Updates: NEET Chapter 12

Growt Cheat Chapter 3 Akhirnya saatnya untuk merubah pekerjaan

Aku berburu 2 kelinci. Meski, dengan pertumbuhan 400 kali lebih cepat dibandingkan orang biasa, pertumbuhannya sama dengan orang biasa yang memburu 800 kelinci. Menurut buku Daijiro, orang-orang di dunia ini mengubah pekerjaan menjadi Jenderal segera setelah kelahiran, jadi apakah itu berarti tidak ada yang tahu trik ini?

Ini adalah penemuan yang bagus.

Apa artinya memiliki statistik yang biasa ditambahkan ke statistik Pengangguran?

Paling tidak, selain memiliki pertumbuhan abnormal karena berkah, aku bisa mendapatkan dua kali lipat jumlah status dibandingkan dengan yang lain.



Pekerjaan keduaku saat ini adalah Orang Biasa.



Menurut buku Daijiro, Orang Biasa hanya bisa menghafal keterampilan polos, tapi setelah naik level, jumlah pekerjaan yang bisa kamu ubah menjadi meningkat.

Untuk saat ini, aku menyimpan kelinci yang mati di tas barangku.



Jika itu yang terjadi, aku ingin mengalahkan kelinci lain dan dengan cepat mengubah pekerjaan pertamaku menjadi pekerjaan lain.

Seperti yang Kamu duga, memiliki Pengangguran sebagai pekerjaan pertamaku terlalu keras padaku secara mental. Jika aku mendapatkan pekerjaan baru, aku akan memiliki pekerjaan kedua menggantikan bagian Pengangguranku.



Karena aku ingin setidaknya memiliki pekerjaan di dunia lain. Biasa memberiku perasaan seperti Freeter sehingga tidak membuatku merasa seperti ini adalah pekerjaan pertamaku.

(TL: Freeter = Orang yang bertahan hanya dengan bekerja paruh waktu)
Meski begitu, langkah pertama adalah mengikuti jejak binatang ini ke arah utara.

Karena buku tersebut membuatnya terdengar berbahaya jika ada serigala muncul.



2 kelinci itu tidak bisa menutupi biaya penginapan malam ini, tapi aku yakin memiliki cukup uang untuk tinggal di penginapan dengan uang yang aku dapatkan dari Daijiro-san.



Saat memikirkan hal itu, kali ini, aku melihat seekor kelinci hitam!

Beruntung ~, biarkan aku memburumu



Kelinci hitam itu jauh lebih gesit dibandingkan dengan kelinci sebelumnya dan dia bermain-main denganku.

Jika kelinci awal adalah slime, maka kelinci hitam ini akan menjadi She-slimes?

 (TL: Dalam pencarian naga, She-slimes lebih besar dari slimes biasa dan lebih kuat ... saya pikir)

Aku merasa bahwa itu adalah spesies kelinci putih yang berevolusi.



Jika ini terus berlanjut, itu akan berbahaya!



Begitu pikirku, kelinci hitam itu tersandung pada tunggul akar. Sama seperti di sajak anak-anak.

Kesempatan!



Aku akan menebasnya dengan batu yang tajam. Saat membuat keputusan itu, kelinci hitam itu memutuskan dirinya sendiri dan menyerangku dengan pukulan tubuh.



Itu cukup cepat, tapi aku bisa mengelak. Itu adalah semacam gerakan yang tidak mungkin bagiku sebelumnya. Ah, aku bisa mengelak karena kecepatanku naik.



Berkat perbedaan itu, batu tajam yang kupegang untuk melukai leher kelinci hitam itu, menjadi luka fatal.

【Ichinojo Level up】

【Keterampilan yang umum: 「Stone Throw」 diperoleh】

【Pekerjaan: Petani sekarang tersedia】

【Pekerjaan: Hunter sekarang tersedia】

【Pekerjaan: Lumberjack sekarang tersedia】



Baiklah, ini bagus!

Nama: Ichinojo Ras: manusia
Job: Pengangguran Lv27 (7↑) Orang biasa Lv8 (7↑)




HP: 30/30 (10+20) (8↑) MP: 21/21 (8+13) (8↑)
Phy Atk: 27 (9+18) (7↑) Phy Def: 23 (7+16) (7↑)
Mag Atk: 10 (4+6) (4↑) Mag Def: 9 (3+6) (4↑)
Speed: 16 (4+12) (6↑) Luck: 20 (10+10)
【Equipment】
Batu Sharp Baju Recruit Sepatu Kulit
【Skills】
「Job Modification」 「2nd Job setting」「Stone Throw」
【Gelar】
Tidak ada
【Possible Job Changes】
Orang Biasa Lv8 Farmer Lv1 Hunter Lv1 Lumberjack Lv1
【Blessings】
20x experience point acquisition
1/20 required experience points

Ooh, status dan pekerjaan keduanya meningkat sekaligus.

Biasa hanya menjadi Lv8, tapi Pengangguran juga meningkat 7 level.

Sepertinya pertumbuhan Orang Biasa lebih lambat dibanding Pengangguran.

aku memprediksi bahwa pekerjaan yang jarang digunakan, semakin lambat pertumbuhannya.



Namun, hanya mengandalkan fakta bahwa pekerjaan keduaku lebih sulit untuk meningkat,aku tidak menyangkal kemungkinan lain.



Juga, seperti yang telah aku dengar, keterampilan yang biasa jarang terjadi. 「Stone Throw」 ... Aku bisa melakukannya bahkan tanpa skill. Meski menurutku skill tersebut akan menerapkan bonus akurasi.



Jika aku ingat dengan benar, menurut buku Daijiro, pekerjaan Apprentice Swordsman harus tersedia begitu Aku mencapai Lv10 di orang biasa. Aku akan mencoba untuk tujuan yang pertama.



Sebelum itu, Aku akan memodifikasi pekerjaan pertamaku ke Hunter!



Aku membacakan pekerjaan pertama 「Job Modification」 dalam pikiran saya. Apakah ini benar?



【Anda tidak akan dapat kembali ke pekerjaan tanpa kerja setelah menghapus pengangguran dari pekerjaan pertama Anda, apakah itu baik-baik saja?



Eh? Tunggu sebentar!

Jika aku menghapus pengangguran, aku tidak dapat kembali ke pengangguran?



Begitukah, jadi setelah mendapat pekerjaan, saya tidak akan bisa menjadi pekerjaan asalkan saya tidak kehilangan pekerjaan? Itu masuk akal. Namun, karena aku tidak akan kehilangan pekerjaan dalam sistem pekerjaan seperti game ini, aku tidak akan bisa kembali ke pekerjaan tanpa kerja.

Bukan seperti ada ungkapan untuk mengganti pekerjaan menjadi Pengangguran.



Aku memprediksi bahwa pekerjaan Pengangguran masih memiliki banyak kemungkinan yang tidak diketahui tersembunyi di dalamnya.



Pekerjaan ketiga, atau bahkan pekerjaan keempat yang tersembunyi ... bahkan mungkin ada pelepasan pembatasan dalam jumlah pekerjaan.

Akan lebih baik tetap seperti ini untuk saat ini.



Aku mengerti ini tapi.



... Pada akhirnya, saya masih belum bisa mendapatkan pekerjaan.



Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tertekan.




Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Growt Cheat Chapter 3 Akhirnya saatnya untuk merubah pekerjaan"

Post a Comment