Updates: NEET Chapter 12

Fanart Hunter x Hunter feat One Piece bagian Empat Perjalanan Dimulai Dan Kemampuan Yui

Semua tampak heboh dengan omongan Luffy,dan mereka semua mulai mencari cara untuk menyelamatkan Nami dan Alluka

"Tenang saja aku sudah tahu caranya menemukan mereka",ucap Robin dengan menunjukkan sebuah kertas

"Apa ini?",ucap Luffy dengan tampang kebingungan

"Apa kau bodoh luffy!!!",bentak Usop dengan kesal



"Apa ini vivre card milik...?",tanya Zoro

"Ya,ini milik Nami,sebelumnya aku pernah membuat dengannya",jawab Robin

"Yohohohoho",Brook tertawa

"Robin!!!!Superrr!!!",ucap Frangky yang menyatukan tangannya kesamping

"Robin cwan!!!!Memang bisa diandalkan",ucap Sanji dengan Matanya yang membentuk Hati

"Apa kertas itu bisa membawa kita ke mereka?",tanya Killua

"Ya tentu saja,kertas ini seperti pelacak",ucap Chopper menjelaskan

"Oh seperti itu cara kerjanya",ucap Gon

"Yosh!!!!Mari kita mulai menyelamatkan Mereka!!!",ucap luffy dengan semangat

semua tampak senang,karena harapan itu telah muncul,harapan untuk membawa teman-teman mereka kembali,dan mereka memulai perjalanannya

Scane berpindah ke suatu pulau yang terlihat menyeramkan,di pulau terlihat banyak sekali tumbuhan tumbuhan raksasa dan juga banyak sekali hewan-hewan buas didalamnya


"Hai Yui,sekarang kamu kutangkap lagi hahaha",ucap siluet seseorang

"Aku bukan Yui!!!!",bentak Alluka pada orang itu

"Sudahlah,sebaiknya kita tinggalkan mereka dan kita mulai rencana kita",ucap Enel

"Jihahaha...aku sekarang akan punya navigator hebat dan cantik,ya kan Nami?",ucap Shiki

"Jangan harap kau bisa melakukannya!!!Teman-temanku akan segera menyelamatkan kami!!",ucap nami dengan sinis di balik jeruji itu

"Yahahaha...Kau terlalu berharap pada mereka...di pulau ini tidak ada satupun kapal yang bisa mendekati",ucap Enel dengan tertawa

"Baiklah,Mari kita mulai jalankan rencananya",ucap Seseorang di antara Enel dan Shiki

Scane berpindah ke Kapal Sunny Go,Luffy sedang duduk di kepala Sunny Go dengan fokusnya sambil melihat ke arah laut

"Dia kapten yang sangat peduli dengan temannya ya",Ucap Gon

"Iya seperti itulah kapten kami",balas Usop dengan tersenyum bangga

"Kau baik-baik saja Killua?",ucap yui

"Ya aku baik-baik saja,dan ini waktunya aku akan membalas mereka",balas killua dengan aura pembunuh

"O iya Yui,bolehka aku tau kenapa Putri Raja sepertimu bisa terdampar di pantai?bukankah seharusnya kau itu di kawal oleh pengawal hebat?",tanya Robin terhadap Yui

"Oh itu ceritanya panjang,waktu aku sedang keluar dengan kakakku dan juga pengawalku. Tiba-tiba keluar petir yang menyambar-nyambar dan juga batu yang berjatuhan,dalam sekejap mata semua pengawalku dan kakakku telah pingsan,dan aku di culik oleh mereka",ucap yui

Semua orang dikapal mendengarkan cerita yui kecuali Luffy yang sedang fokus dan Zoro yang sedang tertidur.

"Lalu bagaimana kamu bisa lolos dan terdampar di pantai?",tanya Usopp

"Itu karena kekuatan buah setanku,aku dapat membuat sebuah lubang hitam yang bisa membuatku berpindah dari satu tempat ketempat lain",ucap Yui

"Jadi itu lubang hitam yang aku temui dengan Alluka dan Gon adalah ulahmu?",ucap Killua

"Ya itu ulahku,sebelumnya aku minta maaf.Sebenarnya waktu aku menggunakan kekuatanku,aku dapat berhasil kabur dan berpindah di tempat yang tidak aku kenal,tapi saat kulihat tempat itu kukira aku masih berada di pulau yang sama jadi aku panik dan membuat lubang lagi dan tiba-tiba terjatuh di laut dan di selamatkan oleh Nami",ucap Yui

"Jadi kamu berhasil kabur dengan kekuatan lubang hitammu",ucap Robin

"Iya,tapi aku tidak sadar kalau lubang hitam itu ternyata tidak segera hilang,dan membuat Killua,Alluka,dan Gon masuk ke dimensi ini",ucap Yui

"Oh sekarang aku paham,memang Yui itu tidak salah",ucap Gon sambil Melihat ke arah Killua

"Iya iya,aku tahu",ucap Killua

tiba-tiba di arah depan ada monster laut keluar dari laut

"goarrrrrrrrrrr" monster laut itu mulai menyerang ke hadapan Luffy

"Luffy awas didepanmua ada monster laut!!!",ucap Usopp

Zoro terbangun di tidurnya dan langsung bersiaga dengan pedangnya,sedangkan sanji bersiaga sambil menghisap rokoknya


Tiba-tiba monter laut itu ketakutan dan langsung pergi begitu saja,Gon dan Killua tampak bingung dengan kejadian itu

"Heh..Ternyata sudah di tangani ya",ucap Zoro

"Hei tadi itu apa yang terjadi?",tanya Killua

"Itu adalah Kekuatan kapten kami,Haki Raja",ucap Usopp

"Hah???Haki Raja?",ucap gon bingung

"Iya kekuatan yang menyerang mental",Ucap Chopper

"Kemampuan yang hebat!!",ucap Killua tampak kagum dengan Luffy

dari depan terlihat sebuah kabut,dan mereka mulai memasuki sebuah lautan yang gelap dan menyeramkan

"Oi....Luffy,di depan terlihat pulau,sesuai arah vivre card ini!!",ucap frangky yang meneropong

"Yosh..mari kepulau itu!!!",ucap luffy yang mulai bangun dari tempat duduknya

"Hei Luffy kamu menyadarinya juga kan?banyak sekali monster laut di sekitar pulau itu",ucap Zoro

"Aaa....pa,Monster laut?",teriak Usop dan Chopper

"Aku tahu itu,Aku akan mengatasinya",ucap Luffy

"Baiklah kalau begitu,Aku akan membantumu",ucap Zoro

saat mereka mulai mendekati pulau itu tiba tiba Yui memberikan masukkan untuk membantu

"Tunggu,sebaiknya kita jangan mendekati pulau itu,karena monster laut itu bisa menghancurkan kapal ini",ucap Yui

"Kau ada benarnya,Sebelum kita dapat mengalahkan semua monster laut,kita akan kehabisan tenaga,dan meskipun kita dapat kepulau itu,monster laut akan datang kembali dan menghancurkan kapal ini",ucap Frangky

"Lantas apa kamu punya pilihan lain?",ucap Zoro

"Iya Aku punya pilihan lain yang lebih aman dan baik,dan itu akan membuat mereka juga tidak menyadari kita",ucap Yui

"Cara apa itu?",tanya Usopp

"Aku akan menggunakan kemampuan buah setanku!!!",ucap Yui dengan serius

"Bukankah kamu belum bisa mengendalikan kemampuan lubang hitammu?",ucap Sanji

"Iya,tapi aku sekarang!!!Aku yakin dapat menggunakannya dan dapat berguna untuk kalian,jadi mohon terima bantuanku ini",ucap Yui sambil menundukkan kepalanya

luffy berjalan mendekati Yui

"Baiklah aku mempercayakan ini padamu,jadi angkat kepalamu",ucap Luffy yang memegang pundak Yui

Semuapun setuju dengan pilihan itu dan semua bersiap untuk menyelamatkan Nami dan Alluka,Yui mulai mengeluarkan kemampuannya dan membentuk lubang hitam

"Nami!!! Aku datang!!!!",teriak Luffy sambil berlari masuk ke lubang hitam

"Alluka!!!Aku juga akan menolongmu!!!",ucap Gon dan Killua

"Yaaaaa",teriak semuanya

Semua satu persatu masuk ke lubang hitam itu dan memulai misi penyelamatan Nami dan Alluka

Mampukah Yui membawa mereka ke pulau itu?dan Memulai Penyelamatan itu,dan siapa saja musuh yang sudah menunggu mereka?

Sebelumnya Baca Bagian Tiga

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fanart Hunter x Hunter feat One Piece bagian Empat Perjalanan Dimulai Dan Kemampuan Yui "

Post a Comment