Updates: NEET Chapter 12

Growth Cheat Bahasa Indonesia Chapter 1 Dunia tanpa langit-langit

Langit yang tidak diketahui ... Tidak ada satu.

Di tempat pertama, bahkan tidak ada langit-langit.

Aku berpikir dengan pikiran yang masih linglung.



Dimana ini?

Atau lebih tepatnya, jam berapa sekarang?

Aku melihat arlojiku ... ini buruk! Bukankah ini melewati waktu wawancara?



... Ha, ini tidak baik

Tidak akan membantu, aku akan pergi ke Family Eleven untuk membeli es krim sukiyaki atau kelp berisi tofu puding sebelum kembali.



Eh? Dimana stasiun

Atau sebaiknya …



"Dimana aku?"



Tidak hanya tidak ada langit-langit, tidak ada tanah, jalan, bangunan atau langit.



Kenapa aku disini?



Itu benar, truk bertabrakan dan sejumlah besar kuda berlarian keluar ... lalu?



Aku, apakah aku sudah mati



"Yup, kamu sudah mati , Ini adalah kematianmu. Truk yang melarikan diri setelah mencuri 20 kuda dari sebuah kandang mengalami kecelakaan dan kamu terjebak dalam kuda yang melarikan diri. "



Aku mengerti, jadi Aku mati. Atau lebih tepatnya, truk itu, tidak hanya tidak melihat lampu penyebrangan, bahkan itu adalah pencuri kuda?

Jika aku mati, gadis itu Miri akan bersedih hati.

Yah, aku yakin Miri bisa dengan teguh hidup sendiri ... jika dia dibawa ke rumah paman kami, dia pasti akan terpaksa pindah sekolah.



Haha, jika itu terjadi, bahkan dalam kematian, Miri akan marah padaku.

Jika aku bisa menjadi hantu yang mengembara, aku harus bersiap duduk di posisi seiza.



Hmm? Tidak ada yang bicara sekarang?

Orang yang mengatakan bahwa saya telah meninggal.

Siapa ini?



"kamu memiliki sedikit keberanian untuk mengabaikan seorang dewi."



Eh? Dewi-sama?



Aku berbalik tanpa berpikir karena suaranya yang menawan dan aku menjadi ketakutan.

Aku tidak bisa bergerak, seperti seekor kodok yang ditawan oleh seekor ular, seperti seorang prajurit yang melotot oleh Medusa.



Sebuah orc dengan gaun putih ada di sana.

Sialan, seperti yang saya pikir, setelah sekarat itu benar-benar sebuah dunia lain, tapi untuk tiba-tiba menemukan Orc dari jalannya, ini adalah permainan yang tidak mungkin.

Meski belum bisa menerima kesialanku.



"Siapa yang kamu bicarakan ini? aku sudah mengatakan bahwa saya adalah seorang dewi. "



Orc ... atau tidak, Dewi berkata dengan nada marah.

Pikiranku dibaca !?



"Apakah Anda benar-benar seorang Dewi?"



aku setengah yakin setengah ragu jadi aku bertanya.



"Ya itu benar. Jadi, meski kamu sudah meninggal, kamu adalah orang yang beruntung dalam satu miliar orang lainnya untuk mendapatkan kesempatan besar ini, memiliki hak untuk pindah ke dunia lain. Tapi kamu akan berada usia dan sosokmu saat ini, jadi ini bukan reinkarnasi. Jadi apa pilihanmu? Maukah kamu meneruskannya seperti ini, atau Anda akan menjalani kehidupan baru di dunia lain? "

"Eh, apakah tidak mungkin kembali ke dunia asli saya? Jika tetap seperti ini, adik perempuanku harus pindah sekolah. "

"Itu tidak mungkin. aku tidak mengatakan itu berarti, itu benar-benar tidak mungkin. "



huuh, tidak mungkin ya

Jika begitu, maka tidak ada jalan lain selain menjalani kehidupan baru di dunia lain.



"Tapi, jika kamu dipindahkan ke dunia lain seperti kamu sekarang, kamu akan segera mati sekali lagi. aku secara khusus akan memberimu kekuatan misterius yang disebut berkat surga. Omong-omong, apakah kamu pernah main game? Meskipun aku mengatakan game, aku tidak mengacu pada Tetris atau Solitaire. aku mengacu pada permainan seperti permainan peran. "

"... Ya, beberapa tipe."



Permainan peran sebenarnya adalah permainan yang Anda perankan.

Ini adalah permainan di mana Anda memanipulasi protagonis yang merupakan pahlawan atau pendekar pedang, mengumpulkan poin pengalaman sampai tingkat atas menjadi lebih kuat dengan memasukkan perintah.

Judul seperti Dragon Quest atau Final Fantasy atau seri Tales sangat tepat?



"Aku akan mentransfermu ke dunia seperti game seperti itu. Ada monster dan mengalahkan monster akan membuatmu tumbuh dengan poin pengalaman dan item. Itu akan dimulai, permainan peran duniamu dibuat setelah dewa tertentu melakukan intervensi dengan alam bawah sadar manusia karena terlalu merepotkan untuk menjelaskan tentang dunia lain kepada orang-orang yang pindah ke dunia lain seperti kamu ini. "



Aku diberitahu fakta mengejutkan.

Dengan kata lain, Dragon Quest dan Final Fantasy, tidak, bahkan sebelum mereka seperti Dungeon dan Dragons juga dibuat karena campur tangan Dewa. Aku terkejut. Mungkin, penulis novel transisi dunia lain juga menerima campur tangan Dewa dan menulis novel semacam itu. (TL: Penulis Lol yakin dia yang terpilih!)



"Jadi, pertama, aku bisa meningkatkan kemampuanmu, tapi kemampuan apa yang akan bagus? Meski aku menyarankan kamu memilih sesuatu yang bisa membuatmu tiba-tiba mendapatkan job seperti pahlawan atau yang sejenisnya. "

"Tidak, aku tidak begitu tertarik untuk menjadi pahlawan atau semacamnya. Apakah tidak mungkin tiba-tiba menjadi kaya atau semacam itu? "

"Bukan tidak mungkin tapi tidak apa-apa? Misalnya, jika 100 triliun yen dikreditkan ke buku tabungan Jepangmu secara tiba-tiba, menurutmu apa yang akan terjadi? "



Ya, itu pasti akan kasar.

Orang-orang tidak tahu bagaimana hal itu ditransfer dan aku tidak dapat menjelaskan bagaimana saya mendapatkan 100 triliun yen saya.

Dengan kata lain, aku juga harus berhenti meminta sesuatu seperti berlian besar. Jika aku menangani situasi dengan buruk, sepertinya itu akan diperlakukan sebagai barang curian.

Rekomendasi lain yang diberikan Dewi kepadaku adalah gerakan seketika atau keterampilan mencuri kekuatan orang lain, atau dengan kata lain, kemampuan cheat yang terkenal.

Gerakan Kilat akan lebih mudah untuk berpindah tempat, tapi hal seperti itu tidak akan membuatku lebih kuat.

Skill snatching tidak mungkin. mencuri keterampilan dari orang lain terlalu banyak tidak cocok untuk orang yang memiliki hati kaca sepertiku, dan jika berhasil digunakan, aku akan menanggung kebencian yang luar biasa.



"Adakah kemampuan yang bisa meningkatkan poin pengalaman dengan 100 kali?"

"100 kali tidak mungkin. 20 kali adalah batasnya. "

"Aku akan memilikinya saat itu juga. Ah, jika saya memiliki berkat surgawi yang sama, apakah akan menjadi 400 kali? "

"Tidak akan. Meskipun saya katakan 20 kali, akurat kira-kira 1900%. Bahkan dengan berkat Dewa yang sama, itu akan menjadi 39 kali. Juga, saya hanya memberikan berkat surga. "



Apakah begitu. Baiklah, itu akan baik-baik saja.

aku mengatakan kepada Dewi "Kalau begitu, tolong beri saya 20 poin kemampuan pengalaman."



"Kalau begitu, aku akan melakukannya, tolong nikmati kehidupan duniamu yang lain. Karena sama sekali tidak mungkin aku akan memberimu misi secara khusus. "



Sang Dewi mengatakan itu dan pergi.

Jadi kehidupan dunia lainku akan mulai ya.



aku pertama-tama akan mengalahkan Slime di sekitar benteng dan bertujuan untuk level 99 ... hanya bercanda.



aku benar-benar merasa kasihan pada Miri, tapi jika aku menjalani kehidupan dunia lain, aku akan menikmatinya dengan sungguh-sungguh.



Kehidupan dunia lainku akhirnya akan dimulai.

Akhirnya mulai.

Mulailah jika Anda akan memulai.

Sudah waktunya dimulai.

Mulai.

Ne, kapan akan dimulai?



"Dewi-sama, entah bagaimana aku tidak merasa ada tanda untuk pindah ke dunia lain."



... tidak ada jawaban



Tidak ada yang terjadi.



Meski menunggu berjam-jam, tidak ada yang terjadi.



Bug? Beku?



Eh, apa yang harus saya lakukan?



"Dewi-samaaaaa!"



Tanpa sengaja aku menangis.

Jika aku tetap berada di tempat ini tanpa apa-apa, pikiranku akan menjadi gila.



"Ups, Kebiasaan burukku ... akhirnya aku tidak sengaja tertidur. aku adalah seorang dewi. "



Dia berkata saat dia mulai muncul dari kakinya. Dia masih kecil.

Dia adalah seorang anak yang mengenakan jubah putih, dengan twintel pirang dan tatapan tidak menyenangkan di matanya.



"... Eh?

"Ya, tidak masuk akal untuk terkejut. aku akan mengatakan ini dulu. Kamu telah mati Tapi, kamu adalah orang beruntung dalam satu miliar orang lainnya yang telah mendapatkan kesempatan besar. "



Dan kemudian, Dewi anak terus mengucapkan kata-kata yang sama seperti Dewi gemuk sebelumnya.

Eh, ini juga kesempatan besar terbatas untuk 1 orang dari satu miliar?

Jangan bilang, aku sudah dua kali dipanggil oleh dewi?

Saya pikir kemungkinan itu adalah 1 setelah 100 tempat desimal sekalipun.



"Akhirnya, kupikir aku akan menganugerahkan kepadamu berkat surga."

"... Ah, 20 kali poin pengalaman silahkan."



Meski sudah mendapat 20 kali pengalaman poin.

Setelah mengatakan itu,



"20 kali poin pengalaman bukanlah berkat surga saat ini yang bisa kuberikan ... tapi yah, aku akan memberimu sesuatu yang serupa. Kalau begitu, saya akan melanjutkan tidur siang saya, jadi tidak apa-apa jika kamu menikmati kehidupan dunia luarmu. "



Pada saat yang sama Dewi menghilang, kesadaranku menjadi grogi.

Ah, ada kesalahpahaman.

Nah, itu adalah hasil dari jawaban jujurku, jadi tidak masalah.

Jadi, apakah aku mendapatkan 39 kali pengalaman?



Hmm, mungkin lebih baik aku memilih gerakan kilat pada saat berkah pertemuan keduaku tadi.



Saat aku menyesal, aku melepaskan kesadaranku.



Pada saat itu, aku kehilangan kesadaran.



Berkah surga yang diberikan kepadaku oleh Dewi anak adalah 1/20 pengalaman yang dibutuhkan untuk naik level.

Dengan kata lain, dengan mengasumsikan 100 poin pengalaman dibutuhkan untuk naik level secara normal, dalam kasus saya, saya akan naik level dengan hanya 5 poin pengalaman.



Jadi, pada dasarnya, pada dasarnya, memasuki keadaan memiliki pertumbuhan 400 kali lebih mudah dibandingkan dengan yang lain. Tapi aku tidak menyadarinya saat itu.

Note:

Terima kasih telah membaca


Seichō chīto de nandemo dekiru yō ni natta ga mushoku dake wa yamerare nai yō desu Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Growth Cheat Bahasa Indonesia Chapter 1 Dunia tanpa langit-langit"

Post a Comment