Updates: NEET Chapter 12

Growth Cheat ToC Chapter 19 Mengkonfirmasi kesepakatan di depan labirin

Untuk saat ini, kami membeli ransum dan poition dari toko umum sebelum menuju ke labirin.

"Omong-omong, berapa banyak labirin yang dimiliki kota ini?"

"Ya, ada Labirin Beginner, Labirin Intermediate, dan Labirin Lanjutan. Jika itu kita, aku yakin kita bisa melewati Labirin Intermediate dengan baik. "

"Kalau begitu, bisakah kita pergi ke Labirin Intermediate?"



Dengan kobolds sebagai lawan, akan segera terlalu sulit untuk naik level.



"Tidak, aku percaya lebih baik jika master membersihkan Labirin Pemula terlebih dulu. Ada ruang bos di lantai 10 dari Beginner Labyrinth dan semua anggota party yang mengalahkan bos untuk pertama kalinya akan mendapatkan bonus. "



Labyrinth jelas bonusnya ya. Benar-benar terasa seperti permainan.



"Haru, apa kau sudah mengalahkan bosnya sebelumnya?"

"Benar. Ketika aku mengalahkannya, aku memperoleh skill 「Speed ​​Increase (Minor)」 "

"Oh, jadi aku bisa mendapatkan ketrampilan. Ayo kita lakukan itu. "



Kami menuju ke Beginner Labyrinth yang baru saja kami masuki kemarin.

Sebelum itu, pekerjaan ku telah berubah drastis jadi aku mengecek statusku terlebih dahulu.



"Status terbuka."


Nama: Ichinojo Ras: Hume
Job: Pengangguran Lv52 (11↑) Swordsman Lv4 Apprentice Magician Lv1

Lumberjack Lv1

HP: 103/103 (10+65+10+18) (9↑) MP: 53/53 (8+10+30+5) (17↑)
Phy Atk: 89 (9+65+5+10) (11↓) Phy Def: 72 (7+42+9+14) (7↓)
Mag Atk: 43 (4+10+20+9) (18↑) Mag Def: 45 (3+14+15+13) (16↑)
Speed: 42 (4+30+4+4) (23↓) Luck: 40 (10+10+10+10)
【Equipment】
Cotton Clothes Hide Shoes Iron Light Armor Steel Sword
【Skills】
「Job Modification」 「4th Job Setting」 「Stone Throw」「Sword Equip II」「Slash」「Job Appraisal」「Rotational Slash」「Bow and Arrow Equip」「Dismantling」「Skill Description」「Presence Detection」「Swordsmanship Strengthening (Small)」
【Acquired Titles】
Tidak ada
【Possible Job Changes】
Orang biasa Lv15 Farmer Lv1 Hunter Lv24 Lumberjack Lv1
Apprentice Swordsman Lv25 Apprentice Magician Lv1 Peddler Lv1 Apprentice Spearman Lv1
Swordsman Lv4 Archer Lv1

【Blessings】
20x experience point acquisition
1/20 required experience points

Yup, dibandingkan saat aku baru mulai pertama kali, ini seperti bumi dan langit, dunia yang berbeda.



"Omong-omong, aku penasaran dengan status Haru."

"Kamu bisa melihatnya?"

"Eh? Status orang lain bisa mudah dilihat? "

"Selama itu status pendamping dan Kamu memiliki izin. Tolong panggil status terbuka dengan nama orang yang dimaksud. "

"Baiklah, Haurvatat, status terbuka."

Nama: Haurvatat Ras: White Wolf
Job: Swordsman Lv23
HP: 103/103 MP: 53/53
Phy Atk: 132 Phy Def: 105
Mag Atk: 20 Mag Def: 24
Speed: 62 Luck: 10
【Equipment】
Slave Collar Short Sword Short Sword Silk Dress
Leather Shoes


【Skills】
「Stone Throw」「Bow Equip」「Dismantling」「Sword Equip II」「Slash II」「Rotational Slash II」「Bow and Arrow Equip」「Swordsmanship Strengthening (Small)」「Speed UP (Minor)」「Dual Wield」「Experience Point Distribution」
【Acquired Titles】
「Labyrinth Conqueror」 「Party Leader」
【Possible Job Changes】
Orang biasa Lv15 Farmer Lv1 Hunter Lv5 Lumberjack Lv1
Apprentice Swordsman Lv25 Swordsman Lv23 Beast Swordsman Lv1

Uwa, sangat kuat.

Dia kalah dariku dari segi kemampuan 「Job Setting」 tapi dia jauh lebih kuat dariku sebelum aku membunuh 2 pencuri itu.



"Jadi ada pekerjaan yang disebut Beast Swordsman."

"Beast Swordsman adalah pekerjaan yang lebih tinggi hanya tersedia untuk Swordsmen yang juga orang-orang yang buruk. Namun, hanya Beastman Priest yang bisa mengubah pekerjaanku jadi aku tidak akan bisa menjadi seorang swordman. Karena hanya ada beberapa Beastman Priest di dunia ini. "



Oh, aku mengeri ... Tidak bisakah keterampilan 「Modifikasi Pekerjaan」ku untuk  melakukannya?

Nama: Haurvatat Ras: White Wolf
Job: Beast Swordsman Lv1
HP: 69/69 MP: 25/25
Phy Atk: 51 Phy Def: 40
Mag Atk: 0 Mag Def: 40
Speed: 110 Luck: 20
【Equipment】
Slave Collar Short Sword Short Sword Silk Dress
Leather Shoes


【Skills】
「Stone Throw」「Bow Equip」「Dismantling」「Sword Equip II」「Slash II」「Rotational Slash II」「Bow and Arrow Equip」「Swordsmanship Strengthening (Small)」「Speed UP (Minor)」「Dual Wield」「Experience Point Distribution」
【Acquired Titles】
「Labyrinth Conqueror」 「Party Leader」
【Possible Job Changes】
Orang Biasa Lv15 Farmer Lv1 Hunter Lv5 Lumberjack Lv1
Apprentice Swordsman Lv25 Swordsman Lv23 Beast Swordsman Lv1

 Ah, Aku bisa dengan mudah melakukannya.

Sepertinya aku bisa memodifikasi pekerjaan temanku. Jadi serangan sihir dari Beast Swordsman adalah 0. Sebagai gantinya, mereka memiliki kecepatan 110 yang menakjubkan bahkan di Lv1.

Jadi sepertinya dia tidak berbohong tentang hal itu menjadi pekerjaan yang lebih tinggi.

Aku ingin tahu apakah aku bisa mengubah pekerjaan orang-orang yang bukan temanku juga ... Aku harus mencobanya lain kali. Jika memungkinkan, pertarungan dengan Pugilist akan sangat mudah, tidak, itu tidak dalam PvP.



"Haru, haruskah kita menaikkan level Beast Swordsmanmu?"

"Aku ingin melakukannya jika bisa dilakukan."

"Aku tahu, kalau begitu, tolong janji kepadaku bahwa Kamu tidak akan berteriak terguncang dan memeriksa statusmu."


Mempercayai dengan apa yang dilihat sendiri.

Tanpa membuat wajah bingung, Haru melakukan apa yang diperintahkan dan memanggil status terbuka.

Ketika dia melakukan itu, seperti yang diharapkan bahkan Haru yang berwajah poker juga membuka matanya.



"Master, ini ..."

"Baiklah, anggap itu sebagai kemampuan istimewaku. Tetap saja, ini agak tidak biasa kan? "

"... Biasanya, modifikasi pekerjaan hanya bisa dilakukan oleh seorang priest dan hanya di tanah suci. Aku belum pernah mendengar tentang keterampilan yang bisa mengubah pekerjaan dalam sekejap di luar tanah suci. "

"Dengan kata lain, lebih baik tidak ada orang lain yang tahu tentang keterampilan ini."

"Ya, ada kemungkinan kamu akan dimanfaatkan."



Aku jatuh ke dalam pikiran yang dalam. Jika seseorang melakukan kejahatan besar, mereka akan diubah menjadi pekerjaan Pencuri, Bandit atau Pirate dan tidak dapat memasuki kota dengan cara yang teratur.

Kami masih belum tahu bagaimana pencuri dan bandit memasuki labirin di dalam kota.

Namun, dengan menggunakan keahlianku, aku dapat mengembalikan mereka ke pekerjaan selain pekerjaan kriminal Pencuri dan Bandit.



"Ada hal lain yang belum aku sampaikan kepada Haru tapi aku akan mengatakannya setelah melewati labirin."

"Aku mengerti. Juga, master, aku sangat menyesal tapi di Lv1, aku tidak dapat sepenuhnya menunjukkan kekuatanku. Bisakah kita menetapkannya sedemikian rupa sehingga poin pengalaman penaklukan monster sama terbagi di antara kita untuk sementara waktu? "

"Proporsi poin pengalaman?"

"Benar. Aku sebelumnya menyebutkan bahwa, biasanya, ketika monster dikalahkan, orang yang melakukan pukulan terakhir akan mendapatkan poin pengalaman. Namun, dalam setting party, pemimpin partai dapat memutuskan alokasi poin pengalaman. Ada 2 tipe, orang yang menangani pukulan terakhir mengambil semua, atau mengambil 50% dan anggota partai lainnya membagi rata-rata 50% sisanya. "



Ah, memang benar bahwa dalam status Haru ada judul 「Leader」 dan 「Experience Point Distribution」 skill. Jadi itu skill yang didapat lewat title?



"Dengan kata lain, jika aku mengalahkan goblin dan memperoleh 10 poin pengalaman, maka akan dibagi menjadi 5 dan 5?"



Aku sebenarnya tidak tahu bahwa goblin memberikan 10 poin pengalaman. Itu hanya sebuah contoh.



"Tidak, dalam skenario itu, master pertama akan menerima 5 poin pengalaman dan 5 sisanya, 2.5 akan diberikan kepada master dan 2,5 akan diberikan kepadaku."



Aku tidak tahu apakah poin pengalaman bisa dibagi di bawah 1 tapi begitulah cara kerjanya.

Dengan kata lain, untuk sistem split yang sama, orang yang mengalahkan monster tersebut mendapat 3/4 dan yang lainnya mendapat 1/4.

"Aku paham ... Hmm ~ Sebagai gantinya, aku ingin mengalahkan monster dari lantai 1 sampai lantai 3. Aku percaya Aku akan bisa mengalahkan mereka dengan satu serangan. Apakah itu baik-baik saja? "

"Ya tentu saja. Aku percaya master saat ini bisa mengalahkan semua monster dengan satu pukulan. "





Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Growth Cheat ToC Chapter 19 Mengkonfirmasi kesepakatan di depan labirin"

Post a Comment