Updates: NEET Chapter 12

Growth Cheat ToC Chapter 17 Permohonan party di Adventurers Guild

"30.800 tembaga. Kami sudah pasti menerima jumlah yang benar. Ini adalah sertifikat kepemilikan Haurvatat Anda. "

Pagi hari setelah kita menyelamatkan Norn, aku menerima sisa emas dari jas yang aku jual ke Margaret-san dan menuju ke toko Matthias.



Biaya untuk menebus Haru adalah 30.000 tembaga. Biaya untuk pajak jajak pendapatnya yang proporsional (senilai setengah tahun) cukup masuk akal, dengan tambahan 300 tembaga untuk peralatannya, yang berjumlah 30.800 tembaga.

Aku membayar Matthias 3 koin emas dan 8 koin perak dan menerima satu tag logam sebagai imbalannya. Rupanya, kerah budak dan tag logam adalah satu set dan itu merupakan bukti kepemilikan dengan sengaja ditukar,

Haru akan menjadi budak orang lain jadi aku harus berhati-hati agar tidak pernah kehilangannya. aku diberi tahu bahwa jika aku takut kehilangan tag, aku dapat meninggalkannya dalam perawatan dealer budak, jadi aku meninggalkannya dalam perawatan Matthias dan sebagai gantinya, menerima tanda terima tahanan. Tanda terima itu cukup sebagai bukti bahwa aku adalah pemiliknya.



Kebetulan, sewa kemarin untuk Haru tidak dipungut biaya sebagai layanan. Sekarang setelah aku memikirkannya, seharusnya ada biaya tambahan untuk 2 koin emas sebagai jaminan tapi aku tidak dikenai biaya untuk itu.



Untuk menjadi jelas, aku menukar pekerjaan ke-4 saya ke Orang biasa untuk membayar pajak jajak pendapat pro-rated tapi pekerjaan Biasa saya tidak naik level.

Mungkin karena Matthias sudah membayar pajaknya secara langsung.



Saat ini, untuk mengambil Haurvatat sebagai salah satu milik pribadiku yang langka, aku kembali ke rumah tempat tinggalnya sampai sekarang.

(TL: Untuk menjadi jelas, dia tidak bermaksud sebagai 'Haru adalah obyek' atau apapun, ini lebih seperti dia adalah satu dari sedikit hal yang saya miliki yang saya hargai.

Kukatakan padanya bahwa tidak apa-apa untuk meluangkan waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada budak-budak lain yang menurutnya baik.



Lalu, aku pergi mencari Matthias. Sambil minum teh merah,



"... Matthias-san, kamu sudah siap sekali, apakah kamu tahu bahwa aku akan menebus Haru?"

"Ya. Karena kejadian dimana Ichonojo-sama mengatakan bahwa kamu akan membantu Norn-sama. aku percaya bahwa kamu memenuhi kriteria, individu yang benar-benar kuat, ditunjuk oleh Haurvatat. Apalagi Ichinojo-sama tahu keadaan Haurvatat tapi tetap saja tidak bisa melepaskannya dari pikiranmu. "

"... Tidak, aku tidak begitu kuat saat itu."

"Kekuatan yang dibicarakan Haurvatat adalah kekuatan hati. Membantu orang lemah dan terkadang menghadapi orang yang lebih kuat darimu. Saya percaya itu adalah jenis individu yang dia cari. "



Ah, jadi itulah yang dimaksud Haru saat dia berkata "Ada berbagai jenis kekuatan."

Namun, jika memang demikian maka aku memiliki beberapa keraguan.



"Kalau begitu, lalu bagaimana dengan kriteria orang yang mengalahkannya dalam pertempuran bisa menebusnya?"

"Mereka yang hatinya sedikit kuat  dan jauh akan sangat sulit untuk membedakan. Ini adalah sesuatu yang bisa dipahami melalui pertempuran dan bahkan jika dia memenangkan pertandingan, dia akan mengatakan bahwa dia ingin melayani jika orang itu benar-benar mempunya hati yang kuat. "

"Lalu apa yang terjadi jika dia kalah dari seseorang yang tidak dia inginkan, misalnya orang seperti bandit yang aku kalahkan?"

"Saat itu, dia hanya bisa menyalahkan pengalamannya sendiri. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia akan dengan patuh menerima pembelian. "



Eh, menakjubkan ... jadi itu seperti kriteria.

Jika Haru menerimaku karena kekuatan hatiku dan bukan kekuatanku yang diperoleh dari kecurangan pertumbuhan, maka itu adalah pengetahuan yang sangat menyenangkan.

Sekalipun kekuatan hati itu hanya mungkin karena kekuatan yang didapat melalui kecurangan pertumbuhanku.



Kemudian, setelah beberapa saat, Haru kembali dan mataku terbuka lebar.



"... Haru, penampilan itu?"



Sampai sekarang, dia mengenakan satu set pakaian yang ditambal yang tidak bisa dipuji sebaik mungkin jika seseorang menginginkannya.

Namun, sekarang dia dibalut dengan baju kain baru.



"Aku mempersiapkan itu untuknya. Pakaian bisnis kami cocok untuk semua budak yang telah ditebus. "



Matthias menjawab.

Kemudian, aku sekali lagi menatap sosok Haru.

Aku bisa melihat ekor putih lebat dari balik rok selututnya.



"Kamu terlihat sangat bagus memakainya."

"Terima kasih master. Terima kasih, Matthias-sama. "



Melihat ekornya bergoyang-goyang dari sisi ke sisi, mudah untuk mengatakan bahwa dia menyukainya.

Dia pasti tidak bisa belajar memasang poker face.



"Kalau begitu, haruskah kita pergi ..."



Aku memeriksa apakah telapak tanganku tidak berkeringat sebelum mengulurkan tanganku ke arah Haru.

Lalu Haru menggenggam tanganku.

Ekornya melambai dengan kecepatan paling ceria sampai saat ini.







Untuk saat ini, berdasarkan rekomendasi Matthias, kami memimpin untuk mendaftarkan sebuah party di Guild Adventurers. Karena dengan begitu kita bisa dengan bangga menjual barang apapun dari monster yang dikalahkan baik olehku maupun Haru.



Seorang petualang sepertiku juga bisa membuat party?


Aku sedikit khawatir dengan hal itu namun tampaknya, sesuai permintaan para Adventurer Guild, ada banyak permintaan untuk anggota yang kuat yang levelnya tinggi, jadi ini adalah pengaturan untuk memudahkan petualang dengan mengizinkan mereka mendaftar party selama salah satu anggota party adalah petualang.



Aku diberi tahu bahwa karena ada kemungkinan Persekutuan Adventikasi akan ditekan oleh bangsawan di masa depan, lebih baik menyelesaikan pendaftaran party sebelum hal itu terjadi.

Karena tidak mudah membubarkan party setelah didaftarkan.



Ada juga kebutuhan untuk menjual batu ajaib dan mengumpulkan hadiah untuk pemusnahan yang aku lakukan kemarin.

Itu adalah waktu yang tepat jadi kami menuju ke Adventurers Guild.
Resepsionis adalah wanita bertubuh rubah yang sama, Katyusha.



"Hai, Katyusha-san."

"Selamat datang Ichinojo-sama, Haurvatat-sama. Apa yang bisa saya bantu hari ini?"

"Kami ingin mendaftarkan sebuah party, mengumpulkan hadiah kami dan menjual beberapa batu ajaib."

"bukankah Haurvatat-sama adalah budak. Apakah Ichinojo-sama memiliki kepemilikan atas dirinya? "



Dia bertanya, jadi aku mengeluarkan tanda terima tahanan.

Katyusha memeriksa tanda terima tahanan,



"Sepertinya itu asli. Kalau begitu, saya akan mendaftarkan party untuk Anda. Bisakah kamu menulis?"

"Eh, ya kalau itu hanya namaku."



Kemarin, aku berkonsultasi dengan buku Daijiro-san dan belajar menulis namaku.

Kata-kata dunia ini terdiri dari 5 huruf hidup, 13 konsonan, dan 19 karakter, dengan 10 tipe angka dari 0 hingga 9.

Sepertinya ada konsep nol di sini juga. Namun, meski mudah karena aku hanya harus mengingat 29 karakter secara total, sepertinya pengucapan dan kata-kata itu sangat bervariasi sehingga aku telah berjuang untuk melakukannya.



"Bisakah kamu membaca, Haru?"

"Bisa. aku belajar membaca dan menulis dari Matthias-sama. aku akan berfungsi sebagai sekretarismu. "



Dengan kata itu, Haru mulai mengisi formulir dengan pena.

Kemudian, Haru mengeluarkan Sertifikat Petualangnya dan registrasi party telah selesai.

dikerjakan dengan mudah.



Itu adalah sejauh bertanya-tanya apakah tidak apa-apa melakukannya begitu cepat.

Namun, tidak baik memikirkannya. Karena itu adalah flag.



"Oi, tunggu! Benarkah kamu menjadi Owner Haruvatat !? "



Tepat pada isyarat, seorang pria kasar memanggil dari belakang.



... Lalu, amarahku melayang tinggi secara cepat.

Ow.n.er ...? (TL: Istilah yang digunakan oleh pria biasanya untuk hewan peliharaan, anjing, dll.)



"Aku tidak akan mengatakan apapun yang kasar, segera kembalikan dia. Jika kamu melakukannya, aku akan mengabaikannya."

(TL: Demikian pula, dia menggunakan istilah 'pengembalian' yang biasanya digunakan untuk mengembalikan barang atau benda mati.)



Keterikatan rookie klasik di Adventurers Guild ... Namun, terhadap pria yang tidak hanya memperlakukan Haru sebagai hewan peliharaan tapi bahkan menganggapnya sebagai objek, kemarahanku memuncak.





Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Growth Cheat ToC Chapter 17 Permohonan party di Adventurers Guild"

Post a Comment