Updates: NEET Chapter 12

Growth Cheat ToC chapter 15 Kembali ke kota

Sepanjang jalan, karena alat yang dipuja Jofre, kami tidak diserang monster.

Saat kami sampai di lantai satu, sensasi di punggungku bergerak.

"Hmm ... eh? Dimana ini?"

"Norn, kamu sudah bangun?"

"Eh? Hah? Oniisan, apa yang sebenarnya terjadi? Eh? "



Entah bagaimana, Norn tidak sadar bahwa dia ditangkap oleh pencuri, menurunkannya, aku memberitahu situasinya, mulai dari saat aku tinggal di toko Margaret-san.

Kemudian, pada saat aku menjelaskan semua padanya, tampilannya tampak buruk tapi dia merasa lega karena para pencuri menanggalkan pakaiannya tapi tidak melakukan apa-apa.



"Ini, tombakmu Norn-san. Maaf, aku tidak melihat baju besimu. "



Aku mengambil tombak dari tas barangku dan menyerahkan kepadanya.



"Terima kasih Oniisan. ... Ah, aku sangat malu ditangkap oleh pencuri yang aku peringatkan kepada Oniisan. "



Norn mengusap kepalanya karena malu saat mengambil tombak itu.

Nah, karena Norn sudah terbangun, aku rasa tidak apa-apa?



Aku memanggil 2 orang yang berjalan di depan untuk berhenti.



"Omong-omong, Elise dan Jofre, kalian kan pendatang baru."



aku meminta 2 orang itu untuk berjalan di depan.

Mendengar itu, mereka melihatku,



"a- ap- apa yang kamu bicarakan? Rookie, tidak mungkin aku melakukan sesuatu yang begitu mengerikan. "

"i- it- itu benar, rookie-kun, tidak mungkin pria dan wanita cantik seperti kita adalah pencuri kan?"



Tidak, suara terguncang itu lebih dari cukup bukti.

Sebaliknya, tidak ada alasan mengapa mereka berdua bukan pencuri.

Sang bos mengatakan bahwa pendatang baru adalah laki-laki dan perempuan dan selanjutnya, botol minuman keras terlihat di dalam ransel yang dia bawa di punggungnya.

Haru secara alami memperhatikannya juga, tapi selama aku membawa Norn, Haru tidak bisa membawa bandit itu sendiri jadi kami menggunakannya.



Dengan tingkat mereka, bahkan jika kita tertangkap basah, tidak mungkin mereka bisa mengalahkan kita, tapi agar aman maka kita membiarkan mereka berjalan di depan.

Bahkan jika bandit mendapatkan kembali kesadaran dan menjadi 2 lawan 3, saraf bandit di lengannya sudah kupotong sehingga dia tidak dapat memperkuat kekuatan tempurnya.



"it- it- itu benar, rookie, sebagai bukti, kami sebenarnya berencana untuk membagi hadiah karena membawa bandit ini ke Persekutuan Adventurers tapi kami akan memberimu 80%. Bagaimana dengan itu Aku mengatakan bahwa aku akan memberikan 80% untukmu meskipun kami berencana untuk membaginya secara merata. Apakah ada pencuri yang begitu murah hati? "

"Kya, memang Jofre, sangat murah hati!"



Mereka bertiga animasi.



"......"



Kami menatap mereka berdua.



"Apakah kamu tidak yakin? Oke, 90% kalau begitu! Kami baik-baik saja dengan hanya 10% dan 90% untukmu. Jadi bukankah kamu pikir kamu bisa membawanya sendiri? "

"Nnn, mou, Jofre apakah kamu dewa? dewa? Aku merasa ingin mati dan pergi kesurga. "



Kehebohan 2 orang itu mencapai klimaks.



"......"



Kami menatap mereka berdua.



"Ok oke. 95%, tidak, kami akan memberimu segalanya jadi tolong maafkan kami. "

"Jofre, jangan lakukan itu! Jangan minta maaf Tidakkah kamu magang sebagi pencuri agar kamu bisa menyelamatkan banyak orang dengan menjadi seorang gentleman thief! "



Jofre sujud di tanah dan Elise meringkuk ke arahnya.

Mereka mulai mengaku hanya dari tatapan diam kami. Seperti yang diharapkan, mereka sedikit, tidak, sangat mengganggu tapi mereka adalah orang yang menarik.

Apakah baik-baik saja bahwa kepala bandit itu terbanting ke tanah saat kamu sujud seperti itu?



"Norn-san, apa yang harus kita lakukan?"



Norn memegangi kepalanya melihat ke arah mereka.



"Eh, tidak ada seorang pun di kota yang tidak tahu tentang Jofre dan Elise, dua bajingan kecil."

"Apa yang mereka lakukan dengan mengaku sebagai bajingan kecil?"

"Misalnya, 3 hitungan pencuri apel."

"Kami tidak mencuri, kami menunggu mereka jatuh dan mendapatkannya saat mereka jatuh. Kami hanya mengambil apa yang dijatuhkan. "

"Benar, perampok adalah yang terendah!"



Jika kamu akan menertawakan perampok sebagai yang terendah maka jangan bergabung dengan sekelompok pencuri.

Juga, jadi ada juga apel di dunia ini. Aku ingin makan sesuatu seperti pai apel.



"Penjualan kue lumpur yang tidak sah."

"Kami tidak tahu bahwa kamu perlu mendapatkan otorisasi dari Alchemy Guild untuk menjual kue lumpur."

"Kami menjualnya kepada anak-anak karena aku baik. Kue yang mengkilap. "

Hmm, saya tentu juga tidak tahu bahwa Anda butuh otorisasi untuk itu.

Tapi kamu hampir tidak mendengar tentang ide menjual kue lumpur kepada anak-anak.



"Menggambar grafiti di dinding."

"Itu bukan grafiti! Itu tandaku! "

"Tanda Jofre benar-benar akan menjadi daya tarik masa depan kota ini!"



Ah ... aku yakin.

Dengan kata lain, orang-orang ini ...



"Bukankah mereka bodoh?"

"benar …"



Norn menjawab sambil mendesah bercampur.

Baiklah, Kamu akan kehilangan keinginan untuk menangkap mereka. Mendengarkan dakwaan, semuanya hanya pada tingkat yang menegangkan.

Selanjutnya, mereka juga pendatang baru yang menjadi bawahan pencuri tapi bahkan tidak mengenal wajah atasan mereka.



"Tapi aku tidak pernah membayangkan bahwa kamu akan menjadi bawahan pencuri ... Untuk saat ini, aku yakin mereka harus bermalam di penjara."



Oke, aku akan menyerahkan itu padanya.



"Untuk saat ini, jika kamu ingin meringankan hukumanmu, bantu membawa orang ini."

"baik, tidak apa-apa sampai Persekutuan Advent 'kan?"

"Tidak, hanya sampai stasiun penjaga pintu labirin."

"Baik. Ayo, Elise! "

"Ya, Jofre."



Mereka berdua membawa bandit yang masih pingsan dengan semangat.



"Norn-san, kau sudah terbiasa dengan itu ya."

"... iya Sejak aku ditugaskan, kasus mereka terjadi setiap 3 hari sekali. Mengubah mereka menjadi tahanan akan menjadi pemborosan uang pembayar pajak, bahkan jika kita mengubahnya menjadi budak kriminal maka tidak akan ada yang mau membeli mereka , dan membutuhkan cukup biaya untuk melaksanakan hukuman mati, jadi ini adalah jalan buntu tiga kali lipat. Untuk saat ini, kami memaksa mereka untuk mencari labirin untuk menstabilkan labirin tapi kami tidak membayangkan mereka akan berteman dengan para pencuri. "

"... terima kasih atas kerjamu."



Kemudian, dengan Jofre dan Elise di depan, akhirnya kami keluar dari labirin.

Ada seorang pria dengan tombak yang menunggu di pintu masuk labirin.



"Norn, kau baik-baik saja?"

"Ya, maaf, aku tertangkap oleh para pencuri dan mereka menyelamatkanku. Orang ini adalah bos pencuri. "

"Hn ... Oh, sepertinya begitu! Hei! Bawa orang ini ke stasiun penjaga! Datang dan bantu! Omong-omong, apa hubungannya dengan Jofreli? "



Pria itu tampaknya akrab dengan Jofre dan Elise sehingga dia telah mempersingkat nama mereka menjadi Jofreli.



"Sepertinya mereka berhasil lulus untuk menjadi pencuri. Untuk saat ini, aku yakin kita harus menyeret mereka ke penjara. "

"Begitu, lalu tinggalkan itu pada kami. Norn, kamu bisa kembali ke rumah, Margaret-san khawatir. Kamu bisa memberi tahu kami rinciannya besok. "



Lalu, pria itu melihat ke arahku.



"Kamu, terima kasih telah menyelamatkan Norn. Aku berterima kasih atas nama kelompok penjaga. Jika orang ini memiliki bounty, kami akan memberikan pembayarannya. Besok, tolong datang ke Adventurers Guild. "

"... Kalau begitu, pertama-tama kita akan mampir ke toko Margaret-san sebelum kembali ke Matthias-san."

"Tidak, toko Matthias-sama harus ditutup sekarang supaya kita bisa kembali besok."



Ah, kita pasti akan menjadi pengganggu jika kita pergi sekarang.

Aku pikir dia akan khawatir jadi aku pergi untuk melaporkan kejadiannya tapi apa yang dia katakan itu pasti benar.



"Begitukah ... Kalau begitu, aku akan mencarikan kamar di tempat Margaret-san."



Harus ada kamar yang tersedia.

Note:

Terima kasih


Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Growth Cheat ToC chapter 15 Kembali ke kota"

Post a Comment