Updates: NEET Chapter 12

Growth Cheat ToC Chapter 18 Memutuskan pekerjaan berikutnya yang akan dituju

Pada saat seperti ini, akan lebih baik cepat mengumpulkan kebencianku. Cepat mengalahkan kejahatan? (TL: Dia menggunakan karakter Samurai X, ungkapan Sap Saito 悪 即 斬)



"Hmm? Kamu marah? Apa yang akan kamu lakukan? "

Pria itu berkata saat pedang di pinggangnya berbunyi dengan suara logam.



"Master, tujuannya adalah untuk membuat marah master dan kamu akan memukulinya sehingga kamu menjadi penjahat. Akan ada kerugian yang kamu terima dari keanggotaan Adventurers Guild dan kamu bisa dianggap bersalah meskipun hanya dengan tindakan menghasut pedang Kamu di dalam gilda. "

" … Aku tahu."



Aku kembali tenang dari kata-kata Haru dan memastikan pekerjaan dan level lawan.



【Pugilist Lv18】



Aku tahu, jadi jika kita benar-benar bertarung dia akan bisa bertarung tanpa menarik pedangnya sendiri. Jadi pedang di pinggangnya hanya hiasan.

 Margaret-san Disebut juga seorang pugilist.



"Jangan coba-coba beritahu aku bahwa kamu terpesona dengan therithro."

"... Therithro?"



Sekarang setelah dia menyebutkannya, bandit tersebut juga menyebut Haru sebagai therithro juga.



"Therithro adalah istilah penghinaan untuk para penjahat. Therianthrope ... Therian mengacu pada hewan liar, Anthrope berarti manusia. Beastman dan hewan liar sangat bervariasi sehingga istilah ini tidak lagi digunakan secara umum namun istilahnya tetap berada di berbagai tempat sebagai istilah yang menghina. "



Ha, hal yang mengerikan untuk dikatakan.

Dia tidak akan kumaafkan. Maksudku, resepsionis Katyusha juga wanita beastwoman. Orang ini memiliki keberanian untuk mengatakan hal seperti itu dengan lantang.



"Master, aku baik-baik saja dengan nama apa pun yang diucapkannya ..."


Haru mengatakan hal yang membuat Dadaku sakit karena diberi tahu hal yang menyedihkan.

Tetapi, itu masalahnya. Aku akan berada diatas tangan lawan jika aku marah di sini.



"Kamu, apakah kamu kebetulan adalah bawahan dari bangsawan yang ingin membeli Haru?"

"Ha? Aku tidak tahu apa yang sedang kamu bicarakan. "



Pria itu menyeringai. Nah, seperti yang ku prediksi.



"Namun, menurut rumor, bangsawan yang ingin membeli budak serigala putih memiliki pengaruh kuat pada Persekutuan Adventurers dan rencana nakalnya untuk tiba di kota ini 9 hari kemudian. Pada saat itu, jika dia tahu bahwa budak serigala putih itu telah dibeli, bangsawan akan menghadapi rasa malu yang terbesar dan saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Misalnya, menyewa seorang pembunuh. "(Orang Pugilist)



Itu adalah ancaman yang terang-terangan. Tapi mungkin itu sesuatu yang benar-benar akan terjadi.



"Wortel kurus dan busuk sepertimu akan terbunuh dalam sekejap."

"Master."



Haru berkata dengan suara yang ditahan. aku mengerti, aku bukan tipe orang yang mudah tersinggung oleh provokasi semacam itu.



"Izinkan aku untuk menggigit orang itu sampai mati. Mengesampingkan kata-kata itu terhadap ku, setiap penghinaan yang harus dirasakan master layak dihukum mati! "

"Tunggu tunggu! Eh, Haru, aku puas dengan perasaan itu sendiri, tidak! Ini perintah Tidak! Ini adalah jebakan. "(TL: Menjelang akhir dia memerintahkannya seperti saat memerintahkan anjing haha)



Ekor Haru berhenti di bawah komandoku.



"Katyusha-san, kita akan meninggalkan penjualan batu ajaib itu untuk hari lain, tapi bisakah aku menerima hadiah untuk bandit ini? Aku ingin segera pergi setelah semuanya. "

"Ah iya. Segera ... "



Mungkin Katyusha-san juga berpikir bahwa akan meresahkan jika terjadi insiden di dalam serikat jadi dia segera menyiapkan uangnya.



"Hei, kabur? itu cocok untukmu, kita juga bisa bertarung di arena? "

"Sama saja di mana kita bertengkar. Maaf tapi aku tidak tahu harus berkata apa kepada adik perempuanku yang aku tinggalkan di rumah jika aku menjadi penjahat. "

"Hah? Kamu tidak tahu Pertarungan di arena berarti akan menjadi duel sehingga meski lawan terbunuh, tidak akan ada masalah. Namun, itu tabu untuk menggunakan senjata. Aku tidak hanya bagus dengan pedang, Aku juga bagus dengan tangan. "



Dia meletakkan pedangnya di atas meja. Meskipun kamu bukan Swordsman, kamu adalah seorang pugilist.

Jadi ini adalah skema untuk mengarahkan pertarungan sedemikian rupa sehingga lebih menguntungkan bagi dirimu sendiri.



"Ada hadiah untuk pencuri yang kamu bawa kemarin. Inilah hadiah untuk pemusnahan pencuri, 8000 tembaga. "

"Terima kasih."



Saya menerima 8 bundel dari 10 koin perak masing-masing. 800.000 yen ya Ini adalah jumlah uang yang cukup besar.



Kemudian …



"Katyusha-san,kapan arena bisa digunakan dan siapa yang bisa menggunakannya?"

"Eh? Arena ini terletak di bagian belakang guild dan hanya tersedia untuk anggota Adventurers Guild tapi orang-orang dari partai yang sama dapat menggunakannya, jadi mungkin juga Ichinojo-sama menggunakannya. "

"Master, tolong beri aku perintahnya. Aku akan bertarung. "

"Aku yakin bahwa Haru tidak akan kalah dalam pertarungan pedang tapi aku pikir akan sulit bahkan bagi Haru untuk bertarung tanpa menggunakan pedang dan melawan orang Pugilist."

Muka pria itu berubah kaget saat aku tahu identitas aslinya.

Kemudian,



"Aku tidak akan menerima duel hari ini. Namun, Kamu menyebutkan bahwa bangsawan itu akan tiba kurang dari 9 hari? Jika aku tidak menerima campur tangan yang tidak perlu, aku akan bertarung denganmu setidaknya sekali. "



Aku bilang sebelum aku meninggalkan Persekutuan Advent dengan Haru.

Untung aku dapat mengendalikan emosiku dengan cepat. Namun, jika itu berlangsung lebih lama lagi, dibutuhkan kontrol diri yang sangat kuat untuk menekan amarah tersebut.

Sangat.



"Haru, apa Kamu tahu metode untuk menjadi seorang Pugilist?"

"Aku pernah mendengar bahwa ketika Lumberjack mencapai Lv5, kamu akan mendapatkan pekerjaan pengguna Axe, saat kamu mencapai Lumberjack Lv7, kamu akan mendapatkan pekerjaan Hammer-user dan ketika Kamu mencapai Lumberjack Lv10, kamu akan mendapatkan pekerjaan Pugilist. . "



Jadi Lumberjack memiliki setting untuk peralatan dan tubuh berat ya.

Yah, kurasa kekuatan otot mutlak diperlukan di dunia di mana tidak ada gergaji mesin.



"Kalau begitu, haruskah kita makan sebelum kita pergi ke labirin?"



Di bawah panduan Haru, aku masuk ke sebuah toko untuk hidangan ikan yang lezat dengan harga sekitar 20 koin tembaga dan dia membawaku ke restoran di pinggiran kota.

aku sudah konfirmasi sebelumnya di depan toko.



"Eh, Haru, aku belum masuk ke toko-toko seperti ini sebelumnya, jadi tahukah kamu jika itu perlu tip?"



Di Jepang, normal untuk membayar hanya harga piring tapi di negara-negara Barat, ada banyak toko yang memerlukan tip. Meski mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir.



"Master, tolong lihat papan nama di sini."



Menelusuri pandangan Haru, aku melihat papan nama.

Sebuah tangan dan koin tembaga ditarik dalam lingkaran, dengan sebuah salib besar ditarik di atasnya.



"Tanda itu merupakan tanda bahwa tempat ini bebas tip, ini berjalan pada sistem gaji pegawai dan tipnya termasuk dalam harga makanan.

"Oh begitu."

"Dengan sistem bebas tip, ada sedikit kemungkinan bahwa kualitas kerja karyawan turun, tapi di atas itu, bebas dari masalah yang terjadi karena tip."


Aku tahu aku tahu



"Kalau begitu, ayo masuk."

"baik."



Kami berdua, Haru dan aku, memasuki toko.

Itu adalah toko Italia dengan gaya yang layak, dengan suasana yang lebih baik daripada bistro tapi tidak dibandingkan dengan restoran kelas atas. Dibelakang, sepertinya ada teras yang menghadap ke taman belakang.

Secara kebetulan, tempat itu kosong sehingga aku memesannya dan asisten toko membawa kami ke kursi teras.



Kemudian, duduk di kursi ...



"Haru, kamu tidak duduk?"

"Maaf."



Dia berkata dan duduk di tempat dia berdiri.



"Tunggu tunggu, tidak di sana tapi di atas kursi ..."

"Kamu yakin?"

"Duduk di mana kamu duduk sekarang lebih buruk. Seorang wanita seharusnya tidak duduk di tanah."

"Budak biasanya tidak bisa duduk di tingkat yang sama dengan master mereka."

"Apakah itu larangan dari toko?"

"Tidak tapi …"

"Kalau begitu, duduklah. Karena aku tidak normal. "

"Baiklah."



Haru akhirnya duduk di kursi.

Pelayan membawa air dan menempatkannya di depanku.



"Apakah airnya gratis?"

"Ya, gratis."

"Mengapa hanya melayaniku?"

"Air hanya ditawarkan kepada pelanggan yang sedang makan."



... Aku mengerti, dia tidak membayangkan bahwa dia akan makan bersamaku.

Setelah mengenali perlakuan terhadap budak, aku melihat menu ... dan menutupnya seperti apa adanya.



Tidak bisa baca



Namun, sisi kanan menu adalah semua angka.

Jika itu yang terjadi, item menu dengan harga tertinggi hanya 3 digit. 10 koin perak sudah cukup.



Aku meletakkan menu di atas meja dan membunyikan bel untuk memanggil pelayan itu.



"Dua porsi rekomendasi koki, 1 untuk wanita jadi tolong layani airnya juga."

"Baiklah. Silakan tunggu beberapa saat."



Si pelayan pergi dan Haru bertanya, "Apakah tidak apa-apa?"



"Aku akan bermasalah jika memasuki labirin nanti dengan perut kosong. Atau lebih tepatnya, tidak hanya untuk memasuki labirin, aku ingin agar Haru makan makanan lezat. "



Kataku sambil tersenyum saat aku memikirkan bagaimana cara menghajar laki-laki Pugilist itu.





Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Growth Cheat ToC Chapter 18 Memutuskan pekerjaan berikutnya yang akan dituju"

Post a Comment