Updates: NEET Chapter 12

Chapter 6 Mari kita meminjam budak

Toko Matthias berada di sepanjang jalan utama. Bangunan bata itu mengesankan. Maksudku, rasanya jauh lebih besar daripada toko-toko di sekitarnya.

Bukankah itu sebuah penginapan? Ah, tidak, jika ada banyak budak yang berada di dalam maka aku kira ukuran ini sudah bisa diharapkan.

Karena tokonya didirikan dengan bangga di lokasi seperti itu, terlihat seperti perbudakan yang memang secara terbuka diakui oleh masyarakat umum.

"Selamat datang, di Fountain of the White Wolf."



Seorang pegawai laki-laki memegang sebuah topi di tangan dan membungkuk.

Dia tampak berusia sekitar 30 tahun dan kerahnya.

... aku lihat, jadi itu kerah budak.

Aku membacanya di buku Daijiro. Setelah itu, budak itu akan memiliki ketaatan mutlak terhadap perintah pemiliknya ya.



Meski, pria di depanku tidak terlihat sakit dan tidak memiliki luka yang terlihat. Dia pria yang tampak bersih.

Hmm, tapi dia ditempatkan untuk menyambut pelanggan jadi aku kira mereka tidak akan menempatkan orang yang tidak sedap dipandang.



"Dia adalah pelanggan saya. Nah, Ichinojo-sama, jalan ke belakang. "



Diminta oleh Matthias, aku pindah ke ruang belakang.

Ruang belakangnya adalah ruangan yang lebih besar dengan sofa dan meja diletakkan di dalam ruangan.

Melihat pena dan tinta air mancur yang diletakkan di atas meja, aku membayangkan di sinilah kontrak ditanda tangani.



Namun, ruang di depan meja cukup lebar.

Ah, aku kira kenapa. Aku kira itu adalah di mana budak berbaris untuk pembeli untuk memilih.



"Ichinojo-sama, di sini. Ini adalah layanan dari tokonya. "

"Ter ... terima kasih."



Matthias membawa teko teh yang mahal dan menuang secangkir teh merah sebelum menyerahkannya padaku.

Tidak ada gula yang ditambahkan tapi ada irisan lemon tipis yang mengambang di teh.



"Kalau begitu, saya akan membawa para budak yang membawa sertifikat Petugas Advent itu. Tolong tunggu disini."



Setelah melihat matthias pergi,

Aku meminum teh merah untuk sementara waktu dan pada suhu yang sempurna.

Meskipun aku hanya membayar tembaga untuk meminjam seorang budak, aku dapat menerima perlakuan semacam itu? Itu sulit dipercaya.



Nah, sepertinya dunia mana pun, bisnis masih mendorong pelanggan baru.

Meski hanya  hari ini, menyewa 5 kali dalam sebulan akan mencapai 25 tembaga, setahun akan 300 tembaga atau 3 koin perak, keuntungan yang cukup besar yaitu 30.000 yen.



Jika itu yang terjadi, maka ini akan menjadi investasi awal oleh Matthias.



Dan setelah menunggu sebentar, Matthias kembali.



... Dan untuk pertama kalinya sejak aku lahir, aku terpana melihat keindahan rambut seseorang.



Ada seseorang dengan rambut putih yang terlihat cukup meyakinkan sehingga orang bisa salah mengira bahwa rambut itu sendiri mengeluarkan cahaya.

Alih-alih imut, dia lebih cantik dari wanita cantik. Dengan kulit putih bersih, bahkan model yang kulihat di Jepang tidak bisa mendekatinya.

Dari telinganya Aku mengerti bahwa dia bukanlah ras yang sama denganku .

Karena dia punya telinga anjing.



"Dia adalah Haurvatat. Tolong panggil dia Haruwa. Seperti yang bisa Anda katakan, dia adalah ras serigala putih. "



Serigala putih ... Ah, serigala putih yang dinamakan toko ini?

Sepertinya itu telinga serigala dan bukan telinga anjing. Syukurlah saya tidak berkomentar keras sekarang.



"Baginya, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda harus membayar 5 akal selama 1 jam. Tapi, karena ini adalah pertama kalinya Ichinojo-sama menggunakan layanan kami, Anda hanya perlu membayar 5 akal selama 10 jam sebagai layanan dari kami. "

"... 10 jam ... tapi aku hanya ingin dia menukar kelinciku di Persekutuan Adventurers."

"Jika Anda menganggap bahwa Anda tidak lagi membutuhkannya, Anda bisa membawanya kembali dan mengembalikannya dalam waktu itu juga."



Saya paham. Ini adalah alasan yang sama seperti bagaimana bila biaya sewa DVD sama selama 3 hari 2 malam dan penyewaan selama seminggu, seseorang secara otomatis akan memilih rental selama seminggu. Tidak apa-apa mengembalikannya saat aku tidak lagi membutuhkannya.

Aku membayar 5 akal.



"Kalau begitu, saya akan memberikan kontrak 10 jam Anda."



Setelah mengatakan demikian, Matthias meletakkan jari di kerah Haurvatat dan membacakan semacam mantra.

Dan kemudian, aku diberitahu untuk menyentuh kerahnya dan aku melakukan apa yang diperintahkan.

Setelah melakukannya, 10 bola lampu menyala dari kerah.



"Itu melengkapi kontrak. Cahaya akan hilang setiap jam, setelah 10 jam berlalu dan semua lampu hilang, kontrak Ichinojo-sama akan terhapus dan saya akan kembali sebagai pemiliknya. Selain itu, Anda hanya menyewa, jadi jangan melakukan perilaku kekerasan apapun. Jika dia terluka, Anda akan bertanggung jawab atas biaya pengobatan. "

"Dimengerti."



Aku telah menyebutkannya beberapa kali, tapi aku hanya pergi ke Persekutuan Adventurer agar tidak terkena bahaya.



"Saya ada di perawatan Anda master."



Dengan suara yang indah dan bermartabat, Haurvatat membungkuk.

Master ... suara itu menyebabkan punggungku gatal karena malu. Sangat mirip saat pertama aku memasuki warnet.

Meski baru saja memasuki warnet. Karena Miri sangat marah setelah menemukan tanda terima, aku tidak bisa pergi berkunjung lagi.



Aku tertarik membeli budak seindah dia, tapi aku tidak bisa memikirkan gagasan membeli wanita dengan uang.

Apalagi aku masih seorang pengangguran.

Aku bahkan tidak bisa mendukung keluargaku, belum lagi seorang budak.



Pikiran seperti itu bisa ditunda sampai aku memiliki penghasilan yang stabil.



"Omong-omong, Haurvatat-san, apa pekerjaanmu? Meski aku tahu Anda seorang petualang. "

"Saya seorang Swordsman. Juga, tolong panggil aku Haruwa, atau Haru juga tidak apa-apa. "

"Maafkan aku, aku akan memanggilmu Haru-san lalu. Swordsman, jadi ini pekerjaan yang Anda ubah dari seorang Apprentice Swordsman? "

"Panggil saya Haru saja. Itu benar, begitu seorang Apprentice Swordsman mencapai Lv20, mereka bisa mengubah pekerjaan menjadi Swordsman. Meskipun, keterampilan Penguasaan Pedang yang dibutuhkan oleh Apprentice Swordsman Lv25 berguna sehingga banyak orang mengubah pekerjaan setelah memperolehnya. "

"Swordman ya. Ini pekerjaan yang mengagumkan. "



Orang akan berpikir tentang pedang dan sihir saat membicarakan dunia alternatif.

Mungkin aku harus mengubah pekerjaan keduaku menjadi Apprentice Swordsman.

Akan baik untuk mengubah pekerjaanku kembali ke orang biasa ketika aku harus membayar pajak.



Ah, tapi turun kembali ke Lv1 akan menurunkan statusku kan?

Aku akan mengujinya nanti.



"Kalau begitu, bagaimana dengan master menjadi Swordsman juga? Untungnya, di Kota Labyrinth ini, jika Anda membatasi diri Anda di labirin selama 3 tahun, Anda bisa menjadi seorang Swordsman. "

"Perlu waktu hingga 3 tahun ya ..."



Jadi butuh waktu sekitar 3 hari?



"Maaf, karena alasan tertentu, aku tidak bisa mengubah pekerjaanku sekarang. Namun, aku ingin mengunjungi labirin tersebut. "

"Kalau begitu, tolong gunakan saya dengan segala cara. Saya sangat tahu labirin itu. "



Haru menatap mataku ... dengan ekornya bergoyang-goyang penuh semangat.

Uwah, aura yang ingin pergi ke labirin itu berasal dari gadis ini.

Meskipun dia biasanya bersikap sopan, aku bisa membaca moodnya dari gerakan ekornya, apakah ini yang mereka sebut gap moe?

Karena dia mengisyaratkan dengan sangat kuat bahwa aku ingin membawanya ke labirin, tapi ...



"Maaf, Matthias-san menyuruhku untuk tidak melukaimu."

"Begitukah ... tidak, saya minta maaf karena meminta yang tidak mungkin."



Ekor dan telinganya terkulai.

Saya diserang oleh rasa bersalah yang akut.



Tapi, it tidak membantu.



Jadi, kami sampai di Persekutuan Adventurers dan aku melewatinya 3 kelinci di pintu masuk.



"2 kelinci putih dan 1 kelinci hitam. Saya akan segera kembali. "

"Tidak apa-apa kalau aku tidak ikut serta?"

"Meskipun serikat pekerja mentolerirnya, menunjuk perwakilan selain anggota partai resmi tidak berbicara baik dengan serikat pekerja. Masa depan Master dengan Persekutuan Adventurer bahkan mungkin akan terpengaruh. Misalnya, meski Anda tidak menjadi petualang, siapa pun dapat mengajukan permintaan kepada serikat pekerja. "



Itu memang benar.

Katyusha-san juga mengatakan kepada Matthias bahwa dia berharap bahwa dia tidak melakukan bisnis di dalam serikat pekerja.

Nah, jika seorang gadis yang mengenakan kerah budak datang untuk menjual kelinci yang ingin ku jual, 9 dari 10 mereka akan langsung curiga bahwa dia bertindak sebagai wakilku, tapi dengan probabilitas 10% - 20% mungkin tidak jadilah aku, guild itu tidak bisa memastikannya dengan yakin.



Karena begitulah, aku dengan patuh akan menyerahkannya kepada Haru.



"AKu tidak terburu-buru jadi tolong coba jual dengan harga tinggi."

"Dimengerti."



Haru membungkuk dan memasuki gilda yang memegangi 3 kelinci.

Aku bertanya-tanya berapa banyak yang bisa dia dapatkan untuk mereka.





... Eh?

Kalau dipikir-pikir, sepertinya aku butuh waktu lama. Apakah guild ramai?

Yah, aku akan menunggu sedikit lebih lama.



… Sangat lambat. Ini akan menjadi 1 jam lagi.



... Jangan beritahu aku, dia melarikan diri dengan kelinciku?

Tidak, tidak, ditulis dalam buku Daijiro-san bahwa seorang budak yang mengenakan kerah budak benar-benar patuh kepada pemiliknya.



Ah, tapi orang yang mengajukan kontrak ke kerah budak adalah Matthias, jadi mungkin saja mereka adalah kaki tangan?

Jika itu yang terjadi maka itu mungkin.



Tidak, tidak, tapi aku tidak bisa membayangkan bahwa Haru berkhianat ...



"Terima kasih sudah menunggu tuan."

"Ha, Haru?"

"Benar"

"Ah, erm, itu butuh waktu lama."

"Benar. Master mengatakan bahwa boleh saja memakan waktu selama saya bisa menjualnya dengan harga lebih tinggi, jadi saya meminjam bangku pembongkaran guild dan membongkar kelinci. "

"... Ah, jadi mengapa butuh waktu begitu lama?"

"Ini adalah jumlah totalnya."



Dia menyerahkan koin perak kepada saya, 100 tembaga.

Eh? Harga pasar 10 untuk kelinci, lebih dari 3 kali lipat?



"Saya berhasil menjual kelinci hitam dengan harga 3 kali lipat dari kelinci biasa."

"... Meski begitu, 3 kali lipat harganya ya. Membongkar itu menakjubkan ... erm, Haru. "

"Ya, ada apa, Tuan?"

"Maafkan Aku!"


Aku membungkuk meminta maaf karena meragukan Haru. Haru mempertahankan ekspresinya yang tenang tapi ekornya berayun berlebihan karena panik.

Setelah aku meminta maaf, kami kembali ke toko Matthias.

Note:

Wow,si heroin telah muncul dan cerita semakinn menarik hehe






Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Chapter 6 Mari kita meminjam budak"

Post a Comment