Updates: NEET Chapter 12

Chapter 7 Saya ingin menjadi lebih kuat

Aku menemani Haru kembali ke toko Matthias.



"Terima kasih banyak, Master. Meski baru sesaat, saya senang keluar setelah sekian lama. "

"Aku akan memintamu lagi jika aku memiliki bisnis lain dengan serikat pekerja."

Aku membungkuk. Lalu, Haru berjalan ke arah belakang dan sebagai gantinya, Matthias keluar.



"Anda kembali begitu cepat. Sepertinya Anda tidak pergi ke labirin bersama anak itu. "

"Tentu saja. Bukankah itu Matthias-san yang mengatakan bahwa aku harus membayar biaya perawatannya jika dia terluka? "



Jawabku sambil tertawa.



"Nah, Haru memang ingin pergi ke labirin tapi aku pikir tidak akan terlalu terlambat untuk pergi bersamanya saat aku bisa berkompetisi di antara petualang."

 (TL:Berkompetisi disini maksudnya itu kekuatannya sebanding dengan petualang ya)

Tidak masalah jika mengajaknya menjelajahi labirin saat aku mengalahkan lebih banyak kelinci dan menjadi lebih kuat sehingga aku bisa melintasi labirin.

Persewaannya akan memakan biaya 120 tembaga untuk satu hari jadi aku harus bisa mendapatkan jumlah itu dalam sehari.

Meski saat ini saya masih pengangguran. Lebih jauh lagi, aku lemah, hanya sedikit kuat.

Aku tidak memiliki kekuatan untuk melindunginya dan juga kemampuan untuk memamerkannya.



"Maaf, itu tidak mungkin."



Jawaban Matthias bukanlah sesuatu yang aku harapkan.



"Eh?"

"Bagi budak di negeri ini, mereka bisa hidup dengan mudah dan mampu menunjuk pemilik yang mereka inginkan untuk dibeli sampai batas tertentu. Misalnya memilih wanita atau pria dan usia. Namun, itu hanya sebatas budak di tahun pertama mereka. "

"Tahun pertama?"

"Itu hukum yang melindungi bisnis budak. Karena akan merepotkan jika ada budak yang memiliki kriteria ketat dan sama sekali tidak ingin dibeli siapa saja. "

"Ahh, aku mengerti."



Dengan kata lain, jika seseorang menjadi budak, mereka harus bekerja keras untuk menemukan pemilik yang baik dalam setahun. Namun, begitu waktu berlalu, mereka harus berkompromi sampai batas tertentu.

Dengan kemungkinan bahwa setahun sekali berlalu mereka harus menderita karena dibeli oleh pemilik yang paling mereka benci, mereka pasti akan berkompromi dan bekerja keras untuk dibeli dalam tahun ini.



"Eh, aku mengerti sistemnya, tapi meneruskan topiknya, kriteria apa yang Haru tetapkan?"

"Ya. Kriteria yang ditetapkan olehnya adalah seseorang yang lebih kuat dari dirinya. Karena bagi seseorang dari ras serigala putih, mereka hanya akan bersumpah setia kepada seseorang yang lebih kuat dari mereka dan bersumpah setia kepada seseorang yang lebih lemah adalah penghinaan yang lebih besar daripada kematian. "



... Meskipun dia seperti itu, jika dia memanggilku menguasai ...

aku telah melakukan sesuatu yang aku harus minta maaf.



"... Erm, aku masih memiliki sesuatu yang tidak ku ketahui. Ini tidak menjelaskan mengapa aku tidak bisa pergi ke labirin bersama dengannya. "

"Sebenarnya ada seorang aristokrat yang ingin menebusnya. Dia adalah orang yang sangat mendukung Guild Adventurers. "



... Ah, saya kira dapat membuat permintaan.

Dengan kata lain, jika aku menawarkan untuk mengundang haru ke partyku, aku akan mengeluarkan murka dari individu 'terhormat' itu.



Dengan demikian aku tidak akan bisa berhasil menginjak jalur karir seorang petualang.



Mungkin, ketika kami pergi ke Persekutuan Advent untuk menjual kelincinya, dia tahu bahwa aku menunggunya di luar?



"Tentu saja, bahkan bangsawan pun harus menegakkan hukum. Selama dia tidak mengubah kriteria, jika keinginan mulia untuk membeli Haurvatat, dia harus menang dalam perang melawannya. Namun, itu sampai satu tahun berlalu sejak dia menjadi budak. "



Jadi setiap orang bisa membelinya setahun sekali.



"... Ngomong-ngomong, kapan hari pertamanya dimulai?"

"Tepat 10 hari setelah hari ini di siang hari."



Matthias menjawab dengan sedih.



"Maaf, Ichinojo-sama. Saya menemukan bahwa bangsawan bukan petualang dan bahwa Anda tidak berada di bawah pengaruh aristokrat itu, saya ingin, meski hanya sesaat, biarkan dia mengalami hal yang diinginkannya. Budak tidak bisa meninggalkan gedung ini kecuali mereka memiliki master. "



Begini, jadi karena itulah dia ingin pergi ke labirin itu dengan antusias.

Karena begitu dia dibeli oleh seorang bangsawan, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk bebas pergi keluar.



"... Pertanyaan terakhir, berapa harganya?"

"Keindahan seperti dia biasanya berharga sekitar 100.000 tembaga. Namun, kesepakatan dengan penjualnya adalah bahwa jika ada orang yang memenuhi kriterianya, saya akan memberikannya 30.000 tembaga. "



30.000 rasa ya ... itu sama dengan harga beli untuk merekrut.

Ah, tentu saja, saya tidak berencana membelinya.



Saya berencana untuk menghargai uang itu dan selanjutnya, jika aku merasa kasihan pada mereka setiap saat, aku harus membeli semua budak di dunia ini.

Aku meninggalkan toko dan mendesah.



Pertama, apa manfaatnya jika aku membelinya?

Dengan cheat pertumbuhanku, pada dasarnya aku bisa bertindak solo.

Sebagai penghubung untuk Adventurers Guild, aku selalu bisa menyewa budak seperti yang aku lakukan hari ini. Ini pasti lebih murah daripada membayar pajak jajak pendapat.


Memang benar dia cantik tapi aku hanya menghabiskan satu jam ... tidak, tepatnya aku hanya menghabiskan beberapa menit bersamanya.

30.000 tembaga untuk orang seperti itu? 3 juta yen?



Ha, sungguh tidak masuk akal untuk mempertimbangkannya secara rasional.



「Saya tidak bisa merasakan antusiasme dari motivasi bercita-citaimu.



Itulah kata-kata dari pewawancara sebuah perusahaan komputer pribadi.

... Mengapa aku mengingat kata-kata seperti itu dari pewawancara sekarang, setelah sekian lama?



「Motivasi Anda tentu rasional dan Anda memberi jawaban model yang bagus. Namun, apakah Anda melihat diri Anda dalam motivasi bercita-cita itu?



Pada akhirnya, pada saat itu, aku tidak bisa memberinya jawaban untuk pertanyaan itu.

Pada akhirnya, surat doa tersebut tiba.



Dalam pikiranku saat ini ... apakah aku tercermin dalam hal itu?



Tentu saja, pikirku, karena aku menjawab setelah berpikir.



Ini adalah jawaban yang tepat untuk memulai.

Apa yang salah dengan berpikir rasional?



「Onii, tindakanmu terlalu irasional. Kenapa kamu kembali dari SMA? Dengan asuransi jiwa ayah, kamu bisa lulus SMA tanpa masalah. 」



... Mengapa aku mengingat kata-kata adikku sekarang?

Memang benar dengan asuransi jiwa, aku bisa lulus SMA. Namun, aku ingin menggunakan uang yang ditinggalkan ayah untuk Miri hingga dia lulus kuliah.

Itu lebih rasional bagiku untuk mendukung keluarga setelah lulus SMA tapi aku ingin melakukan apa yang aku lakukan sebagai gantinya.



「... Onii, kamu tidak menyesalinya?」



Miri yang sepertinya akan menangis saat dia bertanya padaku. Apa yang aku jawab saat itu?



Aku sama sekali tidak menyesal.

Sekalipun itu adalah pilihan yang bodoh, aku akan membuktikan kepada orang lain bahwa itu adalah pilihan yang tepat.



Benar, saat itulah aku mengeluarkannya, mengeluarkan pikiran pribadiku.

Jika itu yang terjadi, apa yang ingin aku lakukan?

Aku akan membuang pemikiran rasional. Apa sebenarnya yang ingin aku lakukan?



"Aku ingin membeli Haru."



Orang lain mungkin berpikir bahwa aku benar. Mungkin dia akan lebih bahagia hidup di bawah bangsawan.

Namun, tidak apa-apa asalkan aku tidak menyesali pilihanku.



Aku yakin itu.



Batas waktunya 10 hari ... tidak, setelah 9 hari aku akan menantang Haru dan menang.

Sampai saat itu, aku perlu menyiapkan diri dan menjadi lebih kuat.



Namun, aku tidak punya cukup informasi.



Jika seperti itu, aku hanya mengenal 5 orang di kota ini.

Aku tidak bisa mengandalkan Guild Adventurers. Aku tidak tahu di mana mata bangsawan itu berada.

Aku bisa menjelaskan kepada Matthias, tapi aku tidak ingin memberi Haru terlalu banyak harapan.

Sudah tidak pasti aku akan bisa tumbuh lebih kuat.

Orang yang paling bisa diandalkan adalah penjaga pintu Oneesan. Tapi saat ini dia bekerja jadi tidak baik mengganggunya.



Ada satu orang yang bisa aku andalkan. Sebagai mantan petualang, ia harus bisa mengajari ku berbagai hal.



Jadi, aku memutuskan dan membuka pintu ke toko itu.



"Pemilik toko, buat aku menjadi Pria Sejati!"

"Dengan senang hati!"



Petugas toko pakaian yang banci itu mengibaskan cuping hidungnya dan menekannya.

Note:

Uwo,,uwo,, ijhinojo mulai memanas bung,,,ayo menjadi kuat dan beli,,,bukan tapi selamatkan haru agar tetap senang hehehe

Entah kenapa admin jadi bersemangat hehe


Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Chapter 7 Saya ingin menjadi lebih kuat"

Post a Comment