Updates: NEET Chapter 12

Chapter 8 Ayo pergi ke labirin!

Aku memilih kata-kataku dengan buruk.

Aku entah bagaimana melindungi kesucianku dan kami sekali lagi memperkenalkan diri. Aku menjelaskan situasinya kepada pemilik toko pakaian, Margaret.

"Hei man, aku terkesan. Yup, aku akan menyerah pada pertama kalinya Ichi-kun. "



Bukan hanya pertama kalinya, Aku harap kamu menyerah pada waktu kedua dan ketiga dan setiap saat.



"Eh, aku bersyukur kamu akan menyerah, tapi mengapa kamu menganggap ini pertama kalinya?"

"Ara, seorang wanita bisa mengetahui banyak pengalaman dari penciumannya."



Margaret menutup mulutnya dengan tangannya dan sedikit terkikik.

Kamu bukan wanita.

Atau lebih tepatnya, itu benar-benar bohong. Jika itu benar, aku akan sangat malu saat berada di depan seorang wanita.



"Memang benar bahwa penghinaan terbesar bagi ras serigala putih untuk melayani seseorang lebih lemah dari mereka. aku yakin mereka lebih baik mati. Namun, selama dia memiliki kerah budak, dia tidak bisa mengakhiri hidupnya sendiri. Karena mereka diperintahkan untuk tidak melakukannya. "

" … Apakah begitu."



Sesuatu yang lebih menyakitkan daripada kematian.

Jika terus berlanjut tanpa henti, dia pasti tidak akan pernah bahagia.



"Jadi, apa yang ingin dilakukan Ichi-kun?"

"Aku akan menjadi lebih kuat dari dia dan ingin membelinya."

"... resolusi bagus itu. Namun, itu sulit. Ras serigala putih itu kuat. Dari apa yang aku dengar, budak perempuan serigala putih itu masih muda dan tingkatnya rendah tapi meski begitu mereka tidak menangkapnya dalam semalam. Ichi-kun, kamu bukan petualang kan? "

"Benar. Namun, aku berencana untuk mengubah pekerjaanku menjadi Apprentice Swordsman Lv1 dan tumbuh sebanyak mungkin. Itulah sebabnya aku berpikir bahwa aku bisa mendapatkan beberapa saran dari Margaret-san dan datang ke sini. "



Untungnya, aku memiliki cheat pertumbuhan. Dan cheat Pengangguran

Mungkin saja dalam 9 hari aku bisa memperoleh kekuatan yang ada di atas Haru.



"Begini, jadi Anda sudah memutuskan. Wanita tidak memiliki hak untuk menghentikan anak laki-laki dengan tekadnya. "



Seperti yang telah saya sebutkan, Anda bukan wanita.

Apalagi aku bukan umur anak laki-laki. Aku 20 tahun.



"Aku mengerti. Tunggu sebentar."



Kata Margaret dan dia meninggalkanku di toko, menuju ke bagian belakang toko.

Dan kemudian, setelah 5 menit, dia kembali.



"Pedang dan baju besi ringan. Aku pikir itu cocok untukmu dengan sempurna jadi mohon gunakan ini. "

"Eh? Tidak, Aku bisa membeli pedang dan baju besi itu sendiri dan aku hanya ingin bertanya ke mana aku bisa membelinya. "

"Tidak apa-apa, tapi satu-satunya tempat untuk membeli senjata dan baju besi di kota ini adalah fasilitas di belakang Guild Adventurers. Selain baju besi, hanya anggota Guild Adventurer dan orang-orang yang mendapat izin dari negara tersebut dapat membeli pedang. Ichi-kun mengatakan bahwa akan buruk jika Guild Advent mendapat angin darimu kan? "



Jadi begitulah adanya.

Itu tentu tidak bagus. Akan merepotkan jika aku terganggu sekarang dengan kondisiku saat ini.



"Namun, baju besi dan pedang ini ... ini ukuran ku dan aku tidak percaya itu milik Margaret-san."

"Itu milik pasanganku dari hari-hari berpetualangku. Dia cowok yang imut persis seperti Ichi-kun. Sejujurnya, aku mengamatinya. "



Margaret-san di hari-harinya yang penuh petualangan ... aku membayangkan seorang pria yang sangat kasar.



"Namun, sayangnya, dia dibunuh oleh monster. Aku tidak berencana untuk bekerja dengan petualang selain dia jadi aku sudah pensiun. Sebagai petualang dan sebagai manusia. "



Seharusnya ini adalah kisah sedih tapi berkat deklarasi bahwa dia pensiun dari menjadi seorang pria, yang aku tidak mengerti, suasana hati hancur.



"Barang-barang penting seperti itu ... Apa aku boleh menggunakannya?"

"Peralatan adalah peralatan. Ini akan menjadi keinginannya agar Ichi-kun menggunakannya juga. Kamu bisa menyajikan bunga margaret yang dia cintai di batu nisannya dan ucapkan terima kasih. Baiklah, Ichi-kun, angkat tanganmu. "



Aku mengangkat tangan dan Margaret-san melengkapi baju besi ringan itu padaku.

Sementara itu, aku mengubah pekerjaan kedua saya menjadi Apprentice Swordsman.

Nama: Ichinojo Ras: Manusia
Job: Pengangguran Lv27 Apprentice Swordsman Lv1




HP: 30/30 (10+20) (9↓) MP: 9/9 (8+1)    (21↓)
Phy Atk: 29 (9+20) (7↓) Phy Def: 22 (7+15) (6↓)
Mag Atk: 5 (4+1) (7↓) Mag Def: 6 (3+3) (5↓)
Speed: 19 (4+15) (5↓) Luck: 20 (10+10)
【Equipment】
Cotton Clothes Hide Shoes Light Iron Armour
【Skills】
「Job Modification」 「2nd Job setting」「Stone Throw」
【Gelar】
Tidak ada
【Possible Job Changes】
Orang biasa Lv15 Farmer Lv1 Hunter Lv1 Lumberjack Lv1
Apprentice Swordsman Lv1 Apprentice Magician Lv1 Peddler Lv1
【Blessings】
20x experience point acquisition
1/20 required experience points


Statusku tiba-tiba turun. Nilai-nilai sihir sangat lemah.

Namun, dibandingkan dengan Orang biasa Lv1, HP, serangan fisik dan pertahanan fisik saya jauh lebih tinggi.



Dan saat aku membenarkan statusku, terlihat seperti melengkapi baju besi ringan itu seperti yang ditunjukkan.



"Ini pedang. Namun, kemungkinan besar kamu tidak bisa melengkapinya sekarang. Untuk menggunakan pedang sebagai pedang, Anda perlu mempelajari keahlian memakai Pedang yang tersedia untuk Swingman Magang Lv2. "



Eh? Aku berpikir untuk menghunusnya dari sarungnya tapi aku tidak dapat menariknya keluar.

Memeriksa dengan status ku, pedang itu benar-benar tidak tercantum dalam kolom peralatan.



"Lantai 1 Labirin Pemula hanya memiliki kobolds. Ichi-kun saat ini seharusnya bisa menang melawan mereka dalam 1-v-1. Namun, jika itu adalah 2-v-1 maka kaburlah. Aku percaya kecepatan Ichi-kun lebih cepat sehingga kamu harus bisa dengan mudah melarikan diri. Untuk kobolds, begitu kamu mengalahkan 3 dari mereka kamu akan naik level ke Lv2. Begitu kamu mencapai Lv2, Kamu bisa melengkapi pedang dan poin pengalamanmu juga akan sedikit meningkat bahkan saat kamu melakukan latihan. "

"Dimengerti."



Dengan cheat pertumbuhan ku, itu hanya akan membutuhkan 1 kobold.

Jadi tidak apa-apa setelah aku mengalahkan 1 kobold.

Aku juga bisa berani kembali untuk mengalahkan kelinci putih tapi jika aku pergi sekarang, ini akan menjadi malam hari pada saat aku sampai di sana. Jika itu terjadi, aku akan memiliki serigala sebagai lawanku.

Aku tidak tahu mana yang lebih kuat, tapi jika keduanya sama-sama berbahaya, maka aku akan mengikuti dukungan Margaret-san dan pergi ke labirin.



"Juga, ada yang perlu diperhatikan mengenai labirin itu. Semua monster yang kamu kalahkan di labirin akan hilang dan meninggalkan batu dan barang ajaib. Ukuran batu ajaib dan tingkat penurunan item drop tergantung pada status tunggal, Luck. Batu ajaib digunakan sebagai energi untuk banyak alat sihir dan merupakan barang yang bisa dijual ke Guild Adventurers, jadi tidak ada salahnya mengumpulkannya. Begitu kamu mendapatkan item yang kamu inginkan, kamu bisa memilikinya atau menjualnya. Juga, kembalilah di malam hari. aku akan mengajarimu cara merawat peralatan  dengan penuh perhatian, dengan sangat rinci. "



Tidak perlu bagian detail yang bagus .... Tapi aku akan patuh menerima kemauannya yang baik.

Terakhir, dia bahkan memberiku peta untuk Labirin Pemula, dia benar-benar sangat baik hati.

Suatu hari kelak aku akan membayarnya untuk bantuan ini, selain menggunakan tubuhku.



Aku telah mengubah pekerjaan kedua saya menjadi Apprentice Swordsman, tapi selama ini bukan perubahan pekerjaan formal, aku tidak akan menerima sertifikasi petualang jadi aku rasa aku masih tidak dapat menggunakan fasilitas Adventurers Guild. Juga, aku mendengar bahwa labirin itu terletak di sudut kota, sekitar 10 menit berjalan kaki dari tempatku berada.



Bertujuan untuk itu, aku melihat sesuatu yang tampak seperti pintu masuk ke labirin, tangga yang mengarah ke bawah. Rasanya seperti pintu masuk kereta bawah tanah.

Ada atap yang sedikit menutupi pintu masuk tangga, kemungkinan besar sesuatu dibangun untuk mencegah air hujan mengalir ke labirin.

Berdiri di pintu masuk adalah kecantikan dengan rambut biru dan kulit kecoklatan yang memegang tombak ...



"Tunggu, ,? Penjaga pintu Oneesan? "



Orang yang saya lihat itu adalah Oneesan yang saya temui saat memasuki kota berdiri di sana sambil memegang tombak.



"Ara, Oniisan, kamu datang untuk masuk labirin? Itu hanya waktu bagi ku untuk beralih pekerjaan. Kebetulan seperti itu. Apakah kamu mengunjungi Adventurers Guild? "

"Ya, terima kasih."

"Begini, bagus juga kalau begitu. Jika kamu pergi ke labirin maka hati-hati. Meski disebut sebagai Beginner Labyrinth, setiap tahun puluhan orang meninggal dan sepuluh kali lebih banyak orang menderita luka berat. Bahkan Sepertinya ada  bandit yang bertujuan untuk Pemula Labyrinth. "

"Haha, aku akan hati-hati ..."

"Ya. Hati hati. Juga, nanti saya akan berpatroli jadi mungkin kita memiliki kesempatan untuk bertemu di dalam. "



Setelah Oneesan mengatakan itu, saya menjawab dengan "Aku akan berada dalam perawatan Anda pada saat itu" dan masuk.



Kupikir bagian dalam labirin akan remang-remang tapi terang itu terang.

Aku bertanya-tanya di mana sumber cahaya itu, tapi entah bagaimana rasanya seluruh langit-langit bersinar.



Hmm, seperti lampu LED.



Untuk saat ini, aku harus menemukan kobold hari ini.

Aku maju melewati lorong untuk beberapa lama, tapi aku tidak melihat apapun. Apakah monster jarang muncul?



Persis seperti yang aku pikirkan, ketika aku berbelok di tikungan, aku menemukan Kobold pertamaku. Itu tampak seperti seekor anjing berjalan dengan 2 kaki. Itu tidak memakai pakaian apapun.

Namun, aku hanya melihat tampilan belakangnya saat dia segera berbalik dari tikungan di bagian belakang lorong.



Untuk tidak melupakannya, aku mengeluarkan batu tajam itu dari tas barangku dan mengejarnya.

Batu yang tajam itu adalah peralatan yang sedikit bernoda merah dari darah kelinci dan aku merasa emosional karena mengira ini akan menjadi yang terakhir kalinya aku menggunakannya. Meskipun aku tidak benar-benar memiliki banyak kenangan tentang hal itu.



Dan kemudian, saat aku berbelok di tikungan aku melihat ... 2 kobolds.



「Jika itu 2 lawan 1 maka kaburlah. Saya percaya kecepatan Ichi-kun lebih cepat sehingga Anda bisa mudah melarikan diri.



Aku teringat kata-kata Margaret.

Oke, larilah!

Sebenarnya, aku bukan hanya seorang Apprentice Swordsman Lv1 , Aku memiliki status Pengangguranku yang ditambahkan ke dalamnya jadi bukan berarti aku pikir aku tidak bisa menang, tapi penting untuk menjaga keselamatan.



Aku berbalik dengan tumitku dan ... apa yang kulihat ... 2 kobolds berlari ke arahku dari arah yang berlawanan.



Sial, aku sudah dikepung!

Note:

ternyata pekerjaannya sebagai pengangguran dibanggakan ama ichi ya hahaha, gua kira cuman pelengkap doang



Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Chapter 8 Ayo pergi ke labirin!"

Post a Comment