Updates: NEET Chapter 12

Chapter 5 Mari kita mendaftar di Adventurers Guild

Meskipun aku telah memahami dunia ini sampai batas tertentu berkat buku Daijiro, aku merasa lebih baik jika memahaminya sendiri.

Tentu saja, bukan karena aku tidak mempercayai buku itu, tapi buku itu tidak memberitahukan tentang pajak yang diminta untuk memasuki kota, atau apa pun tentang bola kristal yang mendeteksi pekerjaan seseorang dan juga tidak ada keterampilan untuk pekerjaan Pengangguran .

Ini bukan pertama kalinya aku mengalami ini dan mengamati situasi untuk diriku sendiri. Ini mirip dengan bagaimana ketika aku mencoba mencari pekerjaan, aku tidak hanya membaca artikel tentang ikhtisar perusahaan tapi sebenarnya aku juga meminta untuk mengunjungi pabrik atau fasilitas di waktu pribadiku sebelum menangani wawancara tersebut.

Meski, aku terjatuh karena gagal dalam ujian tertulis sebelum sempat berkesempatan masuk wawancara untuk perusahaan otomotif tersebut.



Tempat yang terlintas dalam pikiranku saat mencari tempat untuk mengumpulkan informasi adalah bar ... tapi aku tidak kuat terhadap minuman keras.

Meskipun aku sudah mencapai usia 20 tahun dan memiliki usia legal untuk minum, anak-anak sekarang menjauhi alkohol sehingga tidak lagi berusia 20 tahun = peminum.

Aku mengerti bahwa aku tidak akan merasa nyaman dengan suasana bar, jadi untuk tujuan mengumpulkan informasi, Petugas Advent akan menjadi pilihan terbaik.



Jadi, sesuai dengan maksud asliku, aku bertujuan untuk Adventurers Guild.



Bangunan beratap biru, papan nama pedang dan perisai, aku segera melihat tempat yang ku tuju.

Itu adalah bungalo kayu. Pintu terbuka dan ada banyak orang kuat di sekitar. Tidak, ada cukup Oneesans di dalam juga.



... sangat cemas

Aku bertanya-tanya ... aku merasa bahwa di dalam sebuah Persekutuan Advent seperti itu, seorang pria seperti ku akan terkena 9 masalah dari 10 masalah yang ada dalam situasi yang lengket.

Tapi ... tapi ada banyak orang di sekitar jadi pasti baik-baik saja ... yup.

Bukannya aku berani bertaruh di siang bolong.



Mengapa aku bersikap begitu lemah, ini sepele dibandingkan dengan kegugupan yang aku rasakan saat membuka pintu wawancara.

Aku memasang senyuman ramahku dan memasuki Persekutuan Adventurers.



"Permisi!"



Aku menyapa dengan keras. Aku langsung menyesali hal itu.



... Sial! Tanpa sadar aku mengikuti kebiasaanku untuk wawancara.

 (TL note:Tau sendirilah kalo dijepang itu saat memberikan salam biasanya dengan suara keras haha)

Semua perhatian segera terkumpul padaku, sebagian besar petualang dengan cepat kehilangan minat dan menarik pandangan mereka, tapi beberapa petualang masih menatapku.

Namun, tidak seperti aku akan terjerat dalam masalah jadi aku sedikit berpikiran positif.

Aku berjalan maju, menuju jendela kosong dan menyapa.



"Senang bertemu denganmu. Aku Kusuno ... Tidak, Ichinojo. "



Aku ingin memperkenalkan diri sebagai Kusunoki Ichinosuke tapi inilah Otherworld. Selama namaku terdaftar sebagai Ichinojo dalam statusku, aku akan mengambil namaku sebagai Ichonojo.



"Selamat datang di Adventurers Guild. Apa yang bisa saya bantu hari ini?"


Rambut kastanye yang indah dengan pupil cantik menyapaku.

Dan telinganya tidak berada di sisi wajahnya tapi tumbuh di atas kepalanya ...



... Telinga rubah ada di sini!



Aku sangat gembira meskipun aku sendiri. Tidak, tidak seperti aku mencintai wanita khususnya, hanya saja, hmm, seperti roman seorang pria.

Diam-diam melihat dari atas meja, aku melihat sekilas ekor. Aku terpesona olehnya.



Tapi, akan sangat mencurigakan jika aku tidak segera menyatakan keperluanku. Aku akan masuk mode wawancara.



"Aku memburu 3 kelinci di sepanjang jalan dan aku mendengar bahwa aku bisa menjualnya di sini. Benarkah?"

"Begitukah, kalau begitu, tolong tunjukkan sertifikat petualangmu."

"... sertifikat petualang?"

"Ya, mereka yang mengubah pekerjaan mereka menjadi pekerjaan yang berorientasi pada perang di baris depan dan akan menerima sertifikat yang menyatakan bahwa mereka adalah petualang. Saya sangat menyesal tapi kami tidak membeli dari para petualang. "



... Tidak mungkin, ini berarti aku tidak akan dapat membeli dan menjual barang-barang dari Serikat Advent selama aku memiliki kuwajiban?



"Untuk pekerjaan yang berorientasi pada pertempuran, begitu Anda mencapai orang biasa Lv5, Anda bisa mengubah pekerjaan menjadi pekerjaan paling awal yang sesuai dengan kriteria seperti Hunter . Ini adalah pekerjaan yang tersedia untuk semua pria dewasa yang telah membayar jumlah pajak yang ditentukan. "

"... Erm, adakah cara lain untuk menjadi petualang selain mengganti pekerjaan?"

"Tidak."

"Tapi aku benar-benar ingin menggunakan fasilitas Adventurers Guild dengan pekerjaanku saat ini."

"Maaf, peraturan adalah peraturan."



... Tidak, tidak mungkin

Tidak, ini adalah kesempatan bagus, aku sedang mempertimbangkan untuk mengganti pekerjaan setelah pengangguran level up sampai tingkat tertentu.

Memberikannya beberapa pemikiran lagi, ini mungkin pesan dari dewa yang mengatakan bahwa sudah saatnya aku bergerak maju dan mendapatkan pekerjaan di Dunia Lain.



"Selamat siang Katyusha-san."



Saat memikirkannya dalam-dalam, seorang pria dari belakangku menyapa wanita resepsionis itu.

Itu adalah Ojisan berambut panjang yang penuh vitalitas. Tampak sekitar 45 tahun.



"Selamat siang Matthias-san. Jika mungkin, tolong hindari berbisnis di dalam serikat. "

"Dimengerti. Ichinojo benar? "



Bagaimana dia tahu namaku? Tunggu, ah, suaraku sepertinya terlalu keras sehingga bisa terdengar di sekitarku.



"Saya sedikit mendengar pembicaraanmu. Kamu ingin mendaftar dengan Adventurers Guild tidak peduli apa tapi tidak ingin mengubah pekerjaanmu saat ini. Jika begitu, aku punya proposisi yang bagus. "

"... Hmm?"



Metode yang bagus Atau apakah ini tipuan?



"Erm Matthias-san, seperti sudah saya sebutkan, tolong jangan berbisnis di gilda ..."

"Maaf Katyusha-san. Kalau begitu, aku akan memberikan rinciannya jadi kemari. Yakinlah, aku berteman dengan Katyusha-san atau bisa dibilang, teman dekat. Tidak ada individu teduh yang berteman dengan staf serikat pekerja. "



Tidak, pasti ada.

Mereka yang mengatakan bahwa mereka tidak mencurigakan sangat layak dicurigai.

Tapi, mungkin ini takdir juga? Mungkin ini nasib di tempat kerja dengan bagaimana membiarkanku untuk tetap sebagai Pengangguran?



Setelah meninggalkan guild, Matthias mulai menjelaskan kepadaku saat kami berjalan.



"Tidak hanya Guild Adventurers, bahkan untuk Alchemy Guild, Blacksmith Guild, Fisherman Guild, dan banyak serikat lainnya yang ada, Anda juga perlu memiliki profesi khusus untuk menjadi anggota serikat tersebut juga. Namun, ada satu metode untuk menuai keuntungan dari gilda tanpa mengganti pekerjaan. "



Matthias mengangkat satu jari dan berkata.



"Mungkin saja selama kamu membuat koneksi. Misalnya, jika Ichinojo ingin menjual kelinci, kamu bisa meminta seseorang yang sudah menjadi petualang untuk menjualnya sebagai gantinya. "



Aku paham, itu pasti efektif.



"Bukankah itu ilegal?"

"Tidak, tidak, ini yang diatur oleh guild. Tentu saja, margin untuk orang tengah diperlukan. "

"Jadi berbasis komisi. Dengan kata lain, Matthias kamu adalah petualang itu dan kamu akan menjual barang-barang itu sebagai gantinya? "

"Tidak, saya bukan petualang. Saya bekerja di pedagang budak. "



Pedagang budak

Pedagang budak ... dengan kata lain, menjual budak?



Uwah, serius? Perdagangan manusia?

Aku sadar akan perbudakan dari buku catatan Daijiro, tapi kupikir itu adalah sesuatu yang terjadi di negeri yang jauh.



"Ah, meski aku memanggil mereka budak, di negara ini budak-budak itu tidak diperlakukan dengan buruk. Pemiliknya wajib menyediakan pakaian, makanan dan tempat berlindung kepada budak dan jika perlakuannya buruk, negara tersebut akan menghukum pemiliknya. "



Matthias menjelaskan setelah melihat ekspresi wajahku berubah masam.

Hmm, tapi tetap saja.

Memiliki budak masih memberi saya citra  buruk terhadapnya.



"Perusahaan saya tidak hanya berdagang dengan budak, kami juga menawarkan rental. Untuk persewaan, itu akan berbeda tergantung pada budak, tapi 1 jam sudah cukup. Daging kelinci untuk 1 kelinci akan membuatmu menjadi baik, biasanya, margin petualang akan menjadi 30%, jadi jika kamu menjual 3 kelinci, 30% dari 30 tembaga, yang masuk akal, akan menjadi bagian petualang sementara tembaga yang tersisa 21 akan milik Ichinojo-sama. Namun, jika kamu memilih menyewa seorang budak, Anda akan merasa masuk akal dan bahkan setelah membayar biaya sewa tembaga, Anda akan memiliki 25 tembaga tersisa. Omong-omong, semua tindakan kekerasan atau seksual terhadap budak sewa dilarang. "



Ah, kalau itu yang terjadi maka pasti tidak terasa seburuk itu.

Sederhananya hanya pekerjaan sementara.



"Kebetulan, berapa biaya untuk membelinya?"

"Itu tergantung pada individu, tapi manusia akan menelan biaya sekitar 10.000 sampai 30000."



1 sampai 3 koin emas ... atau sekitar 1 juta sampai 3 juta yen ya.

Meski tidak murah, karena harga pada satu manusia pun, tidak bisa dikatakan mahal juga.



"Tentu saja, ada individu yang memiliki keahlian khusus sehingga merupakan harga yang umum. Budak yang paling mahal di toko saya saat ini adalah wanita elf dan kurcaci yang juga merupakan Pedang Ajaib. Harganya 10 juta tembaga. Rental akan berharga 500 kali selama satu jam. "



Tarif per jamnya untuk sewa akan menjadi 50 ribu yen sementara harganya 1 miliar yen ya.

Magic Swordsmith kemungkinan akan menjadi pekerjaan lapis baja Blacksmith yang lebih tinggi, yang mampu mengolah bahan untuk menciptakan senjata, dan akan mampu membuat pedang sihir.



"Selain itu, Anda wajib membayar pajak jajak pendapat. Anda perlu membayar 1000 tembaga setiap tahun. "


A 100 ribu yen setiap tahun ... hmm, jika dunia ini memiliki 12 bulan dalam setahun, itu akan cukup asalkan aku bisa menghemat kurang dari 10 ribu yen sebulan.



Meski begitu, akan lebih baik hanya membayar 5 tembaga setiap saat. Ini tidak seperti aku akan menggunakan layanan Adventurers Guild setiap hari.



Apalagi, aku tidak memiliki cukup uang saku untuk memberi makan seorang budak.


catatan:

Terima kasih telang mengunjungi blog ini,saya agak bingung dengan maksud mata uangnya tapi bodo amatlah yang penting baca jalan ceritanya hehehe



Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Chapter 5 Mari kita mendaftar di Adventurers Guild"

Post a Comment