Updates: NEET Chapter 12

Growth Cheat ToC Chapter 20 Membuka Rahasia

"Slash!"



Di lantai 2, keterampilan pedang melayang di udara dan menebang kelelawar terbang.

Kami tidak menemukan kobolds di lantai 1 jadi ini adalah mangsa pertama hari ini.

【Ichinojo Level up】

【Apprentice Magician skill: 「Wand Equip」 diperoleh】

【Lumberjack skill: 「Axe Equip」 diperoleh】

【Lumberjack skill: 「Logging」 diperoleh】

【Pekerjaan: Axe-user sekarang tersedia】



Pekerjaan Pengangguranku tidak naik level tapi Swordsman sekarang Lv5, Lumberjack Lv5 juga dan Apprentice Magician adalah Lv3.

Hmm, ini pertama kalinya Pengangguran tidak naik level saat aku mengalahkan musuh.

Aku rasa diperlukan pengalaman yang lebih untuk melewati level 50.



"Haru, ayo kita pergi."

"..."



Eh? Tidak ada tanggapan.

Dia sedang memikirkan sesuatu dengan ekspresi lemah lembut di wajahnya.



"Haru?"

"Ah, ya, maaf."

"Tidak, tidak apa-apa. Ayo pergi."

"baiklah."



Kenyataannya Lantai 2 tidak memiliki banyak monster juga.

Aku tidak tahu mengapa hal ini terjadi jadi aku bertanya kepada Haru dan tampaknya dupa monster-repelling yang kami gunakan kemarin saat kami melewatinya mungkin masih mempengaruhi area tersebut.

Jadi ada kemungkinan kita akan menemui musuh jika kita memasuki jalan samping.



Sesampainya di lantai 3, aku percaya bahwa Haru mengingat rute ke lantai 10 sampai batas tertentu dan maju.

Kemudian, di lantai 3, aku menemukan orang yang tampak familiar ... tidak, goblin pertama! Atau lebih tepatnya, ada yang kedua, ketiga dan keempat juga.

Sepertinya kelompok goblin.



Aku bertengkar hebat dengan goblin tunggal saat itu tapi aku akan menunjukkan bedanya hari ini!



"Kalau begitu, aku akan menangani ini juga."

"baiklah."


Aku mengincar 4 goblin tersebut dan melepaskan serangan 「Slash!」 Terlebih dahulu.

Bahwa satu serangan tanpa ampun membunuh 2 goblin berturut-turut, meninggalkan tongkat goblin dan batu ajaib mereka. Aku punya cukup ruang untuk tsukkomi situasi dimana barang tertinggal meski tubuh mereka hilang. Kemudian, para goblin menyerang.



Serangan mengapit, jika aku mempertahankan diri dari satu sisi, sisiku yang lain akan mengalami kerusakan.

Tapi ... saat ini aku tidak memiliki celah.



"「 Rotasi Slash! 」"



Dengan satu revolusi dengan kecepatan lebih cepat daripada putaran skater figure, goblin di sekitarnya diiris terpisah. Itu adalah kemenangan yang mudah.



【Ichinojo Level up】

【Pekerjaan: Hammer-user sekarang tersedia】



Hmm, Jobless to Lv53, Swordsman Lv6, Lumberjack Lv7, Apprentice Magician masih di Lv4.

Pertumbuhan Magician Apprentice secara signifikan lebih lambat ya.



Untuk saat ini, aku mengambil batu ajaib yang jatuh dan tongkat yang disebut tongkat goblin dan menyimpannya di tas ajaibku.

Melihat ke belakang, Haru sekali lagi memiliki ekspresi termenung di wajahnya.



"Haru, ada apa? Apakah kamu tidak enak badan? "

"Tidak, aku punya 2 hal yang membuatku penasaran."

"Penasaran?"



Tapi aku tidak melihat sesuatu yang aneh.



"Aku memikirkannya saat master mengalahkan kelelawar raksasa, tapi kekuatan slash master terlalu berbeda. Meski master tidak bisa mengalahkan goblin kemarin dengan satu serangan, hari ini kamu bisa dengan santai mengalahkan mereka. Kamu tidak menahan kemarin kan? "



Ah, begitu. Jadi dia penasaran dengan hal itu.



"... Dan masalah lainnya?"

"Sebelumnya, aku mencapai Lv2 untuk Beast Swordsman."

"Ah, selamat."

"Hanya dari mulut ke mulut, tapi aku mendengar bahwa hal itu memerlukan setidaknya mengalahkan 20 goblin untuk mencapai Beast Swordsman Lv2. Tingkatnya terlalu cepat. "

"Hmm, Haru, tolong jangan beritahu siapa pun yang akan kukatakan padamu."

"... mengerti. Saya akan mempertahankannya dengan hidupku. "

"Tidak, aku berharap kamu memprioritaskan hidupmu di atasnya tapi ... apakah kamu tahu tentang blessing?"



Alis Haru sedikit bergerak saat mendengar blessing.



"Aku pernah mendengarnya. Terkadang, individu yang hilang turun dari dimensi lain dan individu yang hilang itu dilengkapi dengan kekuatan yang tidak kita miliki. Kekuatan itu adalah blessing. Jangan bilang itu master? "

"Ya, aku berasal dari sebuah negara bernama Jepang dan aku pikir aku adalah salah satu individu yang hilang itu. Apakah kamu takut?"

"Tidak, aku tidak akan pernah berpikir bahwa master itu menakutkan. Sebaliknya, saya merasa terhormat bahwa master menceritakan rahasia ini kepadaku. "

"Jadi, blessing yang aku miliki adalah berkat untuk tumbuh lebih cepat dari yang lain. 20x experience point acquisition dan 1/20 membutuhkan experience point, keduanya. "

"Master mempunyai 2 berkah?"



Haru terus menjadi kaget saat ini.

Meski karena kesalahan para dewi melipatgandakan berkatnya.



"Dari 20 kali pengalaman yang saya dapatkan, separuh dari itu dan separuh lagi, 15 kali diberikan kepada ku sementara sisanya 5 kali menuju Haru. Karena itulah, jika kamu mengalahkan 4 goblin, Kamu akan mendapat pengalaman senilai 20 goblins . "



Sepertinya 1/20 poin pengalaman yang dibutuhkan tidak mempengaruhi Haru.

Jadi, intinya, inilah perbedaan antara 2 berkah.



Ketika berada dalam sebuah party dengan individu yang lebih kuat daripada diriku untuk menaikan level 1/20, pengalaman yang pasti akan lebih bermanfaat.

Ketika berada dalam sebuah party dengan teman sebaya atau mereka yang lebih lemah dari pada diriku untuk menaikan level, perolehan nilai pengalaman 20x malah akan lebih bermanfaat.



"Karena itulah master mengatakan bahwa kamu akan mengalahkan musuh sampai lantai 3 sendirian."

"Ya. Nah, jika musuh lebih kuat maka aku tidak akan mengatakannya. "



Lalu, Haru menjawab.



"Meski begitu, aku tidak membayangkan master itu juga orang Jepang yang mirip dengan salah satu pahlawan, Daijiro-sama, yang mengalahkan penguasa setan, Famili‧Raritei.

"Eh?"



Daijiro-san, kamu adalah orang terkenal di dunia ini?




Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Growth Cheat ToC Chapter 20 Membuka Rahasia"

  1. Lanjut min ane penasaran :v dan juga tolong tambahin ilustrasi min biar afdol :v

    ReplyDelete