. Ini, minum ini? "

"Apakah itu ramuan?"



Menurut buku Daijiro, ramuan adalah obat yang secara drastis dapat meningkatkan kecepatan pemulihan HP. Ini sedikit berbeda dengan ramuan dalam game. Kebetulan, aku punya 3 dari mereka di tas barangku.



"Ini hanya barang murah. Mereka dipasok produk jadi saya tidak akan terganggu jika Kamu meminumnya. Jika saya menyatakannya sebagai barang konsumsi, mereka akan memasok saya. "

"Kalau begitu, aku akan menermima tawaranmu."



Ramuan itu sangat pahit tapi rasa sakit dari luka bahuku sebagian besar langsung mereda .



"Kalau begitu, saya akan berpatroli di lantai 5 dan kembali ke pintu masuk setelah 3 jam. Oniisan, jangan bunuh diri. "

"Oke. Terima kasih banyak."



Hmm, dia anak yang baik.



Aku akan kembali hari ini dan mengumpulkan poin pengalaman dengan melakukan ayunan latihan.

Jika aku melakukan latihan ayunan 1 jam, itu akan memberi ku 400 jam nilai pengalaman.



Saat berjalan, tidak ada monster lain yang muncul dan aku meninggalkan labirin.



Juga, aku harus mengunjungi Margaret-san untuk menanyakan tentang cara merawat peralatanku.

Jika begitu, aku akan mengucapkan terima kasih dan pergi ke toko pakaian.



Tunggu, aku bahkan tidak punya penginapan untuk tinggal. Aku heran jika ada kamar kosong.

Aku akan mengambil kesempatan ketika aku bertanya tentang perawatan peralatan untuk meminta Margaret-san jika ada penginapan yang menyenangkan.



"Ara, sungguh kebetulan. Tokoku lantai 2 dan 3 adalah kamar kos. Kamarnya kosong sehingga Ichi-kun bisa tinggal di sini. "



... Jadi dia bahkan punya kamar kos ... Kami, well, labirin sudah dekat sini jadi aku akan memaksakannya.



"Fufufu, dasternya ada di belakang lemari."



... Sebuah krisis untuk kesucianku, sekali lagi ...



Note:
Benar-benar cheat tapi admin berharap si gezef-gezef siapa tadi itu benar-benar meledak dengan pasangannya haha,aku setuju dengan pemikiranmu ichinojo dan cepatlah bebaskan haru oke hehe
Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Chapter 9 Cheat Pertumbuhan Membasmi Kobold"

Post a Comment