Updates: NEET Chapter 12

Chapter 4 Sesampainya di kota

Aku melakukan perjalanan dari jalur binatang yang masih asli menuju jejak hutan yang sedang berkembang, tapi tidak memakan banyak waktu.

Aku membayangkan bahwa ada penebang kayu yang menilai dari adanya tunggul pohon yang dipotong.



Setelah berjalan beberapa saat, aku melihat sesuatu yang tampak seperti gubuk kecil. Itu tampak seperti gubuk yang digunakan oleh penebang kayu.

Ada sejumlah besar kayu yang disimpan di gedung mirip gudang di sampingnya.

Setelah berjalan lebih jauh, aku mendengar suara kayu memotong dari dalam hutan.



Sepertinya ada orang di sekitarnya.



Menurut apa yang tercatat dalam buku ini, aku dapat berbicara dengan normal dan jika aku tidak salah, fasilitas Adventurers Guild akan membeli kelinci yang telahku buru.

Meskipun tas barang itu sepertinya barang yang cukup berharga, namun ada sihir kontraktual di atasnya, membuatnya hanya bisa digunakan oleh orang pertama yang menggunakannya.

Hanya penyihir yang mampu membatalkan sihir kontraktual yang bisa membiarkan orang lain menggunakannya. Kebetulan, Daijiro-san menempatkan obat dan emas itu ke dalam kantong barang sebelum membatalkan kontrak sihir dan melepaskan kepemilikannya.

Ngomong-ngomong, ada juga cara lain bahwa kepemilikan dibatalkan, yaitu saat pemilik meninggal.



Untuk alasan itu, tidak ada masalah jika tas item terlihat, tapi juga bukan sesuatu yang dengan bangga aku bawa di tempat terbuka.



Sambil merenungkan pemikiran bahwa buku itu adalah memoar Daijiro-san, aku terus melangkah maju didalam hutan, akhirnya sampai di dataran.

Sebuah jalan raya yang cukup besar untuk dilalui kereta melintasi antara kiri dan kananku.



Kota Kekaisaran terletak di sebelah kanan, tapi sepertinya akan memakan waktu 3 hari untuk berjalan di sana.

Di sebelah kiriku, aku bisa melihat sebuah kota dengan samar.

Juga, ada ladang yang membentang di sekitar kota.

Untuk mengolah ladang di tempat seperti itu, apakah mereka tidak takut panen dicuri atau dimakan monster?



Matahari akhirnya tiba di Selatan.

Agar semua berjalan lancar, tidak apa-apa untuk berburu kelinci sedikit lebih lama, tapi aku juga harus mengumpulkan berbagai informasi.



Kota itu dikelilingi tembok batu setinggi beberapa meter dan ada beberapa huruf besar yang tertulis di sisi pintu seperti pintu masuk.

Hrmm, aku tidak bisa menguraikan apa yang tertulis tapi kemungkinan besar sesuatu seperti nama kota ini.



Meski pintunya terbuka, ada seorang penjaga berjaga-jaga yang memegang tombak. Dengan kulit cokelat, ia cukup cantik. Ada bola kristal yang diletakkan di meja di sampingnya.



"Selamat datang di kota labirin, Florence."

"Kota labirin?"

"Benar. Ada labirin pemula di dalam kota sehingga kota ini disebut kota labirin. Kamu tidak tahu? "



Aku tidak tahu

Karena tidak tercatat dalam buku Daijiro.



"Eh, bisakah aku masuk kota?"

"Tentu bisa. Tolong letakkan tanganmu di atas bola kristal. "

"Benda ini?"

"Eh? Oniisan, apa kamu bukan dari benua ini? Ini adalah bola kristal yang memeriksa pekerjaanmu. "

"Dengan kata lain, kamu bisa mencari tahu apa pekerjaanku saat aku meletakkan tanganku disini?"



Bukankah ini buruk?

Tidak hanya akan memalukan untuk membiarkan dia mengetahui bahwa aku masih pengangguran, dia mungkin akan menanyaiku mengapa aku masih mempertahankan pekerjaan tanpa kerja.

Bahkan jika aku dengan ahli mengalihkan pertanyaannya, profesi pengangguranku akan ditemukan setiap kali aku pergi ke kota lain'kan? Sangat merepotkan

Apalagi, dilihat dari kata-katanya, semua kota di benua ini beroperasi dengan cara yang sama. Mungkin akan lebih baik melarikan diri ke benua lain.



"Tidak, kekuatan alat ajaib ini tidak begitu kuat sejauh itu dan juga tidak dibuat untuk fungsi itu. Itu hanya berubah menjadi hitam setiap kali mendeteksi orang dengan pekerjaan pencuri, bajak laut, bandit dan narapidana. Selain itu, akan berwarna biru jika mendeteksi pedagang dan pajak masuknya akan terbagi dua.

"Ooh ~ itu bagus sekali."



Jika itu yang terjadi maka tidak akan ada masalah.

Aku meletakkan tanganku di bola kristal dengan lega. Tentu saja, bola kristal tidak berubah warna. Aku tidak bekerja sama sekali.



"Oke, tidak masalah. Membayar Pajak pintu masuk adalah hal yang wajar. "



Jadi aku harus membayar pajak ya. aku tidak tahu apa makna mata uang 50 itu.

Namun, jika itu adalah denominasi emas paling rendah maka seharusnya koin tembaga itu ...



"Erm, koin tembaga 50 juga akan baik-baik saja."

"Baik."



Sepertinya aku benar. Aku membagi koin tembaga yang ku terima dari Daijiro-san menjadi dua dan menyerahkannya ke penjaga gerbang wanita.



【Ichinojo Level up】

【Pekerjaan: Apprentice Swordsman sekarang tersedia】

【Pekerjaan: Apprentice Magician sekarang tersedia】

【Pekerjaan: Peddler sekarang tersedia】



Eh? Ah, memang benar, Orang biasa mengumpulkan poin pengalaman dengan membayar pajak.



Aku bertanya-tanya berapa banyak aku telah level up. Aku akan cek nanti

Namun, karena orang biasa naik level dengan membayar pajak, itu adalah sistem yang membuatnya sedemikian rupa sehingga orang kaya bisa naik level paling rendah ya.



"Kalau begitu, sekarang aku akan membuat surat izin untukmu. Tolong tunjukkan saat kamu meninggalkan kota dan jika kamu masuk dalam waktu setengah bulan, Anda akan dibebaskan dari pajak masuk berikutnya. "

Jika mungkin aku ingin membayar pajak lagi, tapi aku yakin dia akan mengira diriku aneh jika aku mengatakannya. Nah, ada banyak kesempatan lain untuk membayar pajak.



"Terima kasih banyak. Juga, apakah kamu tahu di mana Guild Adventurers? "

"Guild Adventurers adalah gedung beratap biru yang lurus di depan jalan ini. Ini ditandai dengan papan nama pedang dan perisai jadi saya percaya Anda tidak akan melewatkannya. "



Betapa seorang Oneesan yang ramah. Meski aku pikir dia lebih muda dariku. Penampilannya sekitar 17 tahun.

Sepertinya dia akan menjawab semua pertanyaanku. Jika begitu, aku berharap untuk mengajukan beberapa pertanyaan aneh di sini.



"Erm, ini pertanyaan yang sedikit aneh, tapi tahun berapa sekarang di kalender Otherworld?"

"Sekarang tahun 391 dari kalender Otherworld."

"Ah, benarkah begitu? Terima kasih."



Dia menanggapi sambil tersenyum, tanpa menunjukkan tanda-tanda ekspresi tidak menyenangkan. aku membalas sambil tersenyum juga dan mengucapkan terima kasih kepada penjaga gerbang Oneesan sebelum memasuki kota.

Jika sudah tahun 391 sekarang, maka buku Daijiro ditulis 12 tahun yang lalu. Bisa dikatakan cukup baru dan ada kemungkinan Daijiro-san masih hidup.



Kota ini cukup meriah.

Banyak orang berjalan-jalan dan ada sayuran yang dijual di tempat terbuka.



Aroma daging panggang dari warung jalanan ... merangsang perutku dan membuatnya menyanyikan paduan suara yang nyaring.



Sekarang setelah aku memikirkannya, aku tidak memakan apa pun sejak pagi jadi aku merasa sangat lapar.

Baiklah, ayo kita makan dahulu ... tunggu dulu, pakaian lebih dulu.



Mungkin karena menggunakan jas tidak biasa, aku sudah menerima tatapan aneh sejak saat ini.

selain itu, terlalu aneh untuk makan dengan jas.



Jadi, aku menemukan toko pakaian terdekat dan masuk.



"Selamat datang ~! Wah, anak yang menggemaskan, benar-benar tipe saya. "



Orang berambut pirang panjang dan suara serak yang mengatakan bahwa itu adalah penjaga toko Oneesan ... tidak, penjaga toko yang banci.

Dagunya bersinar biru dan ototnya menonjol. Namun, dia mengenakan gaun merah. Aku yakin bahwa diriku telah memasuki toko yang salah, tapi aku tidak punya pilihan karena sudah terlanjur masuk.



"Eh, erm, aku ingin membeli satu set pakaian yang tidak mencolok tapi ... ah, berapa banyak yang akan Anda bayar untuk set pakaian ini? Ah, itu kalau Anda membeli pakaian bekas di sini. "



Saya melepaskan jasku dan menunjukkannya kepada pemilik toko wanita (?).

Dia (?) ... Ini membingungkan jadi aku hanya akan mengatakan penjaga toko ... penjaga toko itu memiliki ekspresi yang sulit saat melihatku melepaskan topiku.



"Hmm, kalau untuk dasi, celana dan kemeja itu, aku akan memberimu 30 ribu tembaga. Atau 3 keping emas. "

"Itu ... sepertinya ... mahal."



3 juta yen Meski aku membeli jas hanya 10 ribu yen.



"Itu sekitar 1 tahun penghasilanku. Ini tentang semua tabungan tokoku. Ketika aku menjadi petualang, aku tidak akan bisa menghasilkan jumlah itu bahkan setelah bekerja selama setahun penuh. "



Jadi penjaga toko itu adalah mantan petualang. aku yakin setelah melihat otot-otot itu.

Meski begitu, meski petualang memberiku citra mempertaruhkan nyawa mereka, sepertinya ini adalah pekerjaan yang tidak menguntungkan.



"Ini adalah excavation item (Out-of-place artifact)."



Out-of-place artifact



"Eh? Apakah kamu memakai itu tanpa mengetahuinya? Out-of-place artifact adalah item yang hanya muncul saat ada pemanggilan dunia lain. Meskipun pemanggilan dunia lain memiliki biaya yang sangat besar, barang-barang yang tampaknya sebagian besar tidak berguna. Namun, sesekali, item tersebut dibuat dengan menggunakan zat yang tidak dikenal. Misalnya, serat yang digunakan untuk busana ini. Aku telah mengelola toko pakaian ini untuk waktu yang lama, tapi aku belum pernah melihat materi ini sebelumnya. Ada kemungkinan besar peneliti terdekat akan membelinya yang menjelaskan harga yang kukatakan tadi. "



Rasa dingin menusuk tulang belakangku setiap kali penjaga toko menatapku dengan tatapan penuh nafsu, tapi aku yakin dengan penjelasannya.



"Eh, apakah ada mahkluk hidup yang dipanggil melalui pemanggilan dunia lain?"

"Tidak, meski saya yakin masih ada mayat."



Begitukah ... Sepertinya menerapkan teknologi pemanggilan otherworld untuk kembali ke Jepang akan sulit. Jika aku bisa segera kembali, aku akan kembali dan menceritakan kisah ini kepada Miri tentang the Otherworld, dan kembali ke hari biasa dimana dia marah dan bertanya "Apakah Onii menyerah dan mencoba obat aneh karena kamu tidak dapat mendapatkan pekerjaan lagi?".



"Begitukah ... aku akan menjual seluruh pakaian ini jadi tolong tunjukkan kepada ku 5 set pakaian."

"Saya punya rami, katun dan pakaian sutra, mana yang kamu inginkan? Untuk satu set pakaian atas dan bawah, harganya 20 tembaga untuk rami, 60 tembaga untuk kapas dan 200 tembaga untuk sutra. "

"Ah ... kapas tolong."



Meski harganya 3 kali, kalau harganya hanya sekitar 60 koin tembaga maka kapas akan lebih baik.

Ternyata, 1 tembaga di dunia ini sama dengan sekitar 100 yen. Apakah tidak ada perubahan yang lebih kecil dari itu? Tapi, jika ada perubahan yang lebih kecil, mungkin ada orang yang mencoba memanfaatkannya dengan cara memalsukannya sendiri. Ini juga mahal untuk membuat koin.

Aku menggunakannya dengan sesuai, mengenakan kapas hijau pucat di bagian atas dan bawah dan mengikat tali pinggang.

Baik! Ini terlihat persis seperti pakaian Aneh lain tidak peduli bagaimana atau dari mana aku melihatnya. aku juga ingin baju besi dipasang di atasnya, tapi sepertinya tidak dijual di toko ini.

Tentu saja.



"Terima kasih. Bagus sekali. "

"Saya senang Anda menyukainya. Namun, sepertinya saya tidak bisa menyiapkan uangnya dengan segera. Bisakah saya memberimu 5000 tembaga hari ini dan memberimu sisanya 24700 suatu hari ? "



Nah, memang benar bahwa seseorang biasanya tidak menyimpan banyak uang di toko. Ini tidak seperti rumah gadai tertentu.

Setelah memberitahu pemilik toko bahwa aku mengerti, pemilik toko menulis pengakuan hutang secara tertulis dan meletakkan sidik jarinya sebelum menyerahkannya kepadaku.

Aku sama sekali tidak bisa membaca karakter sama sekali, tapi kurasa itu kemungkinan besar begitu.



Setelah keluar dari toko, aku perhatikan bahwa sepatu kulit hitamku sedikit menonjol dari pakaian  yang kupakai dan dengan cepat aku kembali memasuki toko dan membeli sepasang sepatu kulit yang terbuat dari kulit.

Hmm, karena level orang biasaku tidak naik dari membeli barang, sepertinya tidak ada pajak konsumsi di dalam kota ini.



Atau mungkin, ada pajak konsumsi tapi pajak tidak langsung tidak memberi pengalaman poin?



Omong-omong, aku memilah sepatu kulit hitam sehingga terbuat dari kulit sapi dan karenanya tidak bisa dijual dengan harga mahal di sini. Jadi aku menyimpannya di tas barang milikku.



Sambil memikirkan hal itu, gumamku bersuara dengan suara pelan.

Nama: Ichinojo Ras: Manusia
Job: Pengangguran Lv27 Commoner Lv15 (7↑)




HP: 39/39 (10+29) (9↑) MP: 30/30 (8+22) (9↑)
Phy Atk: 36 (9+27) (9↑) Phy Def: 28 (7+21) (5↑)
Mag Atk: 12 (4+8) (2↑) Mag Def: 11 (3+8) (2↑)
Speed: 24 (4+20) (8↑) Luck: 20 (10+10)
【Equipment】
Baju kapas Sepatu gelap

【Skills】
「Job Modification」 「2nd Job setting」「Stone Throw」
【Acquired Titles】
Tidak Ada
【Possible Job Changes】
Orang Biasa Lv15 Farmer Lv1 Hunter Lv1 Lumberjack Lv1
Apprentice Swordsman Lv1 Apprentice Magician Lv1 Peddler Lv1
【Blessings】
20x experience point acquisition
1/20 required experience points

Sampai sejauh ini ya. Nah, 50 pajak tembaga dengan 400 kali nilai pengalaman akan sama dengan membayar 20000 tembaga ... 2 koin emas senilai pajak akan memberi cukup banyak poin pengalaman untuk meningkatkan levelku sekaligus.Aku yakin. Ini sekitar 8 bulan pendapatan pemilik toko.

Meski begitu, untuk berpikir bahwa bajuku akan harganya mahal, mungkin sebaiknya aku memeriksa harga kelinci di Petugas Advent.Atau lebih tepatnya, jumlah Daijiro-san yang diberikan kepadaku sangat salah, Apakah benar-benar baik untuk menerima 2 koin emas?Aku telah mendapatkan total 5 koin emas tanpa bekerja sama sekali.Ini adalah 5 juta yen.

... Ini hampir membuatku merasa seperti orang idiot yang ingin bekerja.

"Tunggu tidak bagus tidak bagus. aku juga tidak bisa menganggur di hatiku! Karena aku akan menjadi raja pengangguran jika itu terjadi. "

Aku berteriak pada diriku sendiri. Orang-orang di sekitarnya menatapku dengan tatapan penuh kasih.Aku akan merenungkannya.

Atau lebih tepatnya, apakah karena aku adalah orang yang mudah dipengaruhi oleh suasana hati sehingga aku tidak bisa mendapatkan pekerjaan sampai sekarang?

Untuk saat ini, mari kita mulai dengan pergi ke Adventurers Guild dan menjual kelinci.



Catatan penulis:
Terima kasih sudah mau membaca,jika berkenan silahkan tinggalkan komentar atau membookmark situs ini oke?




Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Chapter 4 Sesampainya di kota"

Post a Comment