Updates: NEET Chapter 12

Growth Cheat ToC chapter 16 Jawaban Haru

"Lun-chaaaaaan! Terima kasih tuhan, aku sangat bersyukur. "

"Aduh, sakit sekali ... Margaret-san."

Margaret-san memeluk Norn. Aku bahkan bisa mendengar suara berderit tulang-belulangnya dari tempatku berada.

Namun, sepertinya Margaret-san benar-benar khawatir.

Dia menangis sambil terlihat sangat bahagia.



Margaret-san, senang dengan reuni itu, berlari ke arahku.



"Margaret-san, aku minta maaf. aku, sayangnya, mematahkan pedang dari Margaret-san. "



Aku mengulurkan pedang yang terpotong secara rapi ke Margaret.



"Tidak apa-apa, Ichi-kun melindungi Lun-chan. Itu akan menjadi keinginan dia dan pedangnya. Juga, aku percaya Lun-chan mengatakannya juga tapi aku juga ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi. Aku sangat berterima kasih! "



Dia mengatakan itu dan memelukku! Wajahnya mendekat! Dia menempelkan pipinya kearahku!

Ouchhhhhh, aku akan istirahat! Dadanya, dadanya sangat tebal! Rasanya seperti dadanya penuh dengan sesuatu, apakah itu dikemas dengan sesuatu seperti bola besi? Janggut, jenggotnya sakit!



Setelah aku dibebaskan dari 10 detik nerakaku ... aku jatuh telungkup dengan tangan di tanah.



Apa apaan. Jika Margaret-san benar-benar pergi keluar, aku yakin dia bisa dengan mudah mengalahkan bandit tersebut.

Aku sama sekali tidak bisa melepaskannya.



"Kamu baik-baik saja, Oniisan. Margaret-san awalnya seorang pugilist sehingga dia memiliki banyak keterampilan untuk memperkuat tubuh. "

"Mou Lun-chan, jangan katakan hal yang tidak perlu. Sekarang saya hanya penjahit. "



Menyesuaikan? Bukankah maksudmu cyborg (TL: Ini adalah lol lol Penjahit / penjahit = Saihoshi; Cyborg = Saibogu.)

Kupikir saat aku melihat pekerjaan Margaret-san.



【Penjahit: Lv38】



Nah, itu benar. Tunggu, bukankah terlalu tinggi levelnya?

Aku percaya bahkan pekerjaan produksi akan mengalami peningkatan status saat mereka naik level dan sebagai tambahan memperkuat keterampilan tubuhnya ... sungguh menakjubkan.



"Fufufu, kamu adalah Haru-chan benar. Aku mendengar tentangmu dari Ichi-kun. Terima kasih telah membantu Lun-chan juga. "

"Tidak, aku tidak melakukannya …"

"Nnn, kau imut. Sampai-sampai aku ingin memilikimu sebagai adik perempuanku. "



"Margaret-san, perbedaan usia tidak akan berhasil ... Aduh, ini menyakitkan Margaret-san."



Karena kata-kata Norn yang tidak perlu, Margaret menahan dirinya.

Aku mengetahui hal lain dari karakter Norn. Sebaliknya, Margaret-san, berapa umurmu?



"Haru-chan silahkan makan malam bersama kami. Aku terlalu banyak memanggang daging. "

"Terimalah itu. Porsinya banyak tapi sangat lezat ... meski hanya daging tapi sangat mengagumkan. "



Porsi itu terlalu banyak bahkan untuk 3 orang.



"Eh, tapi aku seorang budak."

"Aku tahu?"

"Biasanya, budak diberi makanan tertentu. Aku bisa mendapatkannya dari pos perdagangan budak. "

"Apakah begitu? Tapi makanan Margaret-san terlihat lebih baik. "

"Jika pos perdagangan memberikan makanan berkualitas, budak yang dibeli tidak akan mengalami perlakuan yang buruk. Karena itulah, kita tidur di atas trotoar, memiliki potongan sayuran dan roti keras untuk makanan dengan potongan daging sesekali tapi sebagian besar waktu itu hanya air. Namun, sejauh warna kulit kita tidak terlihat buruk demi penampilan ... "

"... Margaret-san tidak keberatan dengan Haru sebagai budak kan?"

"Ya, aku tidak keberatan. Mari kita makan bersama. "



Margaret-san berkata dan mengirim kedipan. Rasa ngeri mengalir melalui tulang belakangku.

Kemudian, Margaret-san dan Norn masuk ke dalam toko.



"Kamu pernah mendengarnya. Jika Haru tidak ada, pasti aku tidak bisa menyelamatkan Norn. Aku tidak akan bisa menemukan jalan tersembunyi itu sendiri. "



Juga ... ku pikir aku akan mengatakan kepadanya apa yang aku ingin katakan sekarang.



"Hei, Haru. Apa yang kamu pikirkan tentangku? Apa menurutmu aku sekarang lebih kuat dari pada Haru? "

"Ya, master bisa mengalahkan bandit yang tidak bisa aku kalahkan. Aku pikir kamu lebih kuat dariku. "

"Kalau begitu ... Haru, katamu bahwa aku adalah orang yang lebih kuat darimu."



Kukatakan itu, menatap matanya ... pupil mata emasnya, dan melanjutkan.



"Aku ingin membeli Haru."



Keheningan melintas di antara kami berdua.

Di kota yang kosong, aku menunggu jawabannya.



Lalu, air mata mulai menetes di mata Haru.



Eh? Apa arti air mata itu?

Lalu, Haru berbicara.

"aku sangat senang, Master."

"Eh? Kemudian …"

"Namun, aku percaya master tahu tapi ada seorang bangsawan yang ingin membeliku. Dia adalah seorang bangsawan yang sangat berkontribusi pada Adventurers Guild, jadi master akan menderita kerugian jika kamu membeliku. Itu sebabnya ... "

"Tidak, aku tidak berniat memasuki Adventurers Guild. Karena itulah aku sebelumnya meminjam Haru untuk menjualkan barang di Adventurers Guild. Ah ... tapi jika kita melakukan itu, sesuatu bisa terjadi saat Haru pergi untuk menjual dengan Adventurers Guild. "

"Benar. Aku pikir dia tidak akan menekan kita secara terbuka tapi penilaian nilai tukar bisa menjadi lebih rendah dan aku takut master akan menghindariku dan mencoba melepaskanku. "



Dan Haru melanjutkan.



"Aku tidak ingin dibenci master. Itulah sebabnya aku menghargai perasaan tapi ... "

"Aku akan berhasil! Tidak apa-apa, bahkan jika penilaian untuk batu ajaib turun menjadi setengahnya, tidak masalah jika aku mengumpulkan dua kali jumlah batu ajaib, dan bahkan jika aku tidak punya uang, kita dapat bertahan dengan cara memburu binatang di luar ... Ah, Tapi aku akan membiarkan Haru hidup seperti itu. "

"Tidak, ras serigala putih tidak tinggal di kota dan hidup dengan bersaing dan berburu. Namun, master adalah manusia ... kamu mungkin tidak bisa bertahan dalam kehidupan seperti itu ... "

"Hei, Haru. Yang ingin aku ketahui sekarang adalah apa yang ingin kamu lakukan. Kekuatan bangsawan, pertimbangan terhadapku, tidak masalah. "

"Aku ..."



Haru ragu dan berkata sambil bergumam.



"Aku, ingin bersama-sama dengan master ... jika master tidak keberatan."



Butiran air mata besar mengalir di wajahnya.

Saya menghargai arti air mata itu ... dan menyadari bahwa aku menyebabkan dia menangis dua kali.



"Aku juga bertanya. Maukah kamu berpetulang denganku. "

Note:

Yeey haru mau jadi anggotanya ichinojo


Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Growth Cheat ToC chapter 16 Jawaban Haru"

Post a Comment